Township Ini Kembali Hadirkan Rumah Kompak Dengan Kamar Banyak

Juni 29, 2021

RumahCom – Produk rumah tapak kian digemari saat pandemi Covid-19 dan kalangan pengembang terus menghadirkan tipe ini dengan berbagai keunggulan desain sebagai penerapan new normal. Township BSD City kembali menghadirkan rumah seperti ini setelah produk sebelumnya sukses diterima pasar.

Pandemi memunculkan beberapa segmen yang makin meminati tipe rumah tapak  dan di beberapa kawasan hal itu terus dipenuhi oleh pengembag dengan meluncurkan klaster baru. Salah satunya pengembang Sinar Mas Land (SML) yang kembali meluncurkan rumah tapak tipe baru Coozmohouse di kawasan Myza di township BSD City (6.000 ha), Tangerang, Banten.

Pelucuran Cozmohouse tidak terlepas dari suksesnya produk Flathouse sebanyak 180 unit yang telah habis terjual (sold out). Salah satu kelebihan rumah Cozmohouse dibanding Flathouse yaitu luas tanah maupun bangunan yang lebih besar kendati sama-sama dikonsep rumah kompak modern untuk kalangan pekerja muda.

Cozmohouse menawarkan dua tipe rumah dengan luas bangunan 73 m2 di atas kaveling 60 m2 dan luas bangunan 80 m2 di atas ukuran kaveling yang sama. Rumahnya dilengkapi dengan ruang di bawah atap atau attic room yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti kamar tidur, ruang hobi, ruang olahraga, atau lainnya.

“Di rumah Cozmohouse ini konsumen bisa menikmati hunian yang nyaman yang didesain untuk keluarga muda  dengan tiga anak dengan harga mulai Rp1,6-Rp1,7 miliar. Rumahnya juga dilengkapi dengan perabotan (fully furnished) dan ditawarkan terbatas hanya 84 unit,” ujar Theodore G. Tanoch, CEO Residential BSD City.

Rumahnya didesain bergaya tropis modern dengan lokasi di seberang pengembangan kawasan niaga terpadu (CBD) BSD City bagian barat. Desain rumahnya juga telah mengadopsi beberapa kebiasaan baru (new normal) saat situasi pandemi ini.

Penerapan desain new normal antara lain di ruang keluarga yang memungkinkan cahaya matahari masuk dan menyebar ke seluruh ruangan sehingga membuat ruangan lebih sehat. Ruangan ini juga bisa berfungsi sebagai tempat kerja. Ada juga ruang multiguna untuk tempat istirahat maupun ruang kerja personal.

Lokasi Cozmohouse ini bersebelahan dengan Flathouse di Myza yang merupakan kawasan premium BSD City. Ada banyak sarana maupun fasilitas di kawasannya mulai pusat perbelanjaan, perkantoran, fasilitas pendidikan, sarana hiburan, tempat hangout, dan sebagainya.

Ada beberapa promo kemudahan untuk produk baru ini seperti harga early bird plus gratis uang muka (0 persen). Cara bayarnya juga fleksibel dengan penerapan beberapa kemudahan seperti tunai langsung mendapatkan diskon 12,5 persen, KPR ekspres dan uang muka 10 persen mendapatkann diskon 12 persen, KPR dengan cicil uang muka 15 kali , dan berbagai kemudahan lain.

“Kelebihan lain dari sejumlah kemudahan aksesibilitasnya seperti dekat dengan sejumlah akses tol salah satunya di belakang Aeon Mall yang akan beroperasi pada akhir tahun ini. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City, kedua akses tol ini terhubung dengan tol JORR-Bandara Soekarno Hatta dan nantinya akan ada lagi tol Serpong-Balaraja. Ada juga fasilitas shuttle yang terintegrasi dengan Stasiun KRL Cisauk,” imbuhnya.

Penting sebelum beli rumah, pahami 5 hal yang penting perlu dipertimbangkan saat membeli rumah agar tak salah pilih. Selengkapnya lihat di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembangan Toll Coridor Development Yang Kian Menarik

RumahCom – Pengembang anak usaha BUMN jalan tol Jasamarga Related Busniness bersama pengembang swasta Paramount Land berkolaborasi untuk mengembangkan proyek properti  di sepanjang koridor jalan to

Lanjutkan membacaJuni 28, 2021

Diskon Apartemen Ini Setara Bunga Deposito

RumahCom – Pengembang masih terus mengeluarkan berbagai program gimmick marketing yang digabung dengan insentif pemerintah dan bank. Hal ini membuat konsumen yang tidak memiliki dana awal selama mam

Lanjutkan membacaJuni 28, 2021

Proyek LRT Beroperasi Tahun Depan, Unit Apartemen Di Kawasan TOD Ini Kian Diminati

RumahCom – Presiden Joko Widodo memastikan proyek transportasi publik LRT Jabodetabek akan beroperasi pertengahan tahun depan untuk rute Bekasi-Cawang. Hal ini membuat proyek LRT City yang terkoneks

Lanjutkan membacaJuni 28, 2021

Kritik Untuk Desain Rumah Subsidi Yang Minim Inovasi

RumahCom – Pengembangan rumah bersubsidi cenderung monoton dari sisi desain maupun tampilannya. Berbagai aturan terkait pemenuhan syarat administrasi membuat kalangan pengembang minim inovasi untuk

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Pasien Covid-19 Terus Bertambah, Kementerian PUPR Siapkan Fasilitas Rusun 25 LantaiPasien Covid-19 Terus Bertambah, Kementerian PUPR Siapkan Fasilitas Rusun 25 Lantai

RumahCom – Fasilitas Rusun Pasar Rumput akan digunakan untuk isolasi maupun perawatan pasien Covid-19. Ini merupakan respon Kementerian PUPR terkait terus meningkatnya penderita Covid-19 dan kamar-k

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Masukan