Apartemen Ini Hadirkan Layanan Serviced University, Seperti Apa?

Juni 23, 2021

RumahCom – Proyek Apartemen Kingland Avenue menggandeng Omega Hotel Management untuk mengusung layanan serviced university dengan konsep pengembangan proyeknya yang dijadikan University Town. Layanan ini akan memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat maupun berbagai fasilitas untuk kenyamanan penghuni khususnya dari kalangan mahasiswa.

Berbagai inovasi produk maupun layanan terus dikembangkan oleh kalangan pengembang saat situasi pandemi Covid-19 ini. Desain, segmen harga yang tepat, hingga berbagai kreasi cara bayar yang memudahkan konsumen merupakan beberapa hal yang kerap diusung kalangan pengembang sehingga produknya tetap dipilih.

Hal lainnya lagi terkait layanan untuk operasional proyek properti. Pengembang PT Hongkong Kingland dengan proyeknya Kingland Avenue di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, menggandeng Omega Hotel Management (OHM) untuk menyediakan layanan serviced university yang akan dihadirkan di setiap proyek properti Kingland Avenue.

Menurut Presiden Direktur Kingland Avenue Timothy Chang, dengan konsep serviced university residence ini Kingland Avenue akan menyediakan tempat tinggal di masa pasca pandemi bagi para mahasiswa. Layanan ini akan menjamin lingkungan yang lebih bersih berdasarkan protokol kesehatan yang ketat hingga penerapan sistem keamanan canggih lainnnya.

“Tentunya dengan layanan ini akan membuat semakin nyaman para mahasiswa terkait hunian maupun kegiatan belajarnya. Para orang tua juga bisa lebih lebih tenang karena anaknya mendapatkan fasilitas hunian yang lebih terjamin selain banyak fasilitas lainnya yang akan disediakan,” ujarnya.

Para mahasiswa akan mendapatkan berbagai fasilitas premium seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, dan berbagai fasilitas lainnya untuk memudahkan kebutuhan sehari-hari. Seluruh fasilitas yang disediakan dimaksimalkan untuk kebutuhan kalangan mahasiswa dan untuk  menyesuaikan dengan konsep serviced university-nya.

Sebelumnya, Kingland Avenue telah memulai pembangunan (groundbreaking) University Space & Retail pada bulan Maret lalu. Fasilitas tiga lantai ini nantinya akan diisi oleh para tenant yang mencakup food & Beverage (F&B), supermarket, dan kampus.

Dimana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

Untuk kampusnya saat ini telah dijalin kerja sama dengan Universitas Sahid dan ke depan akan hadir beberapa universitas ternama lainnya seperti Universitas Borobudur, Universitas Bunda Mulia, STIE Paripurna, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan, dan lainnya sehingga makin memperkuat konsep University Town yang dihadirkan di tempat ini.

“OHM sendiri merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang membawa visi untuk menjadi jaringan hotel yang akan terus berkembang di Indonesia. Beberapa brand yang telah berada di  bawah naungan OHM antara lain Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela, maupun Alfa Resort,” jelas Timothy.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bukan Hanya Di Jawa, Rumah Tapak Juga Diminati Di Manado

RumahCom – Berbagai kebijakan seperti LTV yang membuat DP rumah bisa nol persen telah merangsang minat pasar. Pandemi juga telah membuat segmen produk rumah tapak lebih dicari dan ini yang dihadirka

Lanjutkan membacaJuni 22, 2021

Rumah Bersubsidi Di Sumatera Selatan Dapat Bantuan PSU

RumahCom – Salah satu program perumahan Kementerian PUPR yaitu prasarana, sarana dan utilitas (PSU) yang diberikan untuk kalangan pengembang. Dengan program PSU ini rumah bersubsidi untuk MBR bisa m

Lanjutkan membacaJuni 22, 2021

Tiga Mekanisme Pengelolaan Dana Tapera

RumahCom – BP Tapera telah mulai bekerja untuk menyediakan dana murah jangka panjang untuk pembiayaan perumahan yang layak dan terjangkau. Dana Tapera akan dipupuk dengan tiga mekanisme mulai pemupu

Lanjutkan membacaJuni 22, 2021

Kementerian ATR/BPN Gandeng PPAT Untuk Percepat Legalisasi Pertanahan

RumahCom – Kementerian ATR/BPN menggandeng kalangan PPAT untuk mempercepat pendaftaran pertanahan. PPAT dinilai memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk mendukung percepatan legalisasi aset perta

Lanjutkan membacaJuni 23, 2021

Vila Di Bali Masih Oke Untuk Investasi

RumahCom – Sektor perhotelan di Bali yang disebut melemah nyatanya untuk produk tertentu masih menawarkan potensi yang menjanjikan khususnya untuk jenis vila. Hal ini karena di Bali lebih banyak yan

Lanjutkan membacaJuni 23, 2021

Masukan