Bogor Banyak Menawarkan Rumah Untuk Milenial Seharga Rp300 Jutaan

September 16, 2021

RumahCom – Pengembang terus memenuhi pasar untuk segmen rumah menangah seharga  Rp300 jutaan yang pasarnya sangat besar. Segmen ini cocok untuk pekerja milenial bergaji Rp7 jutaan dengan cicilan KPR Rp3 jutaan per bulannya seperti yang dipasarkan di perumahan Arco Green Park.

Segmen kalangan muda yang mencari rumah pertama sangat besar di Indonesia  dan segmen ini yang terus disasar oleh banyak perusahaan developer. PT Sedaya Indah Selaras misalnya, kembali meluncurkan perumahan Arco Green Park untuk menyasar segmen besar itu dengan produk perumahan yang terjangkau.

Berlokasi di Jalan Kiyu, Arco Raya, Ragamukti, Citayam, Kabupaten Bogor, wilayah ini juga merupakan salah satu kawasan favorit segmen pekerja milenial karena masih menawarkan rumah yang cukup affordable. Arco Green Park dibangun di atas lahan seluas 2 hektar yang dikonsep 10 blok untuk sekitar 156 unit rumah dan beberapa unit ruko.

PT Sedayu Indah Selaras juga sebelumnya sukses mengembangkan beberapa perumahan yang semuanya menyasar segmen menengah. Portofolionya tersebar di Puri Laras 1, Puri Laras 2, Grand Puri Laras Ciputat, Serpong Green Park, Serpong Green Park 2, dan Pamulang Green Residence.

“Kami menyasar generasi milenial yang membutuhkan perumahan dan untuk itu kami menyasar produk dengan berbagai skema cara bayar yang akan memudahkan kalangan ini. Kami memasarkan rumah tipe 42/65 hingga yang terbesar 55/126 dengan harga Rp300 jutaan hingga Rp700 jutaan dan bisa dibeli dengan berbagai program kemudahan,” ujar Afief Abdullah, Direktur PT Sedayu Indah Selaras.

Kemudahan pembayaran ini bisa didapatkan melalui program KPR dari bank yang telah bekerja sama dengan perumahan Arco Green Park. Ada banyak tawaran suku bunga ringan dengan tenor yang panjang sehingga cicilannya bisa lebih ringan dan ini cocok untuk kalangan pekerja milenial.

Hunian dengan desain kontemporer ini menyediakan fasilitas kredit atau KPR dari beberapa bank nasional di Indonesia dengan suku bunga rendah dan masa cicilan atau tenor cukup panjang, maksimal bisa 20-25 tahun ditentukan sesuai umur konsumen saat melakukan transaksi pembelian secara KPR.

Terlebih PT Sedayu Indah Selaras juga menerapkan kemudahan pembelian dengan cukup membayar booking Rp2,5 juta kemudian langsung bisa akad kredit dengan uang muka ringan 5 persen atau bagi yang memenuhi syarat bisa tanpa uang muka. Rumah ini  bisa dicicil sebesar Rp3 jutaan per bulan sehingga cocok untuk pekerja yang bergaji Rp7 juta per bulan.

“Kami juga bukan hanya menjual gambar karena berbagai infrastruktur seperti jalan beton, turap, drainase, dan lainnya kami bangun lebih dulu. Ini untuk menjadi bukti keseriusan kami dalam pengembangan proyek ini dari sekadar membangun rumah contoh. Kawasannya juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti sarana pendidikan, rumah sakit, pasar tradisional, dan sebagainya,” imbuh Afief.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kolaborasi Pengembang-Perbankan Hadirkan Bunga KPR 3 Persenan

RumahCom – Kalangan pengembang dan perbankan terus berkolaborasi untuk menghadirkan berbagai kemudahan membeli rumah. Pengembang Metland bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank BSI untuk menghadir

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

Sekarang Saatnya Beli Rumah Dengan Lebih Mudah

RumahCom – Membeli rumah saat pandemi Covid-19 bisa lebih mudah dengan berbagai kemudahan pembiayaan dari perbankan. Bank Mandiri memiliki banyak produk KPR dengan suku bunga mulai 3 persenan dan be

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

300 Unit Rumah Instan Sehat Dibangun Di Perbatasan Timor Leste

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong pembangunan hunian untuk masyarakat yang berhak di berbagai wilayah. Salah satunya di wilayah perbatasan negara dengan Timor Leste yang dibangun hunian de

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

Jakarta Permudah Proses Perizinan Sektor Properti, Bisa Bikin Harga Lebih Murah

RumahCom – Pemprov DKI Jakarta memangkas proses perizinan khususnya untuk sektor properti. Pengajuan perizinan untuk sektor properti yang tadinya bisa mencapai 360 hari dipangkas jadi 57 hari bahkan

Lanjutkan membacaSeptember 16, 2021

Ini Berbagai Upaya Pemerintah Untuk Mengurangi Konflik Pertanahan

RumahCom – Pemerintah terus mendorong pendaftaran tanah melalui PTSL dan redistribusi tanah yang lebih berkeadilan. Tanah yang telah terdaftar akan mengurangi konflik dan bila terjadi sengketa penye

Lanjutkan membacaSeptember 16, 2021

Masukan