Imbal Hasil Properti Tetap Lebih Baik Dibandingkan Deposito

Juli 29, 2021

RumahCom – Pengembang terus menunjukan komitmennya terkait progres proyek yang dipasarkannya. Superblok SouthCity berhasil memasarkan satu tower apartemen The Parc saat pandemi dengan peningkatan harga yang cukup baik di atas rata-rata bunga deposito.

Saat pandemi Covid-19 menjadi kesempatan kepada perusahaan developer untuk menunjukan komitmennya terkait pengembangan proyeknya. Di tengah berbagai kendala dan hambatan karena pandemi, progres proyek yang terus berlanjut akan membuat masyarakat khususnya konsumen yang telah mempercayakan dananya menjadi lebih tenang.

Salah satunya seperti yang ditunjukan di proyek Apartemen The Parc di dalam kawasan superblok SouthCity (57 ha), Pondok Cabe, Tangerang Selatan, hasil pengembangan PT Setiawan Dwi Tunggal. Saat ini The Parc telah menjual habis unit apartemen di Summer Tower dan progres pembangunannya juga terus berjalan.

“Kami telah menunjuk PT Totalindo Eka Perkasa Tbk sebagai main contractor untuk membangun Apartemen The Parc. Totalindo merupakan nama besar dan memiliki pengalaman panjang membangun berbagai proyek highrise residential sehingga komitmennya tidak diragukan lagi dan itu yang juga ingin kami tunjukan kepada konsumen kami,” ujar Peony Tang, Direktur SouthCity.

Produk properti juga merupakan instrumen investasi  yang sangat aman di berbagai situasi. Hal ini terbukti untuk produk yang dipasarkan di SouthCity yang masih tetap mencatatkan kenaikan saat situasi pandemi ini. Rata-rata kenaikannya mencapai 8-9 persen per tahun dan itu masih lebih baik dibandingkan deposito yang hanya lima persen belum potongan pajak atas bunga yang mencapai 20 persen.

“Saat ini progres pembangunan untuk tower pertama yaitu Summer Tower telah mencapai lantai satu dan kami berkomitmen untuk bisa menyelesaikan dan menyerahkan unit kepada konsumen tepat waktu terlebih dengan main contractor oleh Totalindo yang bisa menjamin ketetapan schedule pekerjaan,” imbuhnya.

Associate Director SouthCity Stevie Faverius Jaya menambahkan, terkait pandemi dan penerapan PPKM, pihaknya juga telah menutup aktivitas kantor marketing dan untuk itu pengunjung bisa melihat produk maupun kawasan SouthCity melalui akun resmi yang disediakan.

“Kami juga tetap mengeluarkan berbagai program menarik untuk konsumen baik investor maupun end user. Salah satunya diskon langsung mencapai Rp25 juta dan cicilan ringan mulai Rp2 juta per bulan dan kemudahan ini terbatas hanya untuk 50 unit pertama. Kami juga mengemas berbagai cara bayar yang sesuai untuk segmen kalangan milenial,” jelasnya.

Selain unit apartemen SouthCity juga masih memasarkan produk rumah tapak tahap kedua di Fortunia Residence 2. Kemudahan yang bisa didapatkan antara lain hanya dengan booking fee Rp20 juta dan diskon early bird sebesar lima persen untuk membeli unit rumah tapak dua lantai.

Inilah perbedaan KPR Syariah dengan Properti Syariah yang perlu diketahui!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bukan Tipe Atau Klaster Baru, Pengembang Ini Luncurkan Township Baru

RumahCom – Kalangan pengembang tetap confident menjalankan berbagai aksi bisnis saat situasi pandemi Covid-19. Paramount Land bersiap untuk meluncurkan township baru di kawasan Bitung, Tangerang, ya

Lanjutkan membacaJuli 28, 2021

Tangguh, Properti Masih Tumbuh Saat Pandemi

RumahCom – Diantara sektor bisnis yang lain, sektor properti masih mencatatkan pertumbuhan yang positif saat perekonomian terkendala pandemi Covid-19. Pasar yang besar hingga pertumbuhan populasi ke

Lanjutkan membacaJuli 28, 2021

Kinerja Penjualan Rumah Tapak Baik, Pengembang Terus Buka Klaster Baru

RumahCom – Pengembang masih akan terus meluncurkan klaster-klaster baru dengan terus meningkatnya permintaan akan rumah tapak. Pengembang APL menjadi salah satu developer yang kinerja penjualannya m

Lanjutkan membacaJuli 28, 2021

Bundling Promo Pengembang-Perbankan Bikin Penjualan Rumah Tetap Meningkat Saat Pandemi

RumahCom – Kerja sama perbankan dan pengembang terus dilakukan sehingga bisa dikeluarkan berbagai kemudahan cara bayar seperti yang dilakukan Bank BTN dan Savasa Cikarang. Program kemudahan yang dit

Lanjutkan membacaJuli 29, 2021

Hunian MBR Bisa Dibangun Di Tengah Kota, Seperti Ini Konsepnya

RumahCom – Sebuah kota harus bisa memenuhi dan menampung seluruh segmen masyarakatnya. Karena itu kalangan MBR juga hasur bisa difasilitasi akses hunian sehingga tidak semakin terpinggirkan ke daera

Lanjutkan membacaJuli 29, 2021

Masukan