Kolaborasi Pengembang-Perbankan Ini Hadirkan Bunga KPR 0,75 Persen

Juli 22, 2021

RumahCom – Berbagai program promo dan kemudahan untuk pembelian produk properti terus dihadirkan bahkan dengan konsep kolaborasi pengembang-perbankan sehingga kemudahan yang ditawarkan lebih banyak lagi. Hal itu dilakukan oleh Bank BTN dan pengembang Greenwoods Group.

Kolaborasi pengembang-perbankan kembali dilakukan dengan mengeluarkan berbagai promo sehingga ada lebih banyak kemudahan yang ditawarkan untuk konsumen. Pengembang Greenwoods Group dan Bank BTN menjalin kerja sama untuk mengeluarkan Promo Program KPR Milenial atau PPKM.

Menurut Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar, melalui program PPKM ini konsumen bisa mendapatkan bunga KPR ringan mulai 0,75 persen untuk tahun pertama di berbagai produk properti yang dikembangkan Greenwoods Group.

“Di tengah pandemi yang saat ini kita memasuki gelombang kedua dengan lebih banyak lagi orang yang terpapar, kami tetap berupaya untuk melakukan berbagai terobosan supaya sektor properti tetap bisa berjalan dengan baik. Salah satunya dengan menggandeng kalangan pengembang seperti ini,” katanya.

Program PPKM yang memberikan bunga ekstra ringan ini bisa didapatkan di enam proyek Greenwoods Group yaitu Damara Village Bogor, Damara Village Jimbaran Hijau, Citaville Parung Panjang, Citaville Cikarang, Sawangan Hills 3 Depok, dan JP Apartment Bogor. Seluruh produk ini juga cocok diakses oleh kalangan milenial yang tengah mencari produk properti pertamanya.

Melalui program PPKM yang menyasar khusus milenial ini, Suryanti mengatakan untuk kian memantapkan kalangan milenial terkait pembelian produk propertinya. Selain itu masih banyak kemudahan lain yang didapatkan dari program ini yaitu bebas biaya provisi, biaya administrasi, appraisal, dan sebagainya.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto menambahkan, seiring dengan antusiasme masyarakat yang tinggi khususnya untuk produk-produk hunian, program kerja sama yang menawarkan berbagai kemudahan ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat khususnya kalangan milenial.

“Kami sendiri memiliki program promo yang akan berakhir pada bulan Juli, tapi dengan kolaborasi bersama Bank BTN ini promo kami perpanjang hingga Agustus 2021. Dari tadinya kami menargetkan Rp20 miliar dengan program ini menjadi Rp50 miliar. Kolaborasi ini juga diharapkan bisa  memancing pengembang lain untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kerja sama dengan banyak pihak untuk terus menggairahkan sektor properti,” bebernya.

Inilah perbedaan KPR Syariah dengan Properti Syariah yang perlu diketahui!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

1.367 Unit Rumah Di Kalimantan Barat Lingkungannya Lebih Baik Dengan Bantuan PSU

RumahCom – Sebanyak 15 pengembang yang membangun rumah subsidi di Kalimantan Barat mendapatkan program bantuan prasarana, sarana, dan utilitas (PSU). Program PSU ini salah satu andalan Kementerian P

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Bila Tidak Ada Pandemi, Pasar Properti Australia Justru Tidak Akan Naik Setinggi Sekarang

RumahCom – Penelitian mengenai kenaikan harga sektor properti Australia dengan asumsi saat pandemi Covid-19 dan tanpa pandemi justru mencatatkan kenaikan yang lebih tinggi saat pandemi ini. Berbagai

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Ada Potensi 81 Juta Milenial, Pengembang BUMN Ini Fokus Pada Konsep TOD

RumahCom – Kalangan pengembang terus merumuskan berbagai konsep hunian untuk menyasar segmen pasar besar dari kalangan milenial. Perumnas misalnya, menyasar khusus kalangan milenial dengan produk hu

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Pengembang Ini Catatkan Kenaikan Penjualan Saat Pandemi

RumahCom – Kalangan pengembang berhasil mencatatkan kenaikan penjualan di saat berbagai kendala karena pandemi Covid-19. Pengembang nasional seperti Bumi Serpong Damai dan Agung Podomoro Land mencat

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Prajurit TNI Di Manado Dapat Fasilitas Rusun

RumahCom – Pembangunan fasilitas hunian untuk berbagai kalangan terus diperbanyak oleh Kementerian PUPR. Salah satunya untuk aggota TNI Angkatan Darat di Manado yang mendapatkan fasilitas Rusun sehi

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Masukan