Kolaborasi Pengembang-Perbankan Hasilkan Kemudahan Beli Rumah Seperti Ini

10 Jun 2021

RumahCom – Pengembang dan perbankan terus berkolaborasi untuk memberikan berbagai kemudahan seperti yang dilakukan ACP dan Bank Mandiri di proyek Adhi City Sentul. Konsumen bisa mendapatkan kemudahan bunga ringan, dp nol persen, gratis biaya-biaya, hadiah langsung, hingga libur bayar.

PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk terus menggarap berbagai proyek mixed use khususnya dengan konsep transit oriented development (TOD). Salah satu proyek TOD yang terus berprogres yaitu mixed use township yang berlokasi di pintu tol Sirkuit Sentul (Km. 33 tol Jagorawi), Adhi City Sentul.

Menurut Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin, saat ini Adhi City Sentul tengah mengembangkan tahap pertama sebuah klaster rumah tapak yang dinamakan Bhumi Anvaya sebanyak 325 unit. Lokasi klasternya berada di dekat gerbang utama dan hanya selangkah ke pintu tol Sirkuit Sentul.

“Bhumi Anvaya ini menyediakan hunian modern bernuansa alam yang sangat kuat karena kawasannya yang masih asri dan berpanorama langsung Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Gunung Gede Pangrango. Sejak klaster ini diluncurkan akhir tahun lalu penjualannya telah mencapai 70 persen dan ini capaian yang sangat baik khususnya di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Adhi City Sentul sendiri akan dikembangkan sebagai kota baru dengan luas kawasan mencapai 120 ha. Ada banyak potensi yang masih akan berkembang seperti sarana infrastruktur, transportasi publik modern LRT, hingga pengembangan kawasan Sentul yang diproyeksikan menjadi the next CBD wilayah Bogor.

Bhumi Anvaya dikonsep sebagai minimalist house dengan berbagai tipe ukuran. Tipe Aruna menyediakan rumah bertipe 40/60, 50/60, dan 70/60 sementara Tipe Agra ukurannya lebih besar mulai 60/90, 70/120, dan 125/120. Harganya mulai Rp700 jutaan dan untuk kemudahan konsumen ACP juga telah menggandeng Bank Mandiri yang menyediakan berbagai promo maupun kemudahan pembiayaan KPR.

Kerja sama perjanjian ACP dengan Bank Mandiri telah ditandatangani oleh Direktur Utama ACP Rizkan Firman dan Executive Vice President Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo. Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, dengan kerja sama ACP dan Bank Mandiri konsumen memiliki pilihan cara bayar dengan bunga dan tenor yang menarik dari Bank Mandiri.

“Ada promo KPR spesial yang diterapkan khusus untuk produk Adhi City Sentul yaitu bunga ringan mulai 3,88 persen dan program dp nol persen. Ada juga program instant aprroval serta voucher belanja hingga Rp1,5 juta dan berbagai kemudahan ini harus segera dimanfaatkan,” katanya.

Saat ini progres di kawasan Adhi City Sentul tengah dilakukan perapihan jalan bulevar yang memiliki lebar jalan 30 m dan dilengkapi juga dengan jalur ekslusif untuk pesepeda. Seluruh jaringan jalan di Adhi City Sentul akan sangat ramah dan nyaman untuk pejalan kaki, pesepeda, maupun pengguna non-motorized trannsport lainnya sehingga bisa diciptakan udara yang lebih segar, aman, dan nyaman untuk berkegiatan di ruang outdoor.

“Bukan hanya kemudahan dari Bank Mandiri, kami juga memberikan kemudahan lain seperti program libur bayar tahun pertama, gratis biaya-biaya seperti AJB, BPHTB, KPR, free home package, free cicilan bunga, hingga berbagai hadiah langsung yang sangat sayang kalau dilewatkan,” beber Putu.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kementrian PUPR Bangun Rusun Untuk Mahasiswa Di Kepri

RumahCom – Kementerian PUPR kembali membangun fasilitas Rusun untuk tempat tinggal dan belajar mahasiswa di Stisipol Raja Haji Kota Tanjung Pinang. Rusun merupakan salah satu program Kementerian PUP

Lanjutkan membaca9 Jun 2021

Siapa Bilang Rusun ASN Old Fashioned, Ini Buktinya

RumahCom – Program pembangunan Rusun untuk kalangan ASN di Yogyakarta dibangun seperti layaknya apartemen untuk menepis anggapan bangunan Rusun yang kuno dan tidak nyaman. Rusun sekelas apartemen in

Lanjutkan membaca9 Jun 2021

Rp10 Triliun Untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Pembiayaan Perumahan

RumahCom – Pemerintah kembali menyalurkan dana kepada Bank BTN yang digunakan untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi nasional. Bank BTN telah mendapatkan penyertaan dana pemerintah hingga empat kal

Lanjutkan membaca9 Jun 2021

Ini Preferensi Milenial Terkait Pembelian Produk Properti

RumahCom – Milenial menjadi sasaran konsumen yang terus  digarap kalangan pengembang. Berbagai kebutuhan milenial yang lebih spesifik terus diupayakan di berbagai proyek untuk menarik minat kalanga

Lanjutkan membaca10 Jun 2021

Masuk Triwulan Kedua 2021, Anggaran Perumahan Terserap 37 Persenan

RumahCom – Penyerapan anggaran untuk program perumahan terserap 37,36 persen dari total anggaran sebesar Rp7,44 persen dan progres fisik mencapai hampir 34 persen. Ditjen Perumahan akan terus mendor

Lanjutkan membaca10 Jun 2021

Masukan