Milenial Terus Disasar Dengan Produk Rumah Dua Lantai

Juli 23, 2021

RumahCom – Kalangan pengembang kian percaya diri meluncurkan klaster baru rumah dua lantai untuk menyasar kalangan milenial. Produk rumah yang ditawarkan menawarkan desain hingga layout yang ditunjang cara bayar mudah khas kalangan milenial.

Rumah tapak telah menjadi segmen produk yang cukup baik penyerapannya saat situasi pandemi Covid-19. Karena itu pengembang kian confident untuk terus menghadirkan klaster baru maupun tipe-tipe baru untuk produk residensial ini. Penyerapan yang baik ini tentunya tidak terlepas dari kebutuhan pasar yang besar selain berbagai penyesuaian yang dilakukan pengembang untuk desain, konsep, hingga promo cara bayar yang menarik.

Pengembang yang kembali mengeluarkan klaster baru untuk segmen perumahan yaitu PT Metropolitan Land (Metland) Tbk. Klaster Platinum Garden dihadirkan di Metland Tambun, Jalan Raya Sultan Hasanudin, Tambun, Bekasi. Rumah yang dihadirkan di klaster ini mengusung konsep modern minimalis yang juga dihadirkan taman hijau untuk keasrian dan kenyamanan penghuni.

“Ada tiga tipe rumah dua lantai yang kami tawarkan yang cocok untuk lifestyle keluarga muda dengan harga mulai Rp800 jutaan. Kawasannya bukan hanya dilengkapi dengan ruang terbuka hijau tapi juga kids playground, lapangan basket 3 on 3, jogging track, hingga area duduk untuk bersantai,” ujar Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication Metland.

Tipe rumahnya mulai 55/90, 67/90, dan 69/105 dan penghuni masih bisa melakukan pengembangan karena masih ada sisa lahan di bagian belakang untuk penambahan kamar atau dijadikan area outdoor. Jalanan kawasan juga akan sangat nyaman karena memiliki lebar 7-10 meter.

Selain itu ada banyak program kemudahan untuk pembelian rumah ini yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Misalnya, program subsidi uang muka Rp25 juta sehingga bisa langsung akad kredit. Ada juga program subsidi depe 2,5 persen dan gratis biaya-biaya seperti BPHTB, KPR, AJB, dan lainnya. Konsumen juga bisa memanfaatkan program subsidi PPN.

Metland Tambun juga memiliki kelebihan dari sisi lokasi, aksesibilitas, maupun fasilitas yang telah banyak tersedia di kawasannya. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi, function hall, Umah Kebon, hingga ruko komersial yang menawarkan banyak fasilitas untuk kebutuhan sehari-hari.

Keunggulan lainnya dari aksesibilitasnya yang strategis dan ke depan akan semakin mudah dengan tengah dibangunnya tol JORR 2 di ruas Cimanggis-Cibitung dan akan beroperasi pada tahun ini juga. Jalan tol ini akan semakin memudahkan mobilitas penghuni ke berbagai wilayah Jabodetabek.

“Produk  yang kami tawarkan ini bisa menjadi solusi khususnya untuk hunian kalangan pekerja milenial dengan lokasi, fasilitas, hingga cara bayar menarik yang kami tawarkan. Lokasinya yang berada di koridor timur dan menjadi kawasan bisnis dan industri membuat produk ini juga menjadi instrumen investasi dengan value yang akan terus meningkat. Saat ini akses yang bisa digunakan melalui tol Jakarta-Cikampek (tol Tambun) yang jaraknya hanya 5 km,” beber Lily.

Sebelum membeli tanah, sebaiknya Anda cek dulu legalitas atau keabsahan tanah tersebut. Caranya? simak penjelasan di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Ini Catatkan Kenaikan Penjualan Saat Pandemi

RumahCom – Kalangan pengembang berhasil mencatatkan kenaikan penjualan di saat berbagai kendala karena pandemi Covid-19. Pengembang nasional seperti Bumi Serpong Damai dan Agung Podomoro Land mencat

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Prajurit TNI Di Manado Dapat Fasilitas Rusun

RumahCom – Pembangunan fasilitas hunian untuk berbagai kalangan terus diperbanyak oleh Kementerian PUPR. Salah satunya untuk aggota TNI Angkatan Darat di Manado yang mendapatkan fasilitas Rusun sehi

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Kolaborasi Pengembang-Perbankan Ini Hadirkan Bunga KPR 0,75 Persen

RumahCom – Berbagai program promo dan kemudahan untuk pembelian produk properti terus dihadirkan bahkan dengan konsep kolaborasi pengembang-perbankan sehingga kemudahan yang ditawarkan lebih banyak

Lanjutkan membacaJuli 22, 2021

Jangan Sampai Jadi Korban, Ketahui Berbagai Praktik Mafia Tanah

RumahCom – Supaya tidak dirugikan dan menjadi korban dari praktik kejahatan mafia tanah, masyarakat perlu waspada dan memahami berbagai praktik yang kerap dijalankan mafia tanah. Kementerian ATR/BPN

Lanjutkan membacaJuli 23, 2021

Penjualan Apartemen Masih Berat, Rata-Rata Penyerapan 60 Persen

RumahCom – Unit apartemen merupakan salah satu instrumen produk properti yang paling terpukul penjualannya saat pandemi. Dari rata-rata penyerapan mencapai 75 persen, saat ini penyerapannya hanya 60

Lanjutkan membacaJuli 23, 2021

Masukan