Diskon Apartemen Ini Setara Bunga Deposito

28 Jun 2021

RumahCom – Pengembang masih terus mengeluarkan berbagai program gimmick marketing yang digabung dengan insentif pemerintah dan bank. Hal ini membuat konsumen yang tidak memiliki dana awal selama mampu mencicil bisa langsung membeli unit apartemen seperti program yang ditawarkan di Skandinavia Apartment.

Kalangan pengembang masih banyak menebar berbagai kemudahan untuk membeli produk properti di saat berbagai kendala karena pandemi Covid-19. Berbagai kalangan yang menyebut saat ini merupakan timing yang tepat untuk membeli properti menjadi benar karena memang ada begitu banyak kemudahan yang ditawakan.

Skandinavia Apartment misalnya, menawarkan program deposito senilai 7 persen dari nilai harga jual unit yang bisa didapatkan konsumen di muka. Angka 7 persen ini senilai mulai Rp80 jutaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga unit spesial terlebih Skandinavia Apartement kondisinya telah siap huni.

“Kemudahannya menjadi semakin besar karena ada program pembebasan PPN dari pemerintah jadi konsumen bisa membeli unitnya 10 persen lebih murah. Belum kemudahan program KPA bank yang juga meringankan, hal ini tentunya bisa menjadi pendorong yang sangat baik untuk peningkatan harga unit ini ke depannya karena bisa dibeli saat ini dengan lebih ringan,” ujar Hene Putro, General Manager Skandinavia Apartment.

Ada beberapa kelebihan dari produk yang dikembangkan oleh PT Pancanaka Griyatama ini baik konsep, lokasi, fasilitas, maupun berbagai kemudahan yang saat ini ditawarkan. Skandinavia Apartment berlokasi di dalam kawasan superblok yang sudah sangat matang yaitu Tangerang City (TangCity) dan berlokasi di kawasan CBD Tangerang, Banten, tepatnya di koridor Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Tangerang.

Selain potongan sebesar bunga depostio maupun insentif pembebasan PPN 10 persen, kemudahan lainnya dari program bank yang memberikan bunga ekstra ringan sepanjang sejarah. Skandinavia Apartment bekerja sama dengan Bank BNI untuk memberikan bunga 6,7 persen fixed tiga tahun.

Kemudahan lainnya dari relaksasi Bank Indonesia (BI) yang membolehkan uang muka 0 persen. Tidak sampai di situ, masih ada beberapa pembebasan biaya seperti gratis BPHTB sebesar 5 persen, gratis asuransi kebakaran, biaya akad kredit, hingga biaya notaris. Promo maupun kemudahan-kemudahan seperti ini dipastikan tidak akan diberlakukan saat situasi normal.

“Kami juga memberikan gratis iuran kebersihan dan keamanan lingkungan untuk tiga tahun. Berbagai kemudahan ini akan memudahkan konsumen khususnya yang tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar uang muka maupun biaya-biaya lainnya tapi memiliki kemampuan mencicil setiap bulan, jadi sayang kalau kemudahan ini tidak dimanfaatkan,” imbuh Hene.

Statusnya sebagai karyawan lepasan mengganjal pengajuan KPR untuk miliki rumah. Lalu bagaimana cara ia bisa mewujudkan rumah idamannya? simak video berikut ini.

Marketing Communicatioan Manager Skandinavia Apartment Kristiner menambahkan, selain potongan harga hingga pembebasan berbagai biaya masih ada kemudahan lain yang bisa didapatkan yaitu voucher fullty furnished senilai RP40 jutaan sehingga konsumen bisa langsung menghuni unit apartemennya (move-in ready).

“Kami sebagai pengembang tidak boleh lengah untuk terus berinovasi salah satunya dengan terus meningkatkan fasilitas yang menjadi nilai jual serta kepercayaan konsumen. Situasi-situasi ini tentunya menjadikan momen yang sangat baik untuk konsumen segera membeli ditambah tingkat hunian di Skandinavia Apartement saat ini telah mencapai 250 dan akan terus bertambah,” katanya.

Hampir seluruh fasilitas di Skandinavia Apartment saat ini juga sudah bisa dinikmati seperti kolam renang, fitness center, guest lounge, Tivoli Garden, dan sebagainya. Infrastruktur yang terus berkembang juga membuat aksesibilitas kawasan ini semakin mudah melalui tol Jakarta-Merak, Kunciran-BSD, maupun Kunciran-Bandara Soekarno Hatta yang membuat waktu tempuhnya hanya 20 menit.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ditunjang Infrastruktur Ciamik, Ini Beberapa Kawasan Di Tangerang Yang Bakal Jadi The Next Serpong

RumahCom – Perkembangan infrastruktur khususnya jalan tol telah membuat aksesibilitas antar kawasan menjadi lebih cepat dan mudah. Hal ini akhirnya mendorong wilayah koridor barat Jakarta seperti Bi

Lanjutkan membaca25 Jun 2021

Integrasikan Aplikasi Teknologi, Ke Depan Pengembangan Perumahan Bisa Ditentukan Lokasi Spesifiknya

RumahCom – PPDPP terus memperkuat kerja sama dengan berbagai instansi untuk pengembangan berbagai aplikasi teknologi yang akan memudahkan alur perjalanan rumah bersubsidi. PPDPP menggandeng Kementer

Lanjutkan membaca25 Jun 2021

Kolaborasi Pusat-Daerah Maksimalkan Program Perumahan

RumahCom – Kolaborasi pemerintah daerah dan pemerintah pusat terus didorong untuk memaksimalkan program perumahan di daerah-daerah.  Seperti kolaborasi yang dilakukan Kementerian PUPR dan Pemkab Sa

Lanjutkan membaca25 Jun 2021

Klaster keluarga Jadi Klaster yang Mendominasi Penyebaran COVID-19

RumahCom - Kebosanan dan kejenuhan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini berdampak terhadap menurunnya penerapan protokol kesehatan. Banyak masyarakat yang saat ini mulai mengabaikan menggu

Lanjutkan membaca26 Jun 2021

Pengembangan Toll Coridor Development Yang Kian Menarik

RumahCom – Pengembang anak usaha BUMN jalan tol Jasamarga Related Busniness bersama pengembang swasta Paramount Land berkolaborasi untuk mengembangkan proyek properti  di sepanjang koridor jalan to

Lanjutkan membaca28 Jun 2021

Masukan