Yang Terhormat Pelanggan Utama/ Pengembang/ Perusahaan/ Agen/ dan Asosiasi Industri di Indonesia,

Semoga Anda berada dalam keadaan baik dan sehat.

Saya senang untuk membagikan beberapa berita menarik. Hari ini, kami telah mengumumkan bahwa perusahaan induk Rumah.com, PropertyGuru Group akan mengakuisisi semua aset teknologi properti REA Group di Malaysia – iProperty.com.my dan brickz.my serta thinkofliving.com dan Prakard.com di Thailand. PropertyGuru juga sangat senang menyambut REA Group sebagai investor strategis.  REA Group merupakan sebuah perusahaan global yang sangat memahami industri properti digital dan mereka akan bergabung dengan jajaran investor teknologi terkemuka kami, seperti KKR dan TPG.

Akuisisi di Malaysia dan Thailand ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan PropertyGuru – sebuah Grup yang selama empat belas tahun terakhir merambah ke lima pasar untuk menjadi pemimpin Proptech terbesar di Asia Tenggara.

Dengan membawa iProperty.com.my, brickz.com di Malaysia serta thinkofliving.com dan Prakard.com ke PropertyGuru Group, kami akan dapat memperdalam fokus dan investasi kami dalam inovasi, memberikan solusi yang lebih baik untuk efisiensi dan jangkauan audiens bagi semua pelanggan kami termasuk di Malaysia dan Thailand. Kami akan dapat membagikan solusi data dan wawasan yang lebih luas serta memberikan transparansi dan akses yang lebih besar ke kedua pasar tersebut. Basis pelanggan Grup yang semakin luas juga akan memungkinkan keterlibatan agen, pengembang dan pemodal properti Malaysia dan Thailand yang lebih luas di ekosistem properti Asia Tenggara. Ini juga akan membantu memacu pertumbuhan sektor properti di kawasan dalam jangka panjang. 

Akuisisi ini memperkokoh strategi PropertyGuru untuk menjadi Grup Proptech No. 1 di Asia Tenggara dan akan mempercepat ambisi kami untuk menjadi “Platform Kepercayaan” untuk ekosistem properti: Sebuah platform yang menghubungkan industri properti Asia Tenggara dengan ekosistem yang efisien di mana terbangun hubungan yang tepercaya antara agen, pencari properti, pengembang, penilai dan bank dengan mendorong transparansi dan efisiensi yang lebih baik lagi.

Kami ingin menegaskan bahwa tidak akan ada dampak pada layanan Anda di Rumah.com di Indonesia. Dengan kata lain, semua akan berjalan seperti biasa. Anda juga bisa membaca rinciannya dalam siaran pers ini.

Silakan hubungi Account Executive Rumah.com jika Anda memiliki pertanyaan.

 Hormat kami,

Jeremy Williams                                           Marine Novita,
Chief Business Officer                                 Country Manager
PropertyGuru Group                                   PropertyGuru Indonesia

KIRIM KOMENTAR