Rumah Sehat Kian Dicari Saat Pandemi Oleh Kalangan Biasa Hingga Atlet

Mei 31, 2021

RumahCom – Konsep rumah sehat yang menawarkan desain rumah hingga fasilitas yang bisa meningkatkan kesehatan penghuni terus dicari saat pandemi Covid-19. Bukan hanya masyarakat biasa, kalangan atlet juga meminati konsep rumah sehat seperti atlet bulu tangkis Muhammad Rian Ardianto.

Berbagai adaptasi dan penerapan new normal yang berkembang saat pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap konsep kawasan residensial. Kebutuhan akan berbagai sarana maupun fasilitas yang bisa menjamin lingkungan dan seluruh penghuni tetap sehat semakin banyak ditawarkan pengembang karena situasi pasar yang membutuhkan produk seperti itu.

Bukan hanya masyarakat biasa, kalangan atlet juga lebih memilih hunian dengan konsep yang bisa menjamin kesehatan seluruh penghuni rumah. Pemain ganda bulu tangkis peringkat tujuh dunia Muhammad Rian Ardianto misalnya, memilih konsep itu dengan membeli rumah di Cimanggis Golf Estate hasil pengembangan PT Mitra Bangun Prasada di Jalan Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Menurut Rian, perumahan seluas 510 ha yang dipilihnya menawarkan lingkungan yang asri dan bisa mendukung gaya hidup sehat terlebih dengan adanya fasilitas club house, ruang terbuka hijau luas, hingga sistem smart home untuk memudahkan penghuni mengontrol maupun memantau rumahnya dari smartphone.

“Cimanggis Golf Estate juga bukan hanya mengklaim golf untuk view tapi memang ada lapangan golf 27 hole yang bisa digunakan. Konsep pengembangan huniannya juga masih akan terus berlanjut karena tempat ini dikonsep untuk  menjadi kota mandiri sehingga pengembangan maupun potensi value dari unit yang saya beli ini masih akan terus berkembang,” ujarnya.

Berbagai konsep maupun fasilitas yang disediakan di Cimanggis Golf Estate ini juga sangat cocok untuk kalangan milenial. Untuk kalangan atlet, ada banyak rekomendasi yang bisa ikut menunjang lifestyle sehat seperti jogging track, fasilitas olahraga yang lengkap, hingga kawasan hijau yang luas.

Tipe rumah yang dipasarkan mulai 58/80, 91/96, 101/112, dan 117/128 seharga Rp1,1 miliar-Rp2,4 miliar. Saat ini disediakan promo kemudahan seperti tunai bertahap selama dua tahun, program cicil depe, hingga berbagai kemudahan pembayarann yang ditawarkan dari bank yang telah bekerja sama seperti Bank BSI, Bank Artha Graha, maupun Bank BNI.

Konsep yang ditawarkan di Cimanggis Golf Estate juga bisa menarik minat masyarakat dengan angka penjualan yang mencapai 80-85 persen untuk klaster pertama yaitu Cluster Margata. Klaster ini juga telah berhasil melakukan prosesi serah terima kepada konsumen termasuk rumah yang dibeli oleh Rian.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

General Manager Marketing Cimanggis Golf Estate Melianda Tanarong menambahkan, proyek ini masih mencatatkan kinerja bisnis maupun capaian penjualan yang sangat baik saat situasi pandemi. Bahkan untuk jadwal serah terima bisa dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan.

“Proyek ini dikembangkan bukan hanya sekadar menjual rumah sebagai tempat tinggal tapi juga berbagai sarana maupun fasilitas untuk melakukan berbagai aktivitas yang nyaman. Hal ini untuk membuat setiap penghuni bisa merasakan segarnya kawasann hijau yang luas di kawasan golf dan semua fasilitas tersedia di dalamnya,” jelasnya.

Lokasi perumahan juga sangat strategis karena berada di pintu tol Cimanggis (Km 19 arah tol Jagorawi). Konsep kota mandirinya juga akan meyediakan berbagai fasilitas seperti ruko komersial, sekolah internasional, pasar modern, hotel, perkantoran, theme park, hingga nanti terintegrasi dengan Stasiun LRT.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pentingnya Informasi, Koordinasi, Hingga Pengaduan Program Perumahan

RumahCom – Ditjen Perumahan Kementerian PUPR terus meningkatkan pelayanan, koordinasi, hingga SOP untuk program perumahan salah satunya dengan penerapan aplikasi  teknologi. Sibaru misalnya, bisa m

Lanjutkan membacaMei 28, 2021

Wacana Pemerintah Naikan PPN Jadi 12 Persen, Ini Respon Pengembang

RumahCom – Pemerintah mengeluarkan wacana untuk menaikkan tarif PPN dari 10 persen menjadi 12 persen tahun depan. Hal ini direspon pengembang belum tepat karena situasi perekonomian yang masih berat

Lanjutkan membacaMei 28, 2021

PropertyGuru Akuisisi iProperty dan thinkofliving Thailand, Sambut REA Group Sebagai Pemegang Saham Strategis

JAKARTA, 31 Mei 2021 – PropertyGuru Group (‘PropertyGuru’ atau ‘Grup’), perusahaan teknologi properti (‘Proptech’) terkemuka di Asia Tenggara sekaligus induk usaha Rumah.com dan REA Gro

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

PropertyGuru akan mengakuisisi iProperty dan thinkofliving Thailand serta menyambut REA Group sebagai pemegang saham strategis

Yang Terhormat Pelanggan Utama/ Pengembang/ Perusahaan/ Agen/ dan Asosiasi Industri di Indonesia,Semoga Anda berada dalam keadaan baik dan sehat.Saya senang untuk membagikan beberapa berita menarik. H

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Proyek Mixed Use Ini Mulai Proses Serah Terima Saat Pandemi

RumahCom – Sangat penting bagi pengembang untuk tetap menunjukan komitmen terhadap proyeknya. Untuk itu Triniti Dinamik terus melanjutkan pengembangan proyek mixed use The Smith dan saat ini tengah

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Masukan