Relaunching-Rebranding Juga Jadi Strategi Pengembang Saat Pandemi

Boy LeonardMei 20, 2021

Relaunching-Rebranding Juga Jadi Strategi Pengembang Saat Pandemi

RumahCom – Kesulitan pengembangan proyek properti karena pandemi Covid-19 disiasati dengan berbagai cara oleh kalangan pengembang. Salah satunnya  dengan melakukan relaunching dan rebranding proyek berjalan seperti di Apartemen Izzara TB Simatupang.

Apartemen Izzara merupakan salah satu produk hunian vertikal yang menyasar kalangan high end dengan lokasinya di salah satu CBD Jakarta yaitu TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pada perjalanannya, proyek yang dikembangkan oleh PT Bukit Uluwatu Villa Tbk ini diambil oleh TJS Group.

Komitmen pengembang baru dengan proyek yang telah berjalan ini akan diteruskan bahkan dilakukan relaunching dan rebranding dengan terus menyelesaikan tahapan pembangunannya. Bahkan, proyek yang telah memulai prosesi serah terima ini juga akan dipercantik untuk seluruh kawasan dua menara apartemennya yang dibangun di atas lahan seluas 2,4 ha ini.

Menurut Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang, sebelum diambil alih proyek apartemen ini sempat tertunda pembangunannya dan untuk itu TJS Group berkomitmen akan merampungkan proyek ini terlebih dulu sebelum melakukan relaunching dan penjualan unit-unit yang tersisa.

“Total unit Apartemen Izzara ada 523 unit dan saat ini tersisa 137 unit dan sebelumnya kami telah melakukan serah terima untuk 80 unit dan beberapa konsumen masih melakukan fitting out. Kami juga akan kembali melakukan serah terima untuk unit-unit yang sudah terjual pada tahun ini,” ujarnya.

Direktur TJS Group Aswin Widjanarko menambahkan, proyek apartemen ini memiliki beberapa keunggulan terkait lokasi maupun konsep pengembangan produknya. Terlebih dengan perkembangan infrastruktur khususnya di kawasan TB Simatupang yang membuat lokasi The Izzara seperti kawasan Semanggi di koridor Sudirman.

Demand untuk lokasi seperti ini masih sangat tinggi terlebih kawasannya dikelilingi jalan utama dan jalan tol yang memudahkan ke wilayah manapun baik barat, timur, selatan, bahkan hingga ke kawasan Bogor. Kemudahan aksesibilitas itu membuat ke seluruh kawasan perkantoran seperti Sudirman, Gatot Subroto, maupun Kuningan hanya membutuhkan waktu 15-20 menit dari sini,” katanya.

Apartemen Izzara juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan segmen yang disasar seperti driving range golf, kolam renang 50 meter olympic pool, infinity lagoon pool, children playgorund, putting goolf, dan sebagainya, dan sebagainya.

Surrounding kawasannya juga terintegrasi dengan berbagai fasilitas lain International School High Scope, Universitas Prasetya Mulya, Cilandak Town Square (Citos), Pondok Indah Mall, rumah sakit internasional, dan sebagainya.

TJS Group juga telah menunjuk konsultan internasional untuk melakukan beautifikasi (mempercantik) proyek Izzara. Beberapa diantaranya seperti mendesain ulang interior lobi dan area di sekitar pintu utama termasuk mempersiapkan show unit yang baru yang lebih merepresentasikan konsep baru yang dihadirkan.

Selain itu akan dibangun jalan masuk dua arah untuk akses utama Apartemen Izzara sehingga memudahkan penghuni yang ingin langsung ke kawasan Pondok Indah maupun Citos. TJS Group juga telah menandatangani perjanjian dengan jaringan hotel internasional Ascott Group untuk pengelolaan service apartment dengan brand Somerset.

“Untuk rental yield kami berikan sebesar tujuh persen untuk dua tahun pertama dan ini menjadi potensi lain dari proyek ini karena sudah mulai dihuni termasuk orang asing yang menyewa. Potensi untuk sewa jangka panjang (long lease) 6-12 bulan juga sangat besar. Harga unit yang kami pasarkan Rp43 juta/m2 dan ada juga Rp54 juta-Rp56 juta/m2 untuk unit yang full furnished dengan luas 64, 147, hingga 182 m2,” beber Aswin.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Masih Bisa Mencatatkan Kinerja Positif Saat Situasi Bisnis Melemah

RumahCom – Beberapa kalangan pengembang masih bisa mencatatkan kinerja perusahaan yang positif untuk periode tahun 2019 dengan situasi industri properti tengah melemah. Tahun 2020 situasi bisnis leb

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2020

Ini Strategi yang Dilakukan Pengembang Saat Pandemi

RumahCom – Kalangan pengembang harus ekstra bersiasat dan menerapkan strategi yang tepat untuk bisa menjual produknya saat situasi pandemi Covid-19. Trinitiland cukup berhasil meraih marketing reven

Lanjutkan membacaAgustus 21, 2020

Agar Tetap Untung Selama Pandemi, Pengembang Harus Lakukan Ini

RumahCom - Pandemi Covid mengharuskan pelaku industri properti merombak strategi pemasaran produk dari pola konvensional ke segmen digital. Hal ini dinilai mujarab dalam mengantisipasi berkurangnya pe

Lanjutkan membacaOktober 30, 2020

Perusahaan Ini Ajak Pengembang Siapkan Pengolahan Sampah Biodigester

RumahCom – Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan sampah, PT Mountrash Avatar Indonesia, mengajak pengembang untuk membangun perumahan yang dilengkapi fasilitas pengolahan sampah deng

Lanjutkan membacaNovember 2, 2020

Pandemi Tak Halangi Pengembang Serah Terimakan Ratusan Unit Rumah

RumahCom – Situasi pandemi Covid-19 justru dijadikan timing untuk menunjukan komitmen pengembangan di tengah berbagai kesulitan yang dihadapi karena pandemi. Township Swancity melakukan ratusan unit

Lanjutkan membacaMei 12, 2021

Masukan