Hadirkan Desain Pandemi, Rumah Ini Ada Inspiring Room Hingga Untuk Sunbathing

Boy LeonardMei 11, 2021

Sinarmas Land Aether

RumahCom – Berbagai adaptasi new normal terus diterapkan terkait perubahan lifestyle karena pandemi Covid-19. Pengembang SML menghadirkan rumah dengan desain inovatif yang semuanya disesuaikan untuk kebutuhan pandemi mulai dari desain, ruang sanitasi, hingga fasilitas outdoor.

Pandemi Covid-19 telah mengubah hampir seluruh aspek kehidupan manusia tak terkecuali untuk desain hunian. Terkait hal ini, kalangan pengembang terus mengeluarkan berbagai kreasi maupun inovasi untuk desain hunian yang paling tepat dan dibutuhkan saat pandemi ini.

Pengembang Sinar Mas Land (SML) terus mengupayakan berbagai perubahan untuk desain hunian. Salah satunya melalui produk terbarunya yang diluncurkan yaitu Klaster Aether yang didesain menjadi rumah tiga lantai dengan beberapa fungsi ruang sesuai kebutuhan para penghuni untuk adaptasi kebiasaan baru (new normal) seperti kegiatan membersihkan diri, belajar, bekerja, hingga ruang bersama yang nyaman.

Menurut CEO Residential BSD SML Theodore G. Thenoch, hunian di Klaster Aether ini memiliki dua sanitizing room untuk penghuni, tamu, maupun asisten rumah tangga. Ada juga inspiring room untuk area multifungsi yang bisa digunakan beragam kebutuhan seperti tempat menerima tamu, ruang belajar, smalll office, studio, kamar bermain, dan lainnya.

“Uniknya rumah ini juga memiliki dua akses masuk yaitu untuk publik dan service sehingga privasi maupun kegiatan penghuni di inspiring room tidak akan terganggu. Ada juga ruang untuk service area dan beberapa fungsi ruang yang semuanya disesuaikan dengan adaptasi pandemi,” ujarnya.

Naik ke lantai dua, ada nesting area yang diperuntukan khusus bagi penghuni sebagai semi private area. Ruang ini memiliki dua living room (indoor dan outdoor), dining room, pantry, productive corner, dan satu kamar mandi. Keberadaan outdoor living room di area balkon memberikaan keunggulan tersendiri karena selain sebagai jalan masuk cahaya juga membuat sirkulasi sempurna di nesting area ini.

Untuk mengakses ke nesting area ini juga ada jalan masuk sendiri sehingga penghuni bisa lebih nyaman tanpa harus melewati facility area dan lebih terjamin privasinya. Masih ada lantai tiga yang terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Kamar tidur utamanya memiliki balkon yang yang bisa digunakan untuk sunbathing, menghirup udara segar, dan bersantai dengan keluarga.

Seluruh tata ruang Ather akan menunjang lifestyle yang lebih bersih dan sehat serta memberikan lingkungan yang aman dan menyenangkan untuk beraktivitas maupun berinteraksi sehari-hari. Klasternya juga berada di dalam kawasan besar Greenwich Park, BSD City dengan suasan resor berkonsep exquisite living.

Ather menghadirkan rumah dengan luas tanah 85 m2 dan bangunan 165 m2, tanah 98 m2 bangunan 165 m2, dan tanah 112 m2 bangunan 165 m2. Tahap pertama ini dipasarkan sebanyak 100 unit rumah seharga mulai Rp2,9 miliar. Ada juga kemudahan diskon 10,5 persen, subsidi bunga KPR 10 persen, hingga kemudahan pembelian tanpa uang muka.

“Klaster Aether ini merupakan klaster terakhir di kawasan Greenwich Park sehingga ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki hunian dengan fasilitas outdoor yang sangat luas. Greenwich Park memiliki jalur pejalan kaki sepanjang 6 km yang mengelilingi dan menghubungkan antar klaster, ada juga fasilitas tiga club house dengan kolam renang seluas 1,6 ha dan berbagai fasilitas lainnya,” pungkas Theodere.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ada Aplikasi Pendataan Bencana, Bantuan Perumahan Bisa Lebih Cepat

RumahCom – Kementerian PUPR mengembangkan Rutena, sebuah aplikasi untuk pendataan bencana. Dengan aplikasi ini hunian yang rusak atau terdampak bencana bisa lebih cepat didata dan diberikan bantuan

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Program Bedah Rumah Gunakan Teknologi Lapisan Ferosemen Untuk Rumah Lebih Tahan Gempa

RumahCom – Kementerian PUPR menerapkan teknologi lapisan ferosemen untuk perbaikan rumah dalam program BSPS atau bedah rumah. Teknologi ini memperkuat bagian dinding dengan sistem wiremesh yang lebi

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Pengembang Terus Tunjukan Komitmen Pembangunan Saat Pandemi, Tawarkan Juga Banyak Kemudahan

RumahCom – Di tengah berbagai kendala karena pandemi Covid-19, kalangan pengembang terus menunjukan komitmen pembangunan proyeknya. Apartemen Parkland Avenue berhasil mengoperasionalkan tower pertam

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Bisnis Properti Membaik, Asing Borong Unit Apartemen Hingga Jalin Kolaborasi

RumahCom – Kalangan investor asing mulai tertarik dengan sektor properti tanah air dengan melakukan bulk sales hingga menjalin kerja sama bisnis. Di proyek The Newton 2 hasil pengembangan Ciputra Gr

Lanjutkan membacaMei 10, 2021

Masukan