DP 0 Persen Hingga Bebas Biaya Juga Diterapkan Untuk Produk Apartemen

Juli 30, 2021

RumahCom – Konsumen kembali dimudahkan dengan berbagai promo yang ditawarkan termasuk untuk unit apartemen yang hampir jadi seperti di JP Apartment Bogor. Konsumen cukup membayar booking Rp5 juta bisa langsung akad kredit dengan cicilan Rp2 jutaan sehingga produk ini cocok untuk kalangan milenial.

Berbagai kemudahan terus ditawarkan kalangan pengembang untuk membuat konsumen tertarik menyegerakan pembelian properti di saat pandemi Covid-19 ini. Saat ini hampir semua produk properti yang ditawarkan pengembang memberikan berbagai kemudahan itu termasuk  produk apartemen.

Proyek JP Apartment di Jalan Letjen Ibrahim Adjie, Laladon, Dramaga Bogor, menjadi salah satu proyek apartemen yang memberikan berbagai kemudahan itu. Proyek yang dikembangkan Greenwoods Group ini terdiri dari tiga tower yang mencakup 1.500 unit apartemen dan saat ini tower pertamanya (380 unit) tengah dalam proses finishing untuk diserahterimakan pada tahun ini.

Menurut Sales Manajer JP Apartment Sri Haryadi, berbagai kemudahan yang ditawarkan menjadi cocok untuk  pendapatan pekerja milenial yang tengah mencari produk properti pertamanya. Terlebih JP Apartment merupakan satu dari sedikit proyek apartemen yang pembangunannya terus berlanjut di tengah banyaknya proyek sejenis yang tertunda bahkan dihentikan di wilayah Bogor.

“Saat ini progres tower pertama telah mencapai lebih dari 80 persen dan konsumen yang membeli mayoritasnya dari kalangan milenial. Konsumen memiliki banyak keuntungan karena bisa membeli dengan lebih mudah di sisi lain progresnya terus  berlanjut sehingga bisa segera menikmati unitnya untuk ditinggali maupun disewakan,” ujarnya.

JP Apartment menawarkan kemudahan pembelian denga depe nol persen sehingga konsumen bisa langsung akad kredit. Kemudahan lainnya yaitu biaya-biaya seperti pajak maupun administrasi ditiadakan sehingga benar-benar akan memudahkan untuk yang tidak memiliki dana awal. Selama gajinya memungkinkan untuk mengangsur bisa langsung membeli unit ini.

Tipe yang ditawarkan mulai studio berukuran 23,26 m2, 1 kamar tidur 33,94 m2, dan 2 kamar 46,61 m2 seharga mulai Rp350 juta. Unit apartemennya juga sangat potensial untuk menjadi instrumen investasi karena lokasinya hanya 2,5 km ke Kampus IPB Dramaga.

Ada juga penawaran tipe studio seharga Rp390 juta tapi sudah berperabot (fully furnished). Jadi konsumen cukup menyediakan dana awal Rp5 juta bisa langsung akad kredit atau Rp10 juta untuk tipe 1-2 kamar. Tipe studionya sangat cocok untuk kalangan milenial karena cicilannya mulai Rp2 jutaan per bulan dengan tenor 15 tahun.

“Kami juga telah menggandeng berbagai perusahaan aplikasi teknologi seperti Traveloka, Ayodya, Reddoorz, dan lainnya sehingga memudahkan pemilik saat ingin menyewakan unitnya dan itu memperbesar potensi capital yield dari produk ini. Nantinya sistem kerjanya bisa langsung antara pemilik dengan perusahaan aplikasi sehingga semuanya dilakukan dengan transparan,” imbuh Haryadi.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

 

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Fungsi Bank Tanah Untuk Perumahan Dan Pemukiman

RumahCom – Pemerintah terus menggodok berbagai aturan dan payung hukum untuk menghadirkan institusi bank tanah. Lembaga ini akan memiliki peran penting untuk menjamin ketersediaan lahan bagi pembang

Lanjutkan membacaJuli 29, 2021

Pengembang Masih Catatkan Peningkatan Bisnis Saat Pandemi

RumahCom – Pengembang Ciputra Group berhasil mencatatkan kinerja bisnis yang baik saat situasi pandemi Covid-19. Sejak tahun 2020 lalu hingga semester pertama tahun 2021, capaian marketing sales ter

Lanjutkan membacaJuli 29, 2021

Saat Pandemi, Properti Tetap Investasi Paling Stabil

RumahCom – Saat pandemi mayoritas masyarakat menahan dananya dan lebih selektif untuk urusan investasi. Berbagai laporan menyebut, produk properti merupakan salah satu instrumen yang stabil dan aman

Lanjutkan membacaJuli 30, 2021

Bukan Hanya Developer, Rumah Subsidi Juga Jadi Penopang Bisnis Bank

RumahCom – Segmen rumah menengah ke bawah hingga rumah subsidi kebutuhannya sangat besar dan tela menjadi penopang bisnis untuk developer dan perbankan. Bank BTN kinerja bisnisnya meningkat ditopang

Lanjutkan membacaJuli 30, 2021

KPR Subsidi FLPP Dari PPDPP Ke Tapera, Seperti Apa Prosesnya?

RumahCom – Lembaga penyalur KPR subsidi FLPP PPDPP akan mengalihkan ke  lembaga baru yaitu Tapera. PPDPP menjamin proses pemindahan ini tidak akan mengganggu penyaluran FLPP yang sudah berjalan kar

Lanjutkan membacaJuli 30, 2021

Masukan