Jawab Kebutuhan Milenial, Pengembang Masih Bertahan di Hunian Bergaya Modern Minimalis

Mei 31, 2021

RumahCom – Permintaan akan hunian khususnya segmen rumah tapak terus bertumbuh kendati pandemi belum berlalu. Hal ini mengisyaratkan bahwa daya beli dan kepercayaan masyarakat akan investasi riil semakin kuat. Sejalan, pengembang properti di kawasan penyangga Jakarta turut merespon dengan terus meluncurkan berbagai produk anyar unggulan demi memenuhi permintaan.

Salah satunya ialah Delta Mega Persada bagian dari Alam Sutera Group selaku pengembang township Suvarna Sutera, Tangerang. Pengembang kawakan ini kembali menghadirkan produk hunian yang diklaim sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial.

Bernama Fedora Park, klaster ini terletak di Superklaster Jati, dekat dengan area ruko Terrace 9 serta rencana Central Business District di Suvarna Sutera. Menurut pengembang, Fedora Park adalah jawaban dari kebutuhan dan keinginan masyarakat akan rumah modern dengan berbagai tipe pilihan, serta desain dan fitur yang unggul namun dipasarkan dengan harga terjangkau.

Harga perdana rumah di Fedora Park ditawarkan mulai dari Rp999 jutaan, dengan cicilan uang muka (down payment) sekitar Rp8 jutaan per bulan. Perlu dicatat, harga ini berlaku selama periode perdana mulai dari 17 Mei hingga 30 Juni 2021 saja.

“Diluncurkannya klaster Fedora Park pada kuartal II-2021, karena melihat animo konsumen yang begitu baik terhadap produk serupa kami sebelumnya yaitu Klaster Catriona. Catriona tercatat sold out dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. Sehingga, kami ingin menjawab keinginan konsumen dengan menghadirkan klaster baru yaitu Fedora Park,” ujar Henny Meyliana, Sales & Marketing Director Suvarna Sutera.

Klaim akan konsep hunian yang menyesuaikan gaya milenial, dituangkan lewat desain interior rumah-rumah di Fedora Park yang memiliki tata ruang luas tanpa sekat, serta ukuran ceiling dan jendela yang tinggi. Hal tersebut bertujuan agar memudahkan masuknya paparan sinar matahari secara langsung.

Tiap unit juga mengutamakan area hijau dengan adanya taman kecil di halaman depan rumah, berdampingan dengan carport yang mumpuni untuk 2 mobil. Sementara terdapat pula halaman belakang rumah yang bisa difungsikan sebagai area laundry.

Banyak lika liku yang dihadapi saat membeli rumah namun tetap bisa terwujudkan. Simak cerita para pencari rumah di video singkat berikut ini.

 

Tak cukup sampai di situ, unit-unit di klaster Fedora Park didominasi warna putih dan paduan coklat serta abu-abu, sehingga menguatkan desain modern minimalis yang menjadi incaran kaum muda. Gaya desain tersebut menjadikan keseluruhan rumah nampak bersih dan apik, apalagi pola dan bentuk atap rumah yang didesain asimetris membuat eksterior makin terlihat unik.

“Fedora Park menggunakan sistem klaster yang memisahkan jalur masuk dan keluar, serta lebar jalan depan rumah (ROW) 10 meter yang memudahkan mobilitas kendaraan. Tiap unitnya dirancang secara maksimal dengan tetap mengutamakan ruang-ruang yang luas sehingga nyaman untuk dihuni,” imbuh Henny.

Tersedia tiga tipe unit di Fedora Park dengan spesifikasi tiga kamar tidur, diantaranya Tipe Fern (LT 75m2/LB 92m2), Tipe Fennel (LT 87m2/LB 102m2), dan Tipe Frangipani (LT 100m2/LB 120m2).

Klaster anyar besutan Alam Sutera Realty tersebut turut diyakini akan memiliki potensi masa depan menjanjikan. Pasalnya, klaster berada di kota baru Suvarna Sutera seluas 2.600 hektare. Potensi hunian di Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah.

Sebut saja diantaranya Tol JORR III yang akan memiliki akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, termasuk akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera selebar 8 lajur. Suvarna Sutera sendiri terletak di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak, dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari exit Tol Pasar Kemis/Cikupa – KM 31.5.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Proyek Mixed Use Ini Mulai Proses Serah Terima Saat Pandemi

RumahCom – Sangat penting bagi pengembang untuk tetap menunjukan komitmen terhadap proyeknya. Untuk itu Triniti Dinamik terus melanjutkan pengembangan proyek mixed use The Smith dan saat ini tengah

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Rumah Sehat Kian Dicari Saat Pandemi Oleh Kalangan Biasa Hingga Atlet

RumahCom – Konsep rumah sehat yang menawarkan desain rumah hingga fasilitas yang bisa meningkatkan kesehatan penghuni terus dicari saat pandemi Covid-19. Bukan hanya masyarakat biasa, kalangan atlet

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Tol Cijago Seksi 3 Mulai Dibangun, Ini Dampaknya saat Beroperasi Awal Tahun Depan

RumahCom – Jalon tol Cijago 3 di ruas Kukusan-Cinere mulai dibangun yang akan melengkapi infrastruktur tol Cijago 1-2 yang telah beroperasi. Dengan semakin banyaknya seksi tol ini dampak langsungnya

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Pengembang Siap Kolaborasi Dengan Tapera

RumahCom – Berbagai kolaborasi antar stakeholder perumahan terus dilakukan untuk mempercepat realisasi program perumahan. Asosiasi pengembang Apersi menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Inovasi Pengembang Tak Terbatas Pada Hunian, Kelengkapan Kawasan Turut Diindahkan

RumahCom – Pada kawasan hunian berskala kota alias township, fasilitas umum dan sosial yang kompleks tentu menjadi syarat mutlak agar kehidupan dan aktivitas warga bisa berjalan maksimal. Oleh karen

Lanjutkan membacaMei 31, 2021

Masukan