Hunian Sehat Masih Jadi Andalan Pengembang

Juni 20, 2021

RumahCom – Konsep rumah sehat masih terus ditawarkan kalangan pengembang karena memiliki daya tarik yang kuat saat situasi pandemi Covid-19. Ciputra Group kembali meluncurkan klaster rumah kompak yang dikonsep hunian sehat di Citra Sentul Raya.

Hunian sehat masih banyak dicari saat situasi pandemi Covid-19 dan karena itu kalangan pengembang banyak yang menawarkan konsep rumah sehat pada klaster barunya. Seperti Ciputra Group yang me-launching klaster baru di Citra Sentul Raya, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Citra Sentul Raya dikembangkan dengan Joint Operation (JO) melalui Citra Sirkuit Residence JO Ciputra Group. Klaster baru ini lokasinya bersebelahan dengan lapangan golf 18 hole Permata Sentul Golf sehingga penghuni bisa menikmati veiw hamparan rumput lapangan golf.

Menurut Marketing Manager Citra Sentul Raya Catherine Mulawi, di Klaster Volga ini ditawarkan sebanyak 146 unit rumah dengan desain maupun kawasan yang mengusung hunian sehat. Salah satu penerapannya, kendati ini rumah kompak satu lantai tapi dirancang memiliki plafon ekstra tinggi sehingga cahaya maupun penghawaan di dalam rumah menjadi lebih sehat.

“Rumah dengan plafon tinggi ini juga tampilannya dari luar seperti rumah dua lantai karena ketinggian plafon di ruang keluarga mencapai lebih dari 5 meter. Bagian dalamnya juga ada innercourt sehingga interior rumah jadi lebih sehat. Tipe yang ditawarkan mulai 28/60, 42/90, dan 39/105 seharga mulai Rp689 juta hingga Rp1 miliaran,” ujarnya.

Posisi Klaster Volga juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia seperti mal, rumah sakit, hotel bintang empat Lorin, Sentul International Circuit, dan lainnya. Untuk fasilitas olahraga ada Palm Hill Golf Club, Permata Sentul Golf Club, dan EcoClub Sport Center.

Perkembangan infrastruktur juga semakin memudahkan kawasan ini karena posisi perumahan yang dekat dengan jalan tol Jagorawi di exit tol Sirkuit Sentul. Ke depan, akan ada fasilitas transportasi masal modern LRT yang akan memudahkan penghuni mengakses seluruh kawasan Jabodetabek dengan aman, cepat, dan murah.

“Kami juga mengeluarkan banyak promo dengan menggandeng kalangan perbankan. Konsumen bisa membeli rumah ini dengan uang muka hanya lima persen dan itupun bisa dicicil. Pilihan KPR-nya ada dari Bank BCA, Bank CIMB Niaga, CCB Indonesia, OCBC NISP, dan lainnya yang semuanya menawarkan berbagai kemudahan dan suku bunga yang sangat kompetitif,” imbuhnya.

Banyak lika liku yang dihadapi saat membeli rumah namun tetap bisa terwujudkan. Simak cerita para pencari rumah di video singkat berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pameran Arsitektur, Taman, Hingga Budaya Pun Diselenggarakan Virtual

RumahCom – Teknologi digital dimaksimalkan oleh berbagai kalangan termasuk dari kalangan media masa. Ajang pameran yang biasanya diselenggarakan secara offline kini diadakan secara virtual dengan te

Lanjutkan membacaJuni 17, 2021

Kementerian PUPR Dorong Pengembang Sediakan Sarana Olahraga

RumahCom – Kawasan perumahan harus menyediakan fasilitas dan Kementerian PUPR mendorong pengembang untuk menyediakan lapangan gateball sekaligus memasyarakatkan olahraga baru ini. Ada banyak keuntun

Lanjutkan membacaJuni 18, 2021

Apartemen TOD Jadi Primadona Milenial, Saat Ini Banyak Kemudahan Yang Ditawarkan

RumahCom – Berbagai keunggulan yang ditawarkan di hunian berbasis transportasi masal atau TOD mulai dilirik oleh kalangan milenial. Pemerintah juga terus meningkatkan edukasi dan sosialisasi hunian

Lanjutkan membacaJuni 18, 2021

Program Bedah Rumah Bisa Berbarengan Dengan Program Pengentasan Kawasan Kumuh Daerah

RumahCom – Program bedah Kementerian PUPR bisa disinkronkan dengan program penataan kawasan kumuh di berbagai daerah. Dengan begitu rumah-rumah masyarakat yang tidak layak huni bisa diperbaiki sekal

Lanjutkan membacaJuni 18, 2021

12.000 Perumahan Bakal Dibangun Di Ibukota Baru

RumahCom – Pemerintah terus mematangkan rencana pemindahan ibukota negara baru ke Pulau Kalimantan. Beberapa target pembangunan tahap pertama antara lain perumahan yang mencapai 12 ribu unit  hingg

Lanjutkan membacaJuni 20, 2021

Masukan