Sekarang Saatnya Beli Rumah Dengan Lebih Mudah

September 15, 2021

RumahCom – Membeli rumah saat pandemi Covid-19 bisa lebih mudah dengan berbagai kemudahan pembiayaan dari perbankan. Bank Mandiri memiliki banyak produk KPR dengan suku bunga mulai 3 persenan dan berbagai benefit lainnya yang akan memudahkan nasabah dengan berbagai profil penghasilannya.

Berbagai kemudahan yang terus ditawarkan untuk membeli produk properti menjadi momentum untuk segera membeli saat ini karena dipastikan ada banyak kemudahan yang ditawarkan. Penawaran kemudahan ini datang dari kalangan pengembang maupun perbankan dengan berbagai kemudahan skema kredit pembiayaan perumahan.

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, saat ini masyarakat cukup menyediakan dana yang lebih kecil untuk mengakses produk properti seperti rumah maupun apartemen karena bank memiliki banyak produk pembiayaan (KPR-KPA) yang bisa menyesuaikan dengan penghasilan bahkan bila kita tidak memiliki tabungan sekalipun.

“Selain itu membeli rumah itu ada banyak keuntungannya karena nilainya yang selalu meningkat dan ini yang menjadi keunggulan dari properti. Misalnya kita berhutang untuk pembiayaan KPR senilai Rp400 juta, dalam beberapa tahun harga rumahnya sudah menjadi Rp500 juta sementara nilai hutang kita trus menurun menjadi Rp300 juta, jadi kalau rumah itu pasti menguntungkan,” ujarnya.

Terlebih lagi dengan banyaknya penawaran kemudahan yang saat ini ditawarkan. Bank Mandiri misalnya, memberikan suku bunga promo ekstra rendah mulai 3,88 persen fixed 1 tahun, 4,88 persen fixed 3 tahun, 5,88 persen fixed 5 tahun, atau yang fixed panjang hingga 10 tahun dengan suku bunga 8,88 persen.

Saat ini bank juga akan mengupayakan agar nasabah bisa disetujui aplikasi pembiayaannya dengan menyesuaikan berbagai produk dengan penghasilan. Untuk pekerja muda milenial yang kesulitan dana awal, Bank Mandiri memiliki produk KPR Milenial yang membebaskan cicilan untuk dua tahun pertama sehingga nasabah cukup membayar bunganya saja selama periode tersebut. Tenornya juga bisa ekstra panjang hingga 25 tahun sehingga cicilannya bisa lebih ringan.

Produk lainnya KPR untuk corporate, KPR untuk nasabah prioritas, hingga KPR Ksatria untuk kalangan TNI-Polri. Semuanya menyesuaikan dengan karakteristik penghasilan yang disasarnya. Untuk kreditur yang memiliki payroll di Bank Mandiri prosesnya bisa instant dan plafon yang diberikan bisa lebih besar dibandingkan yang non-payroll.

Selain itu ada banyak additional reward lainnya seperti  voucher belanja, free atau pembebasan berbagai biaya, dan lainnya. Ada lebih banyak kemudahan lagi dengan pengembang yang telah bekerja sama sehingga bisa diberikan program antara pembiayaan bank dan promo dari pengembang.

“Sekarang saatnya kita mengurus aplikasi pembiayaan karena pasti lebih mudah membeli properti saat ini. Kami bisa memberikan pembiayaan mulai Rp45 juta hingga Rp25 miliar, jadi silahkan segera akses aplikasi bisa melalui online karena sayang kalau kemudahan ini tidak dimanfaatkan,” tandasnya.

Investasi di kampung halaman bisa menjadi pilihan tepat yang menguntungkan. Lalu gimana caranya? simak videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Rumah Di Jakarta Timur Ini Dihadirkan Untuk Nostalgia Hunian Masa Lalu

RumahCom – Pengembang APL menghadirkan produk rumah tapak baru di wilayah Jakarta Timur yang dikonsep sebagai hunian kelas atas era zaman dulu. Untuk menghadirkan konsep itu digandeng arsitek, inter

Lanjutkan membacaSeptember 14, 2021

Pengembang Bisa Raih Lebih Rp1 Triliun Dari Penjualan Produk Yang Dapat Insentif PPN

RumahCom – Rumah tapak telah menjadi penopang bisnis banyak kalangan pengembang. Ciputra Group bisa meraih marketing sales mencapai Rp3,5 triliun pada semester pertama 2021 dan 85 persennya dari pro

Lanjutkan membacaSeptember 14, 2021

Aplikasi Ini Mencantumkan Listing Rumah Subsidi Hingga Komersial

RumahCom – Pemerintah melalui PPDPP akan menampilkann listing produk hunian komersial yang mendapatkan insentif pembebasan PPN. Hal ini membuat aplikasi SiKumbang bisa diarahkan untuk menjadi big da

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

Penataan Kawasan Kumuh Di Daerah Bisa Disinkronkan Dengan Program Pemerintah Pusat

RumahCom – Ada banyak program infrastruktur perumahan yang bisa disinergikan dengan program di daerah untuk meningkatkan kawasan hunian maupun pengentasan kawasan kumuh. Kememteriann PUPR terus mend

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

Kolaborasi Pengembang-Perbankan Hadirkan Bunga KPR 3 Persenan

RumahCom – Kalangan pengembang dan perbankan terus berkolaborasi untuk menghadirkan berbagai kemudahan membeli rumah. Pengembang Metland bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank BSI untuk menghadir

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

Masukan