Rumah Hunian Bergaya Jepang di Tangerang New City

Juni 15, 2021

RumahCom – Kala membeli rumah, hampir semua orang akan mempertimbangkan sejumlah aspek utama. Selain lokasi dan harga, desain rumah juga merupakan aspek yang tak luput dari pertimbangan. Pasalnya, desain rumah yang sesuai selera akan membawa kenyamanan dan rasa betah bagi penghuninya.

Dewasa ini, perkembangan gaya hunian khususnya rumah tapak semakin inovatif. Menyesuaikan tren dan selera konsumen masa kini, desain yang diadopsi acapkali jauh berbeda dengan model-model rumah 10 sampai 15 tahun ke belakang. Apalagi pada pangsa pasar milenial dan keluarga muda, gaya hunian terkini didominasi unsur minimalis modern berbaur desain ala negeri luar seperti Jepang.

Terhitung di Jabodetabek saja ada lebih dari puluhan perumahan yang mengusung desain rumah Jepang untuk produknya. Diantaranya Swancity untuk produk Daisan. Daisan merupakan proyek ketiga Swancity yang dalam pengembangannya bekerja sama dengan Mitsubishi Estate Residence.

Mitsubishi Estate Residence sendiri terkenal sebagai developer nomor 1 dan ternama dari Jepang, terutama dalam hal membuat bangunan yang tidak hanya memiliki desain indah tapi juga berkualitas. Oleh karenanya, desain rumah Jepang yang digaungkan bukan hanya sekadar ‘embel-embel’ melainkan jelas tertuang mulai dari sisi eksterior hingga interior.

Rumah bergaya Jepang dalam perkembangannya terkini memang semakin diminati masyarakat. Gayanya yang minimalis dan elegan membuat hunian terasa nyaman. Pendekatan minimalis pada hunian Jepang tentu membuat setiap ruangan tampak lebih lega, luas, dan tidak terasa penuh sesak. Memegang kuat prinsip less is more, setiap ruang dimanfaatkan sesuai fungsinya sehingga meninggalkan kesan yang bersahaja dan sederhana.

Banyak lika liku yang dihadapi saat membeli rumah namun tetap bisa terwujudkan. Simak cerita para pencari rumah di video singkat berikut ini.

“Tiap hunian di Daisan dirancang untuk mewujudkan kombinasi terbaik yang menawarkan kedamaian dan kualitas hidup sejati dengan esensi Jepang murni. Daisan juga mengusung lingkungan nyaman, sehat, dan asri  yang menjadi salah satu faktor penting dalam memilih hunian khususnya di tengah kondisi perkotaan yang semakin hiruk pikuk,” terang Residential Sales Director, Arnold Montana.

Saat ini, ada tiga klaster yang disuguhkan Daisan yakni Osaka, Tokyo, dan Fuji. Selain itu, ada 4 tipe rumah yang ditawarkan seperti The Villa, The Flexible, The Courtyard dan The Lakehome.

Masing-masing klaster memiliki tipe unit yakni Osaka dengan tipe Villa dan Flexible, Tokyo dengan tipe Courtyard, dan Fuji dengan tipe Lakehome. Harga hunian di Daisan dipasarkan mulai Rp1,1 miliar sampai Rp3,6 miliaran. 

Sebagai proyek perumahan yang mumpuni, Daisan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti 6 central park, 3 jalur tepi sungai, area jogging di setiap klaster, taman bunga, amphitheatre, 2 paviliun, dek tepi danau, hingga area piknik.

Fasilitas unggulan lainnya ialah clubhouse dengan pemandangan langsung ke danau, lengkap dengan fasilitas lapangan badminton, ruangan yoga, gym, entertainment, meeting room, kolam renang, dan juga ruang bermain anak.

Arnold menambahkan, lokasi Daisan berada di jantung kota masa depan Tangerang New City yang sedang mengembangkan kota mandiri premium terbesar di area Jabodetabek saat ini. Di atas luas lahan sebesar 2.600 hektare, kota ini tumbuh cepat karena menawarkan infrastruktur premium, lanskap kelas dunia, dan fasilitas yang lengkap.

“Konektivitas di Tangerang New City juga terjamin karena langsung diapit oleh tiga gerbang tol, yaitu Balaraja Barat, Balaraja Timur, dan Cikupa, serta delapan jalan utama yang besar. Hal ini akan semakin mempermudah akses penghuni ke tempat-tempat penting, misalnya Bandara Soekarno-Hatta yang hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Daisan via jalan tol Tangerang-Merak,” tukas Arnold.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Banyak Yang Ingin Menyalurkan KPR, Salah Satunya Bank Ini

RumahCom – Pembiayaan perumahan atau KPR telah menjadi bisnis yang sangat baik karena pasarnya yang besar. Bukan hanya bank umum, BRI Agro misalnya, ikut menyalurkan KPR bahkan telah menjadi porsi b

Lanjutkan membacaJuni 15, 2021

Tantangan Climate Changes, Green Certificate Untuk Perumahan Harus Terus Didorong

RumahCom – Bencana alam yang terjadi karena perubahan iklim (climate changes) harus disikapi oleh semua pihak termasuk pelaku bisnis dengan strategi maupun program mitigasi. SMF dengan fokus pembiay

Lanjutkan membacaJuni 15, 2021

Setahun Pandemi Pengembang Mulai Pede Atur Strategi

RumahCom – Berbagai penyesuaian terus dilakukan kalangan pengembang saat pandemi Covid-19. Setelah setahun lebih pandemi dijalani kalangan pengembang sudah lebih adaptif dan melakukan banyak penyesu

Lanjutkan membacaJuni 15, 2021

656 Unit Rumah Tidak Layak Huni Di Labuan Bajo Dijadikan Homestay

RumahCom – Berbagai program perumahan dari Kementerian PUPR terus dilakukan salah satunya program Sarhunta yang menata rumah tidak layak huni menjadi lebih baik sekaligus dijadikan homestay untuk me

Lanjutkan membacaJuni 15, 2021

Program Padat Karya Permukiman: Pengairan, Pengolahan Sampah, Hingga Kota Tanpa Kumuh

RumahCom – Program cash for work Kementerian PUPR dilaksanakan oleh Ditjen Cipta Karya untuk berbagai program di bidang permukiman mulai pengairan, drainase, pengolahan sampah, dan sebagainya. Total

Lanjutkan membacaJuni 15, 2021

Masukan