Proyek Superblok Di Koridor Timur Ini Memulai Pembangunan Tower Ketiga

Juni 30, 2021

RumahCom – Proyek superblok Vasanta Innopark terus menunjukan progres pembangunannya dengan melaksanakan groundbreaking tower ketiga. Progres proyek yang baik perlu terus ditunjukan sebagai bagian dari komitmen pengembang dan memperlihatkan potensi sektor properti yang besar.

Sangat penting untuk menunjukan komitmen pengembangan proyek properti saat banyaknya berbagai kendala karena pandemi Covid-19. Di sisi lain, pandemi juga tidak membuat potensi pengembangan properti berkurang karena besarnya kebutuhan masyarakat akan produk-produk properti untuk berbagai kebutuhan.

Pengembang Vasanta Group dan PT Diamond Development Indonesia (anak perusahaan Mitsubshi Corporation) juga melakukan itu dengan terus menunjukan progres yang baik untuk pengembangan proyek mixed use Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pengembang telah memulai pembangunan (groundbreaking) tower ketiga, Tower Chihana, untuk terus menunjukan bukti dan visi bersama kedua pengembang khususnya untuk menghadirkan berbagai produk properti hunian dan komersial di kawasan timur Jakarta yang terus berkembang.

Menurut President Director Diamond Development Indonesia Kenji Ono, Vasanta Innopark menjadi proyek superblok di Kota Industri MM2100 yang dikembangkan secara kemitraan sejak tahun 2019 lalu dan hingga saat ini terus menunjukan progres yang baik di tengah berbagai situasi dan tantangan bisnis.

“Bagian dari kolaborasi dan kemitraan ini, kami di Mitsubishi Corporation menerapkan keahlian dan expertise kami yang telah membangun ratusan gedung pencakar langit di seluruh dunia. Expertise itu juga akan diterapkan di pengembangan Tower Chihana ini dan memastikan keseluruhan proyek Vasanta Innopark akan menerapkan standar kualitas terbaik,” ujarnya.

Menggunakan agen properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Vasanta Innopark menerapkan banyak filosofi Jepang seperti ‘ikigai’ yang mewakili semangat tentang kebahagiaan dan tujuan hidup sehari-hari. Konsep-konsep seperti ini banyak diterapkan di proyeknya khususnya untuk menyasar komunitas ekspatriat Jepang yang banyak bekerja di kawasan industri Cikarang.

Chief Marketing Officer Vasanta Innopark Denny Asalim mengatakan, kolaborasi dengan Mitsubishi Corporation juga untuk menghadirkan superblok yang mencakup kawasan hunian dan komersial serta berbagai fasilitasnya dengan dukungan sarana teknologi maupun infrastruktur yang baik.

“Kami yakin tower ketiga ini juga akan direspon dengan baik seperti produk-produk  kami sebelumnya. Respon itu juga sudah ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan hingga permintaan informasi terkait tower ketiga ini yang menunjukan tingginya minat konsumen,” katanya.

Vasanta Innopark sendiri dirancang sebagai kota mandiri yang akan menjadi urban utopia sekaligus ikon di dalam kawasan industri MM2100. Tower Chihanan menawarkan berbagai tipe unit mulai studio, 1-2 kamar tidur dengan harga mulai Rp450 juta. Tower apartemen setinggi 38 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas onsen, lapangan futsal, lagoon pool, dan sebagainya. Targetnya tower ketiga ini akan diselesaikan pada tahun 2023.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Program Sejuta Rumah Tercapai 312.290 Unit

RumahCom – Pemerintah kembali melaporkan capaian program perumahan yang mencapai 300 ribuan hingga akhir Mei 2021. Kendati masih cukup jauh dari angka sejuta namun Kementerian PUPR akan terus berupa

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Banyak Pekerja Non ASN, Bank Ini Sasar Kalangan Kampus

RumahCom – Kalangan pekerja non ASN maupun pekerja informal lainnya sering kali kesulitan mendapatkan pembiayaan perumahan. Bank BTN menggandeng Universitas Terbuka untuk memberikan pembiayaan dan l

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Ini Pentingnya Menggunakan Jasa Profesional Untuk Mengelola Gedung Apartemen

RumahhCom – Ada banyak kerumitan teknis untuk mengelola sebuah gedung apartemen, mulai dari maintenance sehari-hari hingga aspek-aspek sosial antar penghuni. Karena itu sebuah kawasan kompleks apart

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Co-Living Makin Digemari, Seperti Apa Konsep Huniannya?

RumahCom – Konsep hunian kos cukup digemari khususnya di kawasan perkotaan. Lippo Karawaci dan operator co-living Cove menghadirkan konsep kos atau co-living yang lebih modern dengan berbagai fasili

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Tahun 2025 Seluruh Tanah Di Indonesia Telah Terdaftar

RumahCom – Kementerian ATR/BPN telah menerapkan sistem pendaftaran tanah berbasis elektronik yang lebih cepat, transparan, dan akuntabel. Hal ini untuk terus mengejar pensertifikatan seluruh bidang

Lanjutkan membacaJuni 29, 2021

Masukan