Pengembang Terus Tunjukan Komitmen Pengembangan Proyeknya Saat Pandemi

Agustus 27, 2021

RumahCom – Pengembang terus memenuhi komitmen pengembangan proyeknya di tengah berbagai kendala karena pandemi. Intiland berhasil melaksanakan topping off untuk tower kedua 57 Promenade dan akan terus berprogres untuk melaksanakan serah terima unit pada kuartal ketiga 2022.

Perusahaan developer terus menunjukan progres pembangunan proyeknya di saat banyaknya kendala akibat pandemi Covid-19. Kali ini pengembang PT Intiland Development Tbk mengumumkan pelaksanaan proses tutup atap (topping off) proyek Fifty Seven (57) Promenade untuk tower kedua Sky57 setelah sebelumnya sukses melakukan topping off untuk tower City57 akhir Maret 2021 lalu.

Menurut Direktur  Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga, prosesi topping off Tower Sky57 ini kembali menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan Apartemen 57Promenade khususnya di tengah pembatasan sosial di masa pandemi ini. Prosesi topping off tentunya mendandakan komitmen untuk terus menjalankan proyek kepada konsumen.

“Kami bersyukur berbagai tahapan proyek ini bisa dijalankan dengan lancar di tengah berbagai kendala yang kita alami. 57Promenade merupakan proyek mixed use seluas 3,2 ha dan dua tower 24 dan 49 lantai yang telah di-topping off ini merupakan pengembangan fase pertama untuk luas 1,3 ha yang mencakup tower apartemen, tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade,” ujarnya.

Selama pandemi ini tentunya ada banyak sekali kendala dan tantangan yang harus dihadapi pengembang maupun kontraktor. Namun dengan memegang komitmen khususnya kepada konsumen, proyek ini terus melanjutkan progresnya. Proyek ini juga akan menjadi bagian dari kawasan transit oriented development (TOD) Jakarta di Dukuh Atas yang akan terintegrasi dengan sarana MRT, LRT, KRL, Transjakarta, kereta bandara, dan sebagainya.

Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe menambahkan, 57Promenade menyediakan total 498 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio (42 m2), tipe 1 kamar (55-82 m2), 2 kamar (104-115 m2), hingga 3 kamar (183 m2). Berlokasi di kawasan utama Jakarta di koridor Sudirman-Thamrin, unit di 57Promenade menjadi sangat spesial bila dilihat dari lokasi, konsep pengembangan, hingga berbagai fasilitas di sekitarannya.

“Memiliki hunian di jantung kawasan bisnis Jakarta tentunya akan memiliki berbagai kelebihan apalagi proyek ini juga terintegrasi dengan pengembangan TOD Dukuh Atas. Berbagai aspek TOD seperti connectivity, accesibility, dan walkability akan memudahkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupuan melakukan bisnis,” katanya.

Dengan telah dilakukannya prosesi topping off ini, 57Promenade tinggal menyelesaikan tahapan finishing dan akan siap diserahterimakan pada kuartal ketiga tahun depan. Intiland juga masih memberlakukan program promo spesial Click and Stay untuk seluruh proyeknya termasuk 57Promenade.

“Kemudahan yang bisa didapatkan di 57Promenade antara lain harga khusus, voucher furnitur, program cashback, hingga berbagai hadiah langsung. Diskonnya bisa mencapai lima persen dengan voucher furnitur senilai Rp70 juta dan cashback hingga Rp100 juta. Kami menargetkan sisa 15 persenan unit yang belum terjual akan bisa terserap pada tahun ini,” imbuh Trijas.

Bangun rumah tidak harus selalu mahal. Siasati trik bangun rumah dengan anggaran minim lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Township Ini Terus Perkuat Kawasan Digital Hub-nya

RumahCom – Pengembang SML terus memperkuat pengembangan Digital Hub BSD City untuk menjadi Silicon Valley Indonesia dan menjadi Digital Hub Next Action. Disrupto Digital Hub juga digandeng untuk ter

Lanjutkan membacaAgustus 26, 2021

ASN Ini Bisa Cicil Rumah Rp1 Juta Selama 20 Tahun

RumahCom – Rangkaian perayaan Hapernas 2021 juga dilakukan akad kredit masal untuk kalangan ASN maupun pekerja honorer. Kementerian PUPR memfasilitasi pekerja di lingkungannya untuk bisa mendapatkan

Lanjutkan membacaAgustus 26, 2021

Kawasan TOD Perlihatkan Progres Proyeknya Sambil Melakukan Vaksin

RumahCom – Kalangan pengembang ikut terlibat aktif untuk mempercepat herd immunity sehingga kita bisa segera menjalankan aktivitas normal seperti sebelum pandemi. ADCP melanjutkan program vaksin yan

Lanjutkan membacaAgustus 26, 2021

Kebutuhan Hunian Di Kota Lapis Kedua Terus Membesar

RumahCom – Kawasan hunian dengan area terbuka dan vegetasi menjadi makin penting diterapkan untuk menghadirkan kawasan yang sehat. GNA Group kembali menghadirkan itu di pengembangan proyek barunya d

Lanjutkan membacaAgustus 27, 2021

Pengembang Tawarkan Unit Fleksibel, Untuk Hunian, Kantor, Atau Keduanya

RumahCom – Pengembang terus menawarkan berbagai konsep produk properti untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi. Seperti proyek HQuarters di Bandung yang menawarkan unit highrise untuk perkantoran,

Lanjutkan membacaAgustus 27, 2021

Masukan