Gandeng Bank BUMN, Rumah Di Karawang Dapat Banyak Kemudahan

September 17, 2021

RumahCom – Kolaborasi yang dilakukan kalangan pengembang dan perbankan bisa mengeluarkan banyak kemudahan untuk membeli rumah. Bank BTN berkolaborasi dengan pengembang Citra Swarna Group dengan produk KPR Eazy yang memberikan kemudahan suku bunga ringan, pembebasan biaya-biaya, dan kemudahan lainnya.

Perusahaan developer yang didukung dengan program pembiayaan bank terus memberikan kemudahan untuk mempermudah akses masyarakat membeli rumah. Bank BTN yang merupakkan bank dengan fokus pembiayaan perumahan (KPR), merupakan bank BUMN yang terus memberikan berbagai kemudahan untuk mendorong masyarakat membeli rumah.

Karena itu kolaborasi dengan kalangan pengembang juga terus dilakukan. Kali ini Bank BTN bekerja sama dengan peengmbang Citra Swarna Group dengan program KPR Eazy untuk seluruh proyek Citra Swarna Group yang berlokasi Karawang Timur yaitu perumahan Kartika Residence dan Citra Swarna Grande.

Menurut Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar, melalui produk pembiayaan BTN KPR Easy, debitur bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti Eazy bunga, Eazy biaya KPR, Eazy proses, hingga Eazy dapat rumah.

“Melalui produk KPR Eazy ini kami memberikan banyak kemudahan dan benefit berupa suku bunga ringan mulai dari 4,99 persen untuk dua tahun pertama. Kemudahan lainnya yaitu bebas biaya administrasi, biaya provisi, dan biaya proses yang sangat murah sehingga ini menjadi kesempatan untuk membeli rumah dengan dana awal yang lebih ringan,” ujarnya.

Bank BTN, jelas Suryanti, terus mendorong penyaluran KPR maupun KPA khususnya sejak pandemi Covid-19 pada awal tahun lalu. Karena itu Bank BTN banyak menggandeng kalangan pengembang seperti Citra Swarna Group untuk mencapai target pertumbuhan penyaluran KPR segmen non subsidi sebesar 7 persen pada tahun ini.

Sebagai program promo, produk KPR Eazy dengan berbagai fitur kemudahannya ini hanya berlaku sampai bulan Oktober 2021. Target penyaluran produk KPR Eazy khusus dari produk yang dipasarkan Citra Swarna Group saja sebesar Rp40 miliar-Rp50 miliar atau dalam durasi satu bulan.

“Kami sangat optimis target ini bisa tercapai karena selain ada banyak kemudahan yang diberikan, tren penurunan kasus Covid-19 membuat situasi perekonomian juga terus tumbuh dan itu mendorong masyarakat yang mengakses KPR. Kami yakin target pertumbuhan 7 persen bisa tercapai salah satunya dengan produk ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, perumahan Kartika Residence berlokasi di kawasan industri Karawang Tumur yang merupakan proyek perumahan ke-14 yang telah dikembangkan Citra Swarna Group. Perumahannya mengusung konsep pride of living dengan pengembangan kawasan menyediakan banyak area hijau untuk menciptakan kawasan yang asri. Lokasinya juga dekat dengan exit tol Karawang Timur, Terminal Bus Klari, Stasiun Klari, dan berbagai fasilitas lainnya.

Sementara perumahan Citra Swarna Grande kawasan perumahannya didesain bergaya Eropa. Berlokasi di Klari, Karawang, perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 30 hektar yang mencakup 2.000-an unit rumah.

Punya rumah yang ingin cepat lunas? simak caranya di video berikut ini agar hunian segera lunas.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

300 Unit Rumah Instan Sehat Dibangun Di Perbatasan Timor Leste

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong pembangunan hunian untuk masyarakat yang berhak di berbagai wilayah. Salah satunya di wilayah perbatasan negara dengan Timor Leste yang dibangun hunian de

Lanjutkan membacaSeptember 15, 2021

Jakarta Permudah Proses Perizinan Sektor Properti, Bisa Bikin Harga Lebih Murah

RumahCom – Pemprov DKI Jakarta memangkas proses perizinan khususnya untuk sektor properti. Pengajuan perizinan untuk sektor properti yang tadinya bisa mencapai 360 hari dipangkas jadi 57 hari bahkan

Lanjutkan membacaSeptember 16, 2021

Ini Berbagai Upaya Pemerintah Untuk Mengurangi Konflik Pertanahan

RumahCom – Pemerintah terus mendorong pendaftaran tanah melalui PTSL dan redistribusi tanah yang lebih berkeadilan. Tanah yang telah terdaftar akan mengurangi konflik dan bila terjadi sengketa penye

Lanjutkan membacaSeptember 16, 2021

Bogor Banyak Menawarkan Rumah Untuk Milenial Seharga Rp300 Jutaan

RumahCom – Pengembang terus memenuhi pasar untuk segmen rumah menangah seharga  Rp300 jutaan yang pasarnya sangat besar. Segmen ini cocok untuk pekerja milenial bergaji Rp7 jutaan dengan cicilan KP

Lanjutkan membacaSeptember 16, 2021

Ribuan Unit Rusun Dan Ratusan Unit Rusus Dibangun Di Kepulauan Tanimbar

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong pemerintah daerah untuk mensinkronkan program pembangunan perumahan dengan pemerintah pusat. Di Kabupaten Tanimbar berbagai program perumahan telah dilaks

Lanjutkan membacaSeptember 16, 2021

Masukan