Ada Banjir Insentif Rumah Di Serpong, Apa Saja?

September 21, 2021

RumahCom – Pengembang terus memberikan berbagai kemudahan untuk memudahkan konsumen membeli rumah. Perumahan Golden Stone misalnya, menyasar khusus kalangan milenial dengan promo pembebasan biaya sehingga rumahnya bisa dibeli dengan booking Rp5 juta dan cicilan Rp4 jutaan.

Kalangan pengembang terus berupaya memberikan berbagai kemudahan untuk menyasar segmen milenial yang mencari rumah pertamanya (first time home buyer). Pengembang GNA Group misalnya, memberikan banyak insentif kemudahan untuk salah satu proyeknya yaitu Golden Stone di Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Berlokasi di kawasan yang banyak dikembangkan township, Golden Stone hanya selangkah untuk mencapai berbagai fasilitas di Serpong maupun Pamulang. Pandemi Covid-19 juga membuat GNA Group makin memfokuskan desain rumah maupun berbagai fasilitas untuk kenyamanan penghuni melakukan berbagai aktivitas dari rumahnya.

Menurut GM Marketing Golden Stone Surya Dharma, Golden Stone dikembangkan di atas lahan seluas 30 hektar dan hingga saat ini telah terbangun sebanyak 450-an unit rumah. Konsep fasad rumah yang cantik dirancang sedemikian rupa untuk menyesuaikan dengan selera milenial termasuk fasilitas taman seluas 2 hektar yang di dalamnya ada danau untuk mengusung konsep kawasan yang sehat.

“Kami menawarkan rumah kompak dua lantai tipe 44/40, 56/50, dan 60/72 seharga mulai Rp800 jutaan. Seluruh konsep desain hingga penyediaan fasilitasnya dimaksimalkan untuk kebutuhan maupun memenuhi lifestyle milenial dan saat ini ada banyak promo yang kami tawarkan sehingga milenial bisa lebih mudah mengakses produk yang kami tawarkan,” ujarnya.

Beberappa kemudahan yang ditawarkan antara lain diskon harga, pembebasan biaya-biaya, hingga berbagai hadiah langsung. Untuk rumah tipe 44 dengan price list Rp800 jutaan bisa dibeli seharga Rp745 juta. Kemudahan lainnya, konsumen tidak perlu menyiapkan dana besar karena dengan booking Rp5 juta sudah bisa langsung akad kredit dengan program KPR All IN yang membebaskan semua biaya sehingga bisa lebih ringan.

Untuk kalangan milenial yang penghasilannya masih terbatas, bisa mengambil program cicilan dengan tenor panjang mencapai 25 tahun. Ini membuat cicilan rumahnya menjadi lebih ringan atau mulai Rp4 jutaan per bulan. Dengan booking Rp5 juta dan cicilan Rp4 jutaan, rumah ini cocok diakses oleh milenial yang bergaji di atas Rp10 juta.

Untuk fasilitas di dalam kawasannya dimaksimalkan untuk lifestyle milenial. Misalnya, sport club, fitness center, jogging track, dan berbagai sarana untuk kegiatan outdoor activity. Ada juga Plaza seluas 6.000 m2 dan children playgorund yang saat ini sedang dibangun. Lokasi perumahannya juga dekat ke kawasan Gading Serpong sehingga ada banyak fasilitas yang bisa diakses dengan mudah.

“Rumah di Golden Stone juga masih menawarkan pertumbuhan harga yang cukup baik. Tipe 60/60 saat ditawarkan pertama kali ahun 2017 lalu harganya Rp880 juta dan saat ini Rp1,15 miliar. Konsep desain, pemilihian material bangunan, dan lainnya kami perhatikan secara detil untuk kenyamanan penghuni dan saat ini semuanya bisa diakses dengan lebih mudah melalui berbagai insentif dan promo yang kami tawarkan,” imbuh Surya.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Lockdown Justru Meningkatkan Harga Properti Di Australia 6-9 Persen

RumahCom – Sektor properti tetap akan mengalami kenaikan di tengah berbagai kendala karena pandemi Covid-19. Kota-kota besar di Australia misalnya, akan mengalami kenaikan harga 6-9 persen hingga 12

Lanjutkan membacaSeptember 20, 2021

KPR Subsidi FLPP Dialihkan Ke Tapera, Validasi Debitur Hampir Capai 97 Persen

RumahCom – PPDPP terus melakukan persiapan untuk mengintegrasikan berbagai sistem penyaluran KPR subsidi FLPP ke BP Tapera pada akhir bulan Oktober 2021. Validasi debitur FLPP hingga saat ini telah

Lanjutkan membacaSeptember 20, 2021

KPR Subsidi FLPP Diakses Oleh Lebih 70 Persen Kalangan Milenial

RumahCom – Kalangan milenial dan Gen Z menjadi pengakses terbesar KPR subsidi FLPP. Pemerintah juga terus mendorong generasi muda untuk mulai berinvestasi cerdas dengan membeli rumah dan akan terus

Lanjutkan membacaSeptember 20, 2021

Bagaimana Implementasi UU Cipta Kerja Terhadap Aturan Kepemilikan Properti

Rumah.com – Isu terhadap kebijakan kepemilikan properti bagi warga asing di Indonesia hingga kini masih ditemui banyak ketidakselarasan di lapangan. Oleh karenanya, Rumah.com berkesempatan melakukan

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Efek Pandemi Sadarkan Masyarakat Akan Hunian Sehat

Rumah.com – Pandemi Covid-19 yang masih eksis di Tanah Air membawa banyak dampak terhadap pola pikir termasuk gaya hidup masyarakat. Diantaranya yang paling santer adalah menjaga kebersihan termasuk

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Masukan