Sektor Perhotelan Di Australia Mulai Membaik

Juni 8, 2021

RumahCom – Sektor perhotelan di Australia mulai membaik seiring penanganan pandemi Covid-19 yang dianggap sukses di negara ini. Jaringan hotel Crown Group telah berhasil meraih berbagai penghargaan untuk desain, pelayanan, hingga digunakan untuk acara TV maupun fashion global.

Pengembang Australia Crown Group kembali meraih penghargaan untuk jaringan hotel Skye Suites yang dikelolanya. Skye Suites Sydney berhasil menempati peringkat ke-26  dari 205 hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor. Crown Group merupakan perusahaan pengembang properti yang didirikan oleh pengusaha Indonesia Iwan Sunito.

Pencapaian peringkat hotel ini diraih kurang dari tiga tahun sejak hotelnya dibuka pada bulan Oktober 2018 lalu. Posisi Skye Suites Sydney ini bahkan melampaui peringkat brand hotel ternama seperti Hotel Pullman Sydney Hyde Park (100), Shangri La (89), Hilton (65, dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (53).

Posisi Skye Suites Sydney juga hanya terpaut tiga peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) yang membuat Skye Suites Sydney mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor.

It’s beyond my wildest dream. Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari tiga tahun dan saya yakin kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi. Mungkin yang membedakan kami dengan hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang kami tawarkan kepada para tamu,” ujar CEO Crown Group Iwan Sunito.

Beberapa hal yang dihadirkan di hotel Skye Suites antara lain dimulai dari desain eksterior dan interior yang artistik, kolam renang, dan lobi yang terinspirasi dari gua es hingga rooftop yang sangat apik dan kamar luas mulai 43-80 m2. Seluruh perlengkapan kamarnya juga menggunakan brand dari SMEG dan Vittoria.

Skye Suites Sydney juga baru saja memperpanjang kerja samanya dengan program realty show populer di Australia yaitu Married at First Sight Australia. Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran Area Skye Suites Ari Foo, kemitraan yang berlanjut dengan MAFS untuk tahun 2021 ini setelah menjalani tujuh musim tahun 2020 lalu semakin mengokohkan Skye Suites Sydney sebagai salah satu tempat pelarian mewah yang paling dicari di Kota Sydney khususnya oleh banyak pasangan.

“Makanya menjadi  wajar apabila Skye Suites Sydney dikenal sebagai hotel paling romantis di Kota Sydney. Setiap pasangan dalam program MAFS akan menikmati rumah baru sementara di hotel saat pemirsa mengikuti setiap kegiatan mereka dalam upaya untuk membangun hubungan yang tulus dan pada akhirnya menemukan cinta,” katanya.

Skye Suites Sydney merupakan bagian dari menara hunian Apartemen Arc by Crown Group di 300 Kent St. dan belum lama ini juga dinobatkan sebagai Best Tall Building Australia 2021 Winner oleh Council on Tall Buildings and Urban Habitat. Kemudian hotel lain Crown Group yaitu Skye Suites Green Square yang dibuka tahun lalu juga berhasil menduduki peringkat 95 dari 25 hotel di Kota Sydney.

“Ini juga menjadi pencapaian yang luar biasa mengingat saat kami membuka hotel ini masih dalam situasi hantaman pandemi Covid-19. Tentunya ini menjadi hasil yang patut disyukuri mengingat pandemi telah memukul perekonomian dunia dan Skye Suites Sydney maupuan Skye Suiites Green Square mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai hotel resmi untuk acara fashion bergengsi di Australia yaitu Afterpay Australiaon Fashion Week hingga tiga tahun ke depan,” imbuh Ari.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

BUMN Indonesia-Cina Teken Kerja Sama, Apa Saja Yang Digarap?

RumahCom – Dua perusahaan BUMN lokal dan luar negeri antara Waskita dan CCCC asal Cina meneken perjanjian kerja sama bisnis. Kedua perusahaan bersepakat untuk menggarap berbagai proyek infrastruktur

Lanjutkan membacaJuni 8, 2021

Rumah Rusak Karena Bencana Alam, Bisa Ajukan Bantuan Lewat Aplikasi Ini

RumahCom – Kementerian PUPR meluncurkan aplikasi Rutena untuk mendata dan melaporkan rumah-rumah yang rusak akibat bencana alam. Melalui aplikasi ini diharapkan program bantuan perumahan bisa didata

Lanjutkan membacaJuni 8, 2021

Pemerintah Ajak Swasta Salurkan Program CSR Untuk Sektor Perumahan

RumahCom – Pemerintah berharap program CSR perusahaan swasta bisa disalurkan untuk sektor perumahan bagi masyarakat bawah sehingga melengkapi program perumahan Kementerian PUPR dan bisa semakin bany

Lanjutkan membacaJuni 8, 2021

107 Rumah Instan Sederhana Sehat Dibangun Di NTB Untuk Relokasi Korban Bencana

RumahCom – Program rumah khusus kembali dibangun oleh Kementerian PUPR untuk relokasi masyarakat di Provinsi NTB yang terkena bencana banjir bandang. Sebanyak 107 unit Risha disediakan untuk merelok

Lanjutkan membacaJuni 8, 2021

Tersalurkan Hampir 50 Persen, KPR Subsidi FLPP Dipastikan Habis Bulan Oktober

RumahCom – KPR subsidi FLPP telah disalurkan dengan perkembangan yang amat baik oleh PPDPP. Terakhir, PPDPP telah menyalurkan KPR FLPP untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) mencapai Rp8 trili

Lanjutkan membacaJuni 8, 2021

Masukan