Pengembang Ini Siapkan 100 Unit Rumah Siap Huni Untuk Manfaatkan Insentif PPN

September 21, 2021

RumahCom – Pengembang terus mengoptimalkan insentif pembebasan PPN untuk mendorong penjualan rumahnya. Di perumahan H City Depok, pengembang HK Realtindo menyiapkan 100 unit rumah siap huni yang mendapatkan pembebasan PPN ditambah promo lainnya sehingga bisa dibeli dengan lebih mudah.

Di tengah lesunya perekonomian karena dampak pandemi Covid-19, perusahaan developer terus mengeluarkan berbagai promo maupun skema pembayaran menarik untuk merangsang minat masyarakat membeli produk propertinya. Salah satunya penngembang PT HK Realtindo, anak perusahaan BUMN PT Hutama Karya (Persero) yang memberikan berbagai kemudahan untuk pembelian rumah di H City, Bojongsari, Depok.

HK Realtindo mengeluarkan program Promo Kemudahan Memiliki Rumah yang menawarkan diskon hingga ratusan juta rupiah. Konsumen juga bisa mendapatkan pembebasan PPN yang merupakan insentif pemerintah untuk produk rumah yang sudah jadi (ready stock) seharga maksimal Rp2 miliar.

Menurut Direktur Utama HK Realtindo Sugiarti, melalui promo ini pihaknya menawarkan cicilan yang sangat ringan sehingga bisa membantu memudahkan masyarakat. Opsi ini juga disebutnya akan menjadi solusi dan menarik minat masyarakat khususnya yang mencari produk hunian di tengah situasi krisis karena pandemi.

“Kami mengemas program pembiayaan maupun berbagai kemudahan sehingga produk yang kami tawarkan bisa dicicil mulai Rp4 jutaan per bulannya. Masyarakat juga bisa langsung menempati unit rumahnya karena kami memiliki stok yang sudah jadi sehingga bisa mendapatkan insentif pembebasan PPN 10 persen yang membuat harganya menjadi lebih ringan lagi,” ujarnya.

Perumahan H City dipasarkan dengan harga mulai Rp600 jutaan dengan berbagai pola pembanyaran. Misalnya, tunai keras selama tiga bulan dengan diskon khusus, tunai bertahap hingga dua tahun, maupun dengan skema KPR bank yang memiliki tenor mencapai 20 tahun.

Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 15 hektar yang dikonsep sebagai hunian modern, sejuk, asri, aman, dan nyaman. Total unit yang dibangun mencapai  712 unit mulai tipe 45/81, 51/105, dann 72/120 serta 31 unit ruko untuk area komersial dan bisnis.

H City merupakan salah satu proyek unggulan HK Realtindo yang menyasar segmen menengah dan menghadirkan produk terbaik di kelasnya. Lokasi proyeknya juga berada di pusat pengembangan infrastruktur Kota Depok sehingga koridor Bojongsari ini kerap disebut sebagai the next Margonda.

Aksesibilitas kawasan perumahannya sangat dimudahkan dengan dua ruas jalan tol yang telah beroperasi yaitu tol Depok-Antasari dan Cinere-Serpong yang juga terhubung dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Ke depan, akses jalan tol ini masih akan terus bertambah dan tersambung hingga Bogor Outer Ring Road (BORR).

Berbagai perkembangan infrastruktur ini juga membuat ada banyak properti komersial yang beroperasi di wilayah ini. Beberapa diantaranya yaitu Rumah Sakit Brawijaya, The Parc Mall, sekolah internasional, Indogrosir, Pujasari, Farmer Market, dan sebagainya. Dalam dua tahun terakhir, wilayah ini juga membuka banyak restoran cepat saji  seperti Mc Donalds, Pizza Hut, Burger King, Hokben, KFC, dan sebagainya.

“Kelebihan lain yang kami hadirkan di H City yaitu konstruksi bangunan rumahnya dengan pondasi tiang pancang sehingga struktur bangunannya lebih kuat. Konsep ini juga bisa mengantisipasi rumah tumbuh sesuai kebutuhan penguninnantinya. Fasilitas di dalam perumahan juga sangat lengkap seperti children playground, lapangan tenis, jogging track, kolam renang, dan sebagainya. Kami menyiapkan 100 unit rumah siap huni yang bisa mendapatkan pembebasan PPN dan berbagai kemudahan lainnya,” beber Sugiarti.

Cek lima langkah mudah mengurus balik nama sertifikat rumah lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Efek Pandemi Sadarkan Masyarakat Akan Hunian Sehat

Rumah.com – Pandemi Covid-19 yang masih eksis di Tanah Air membawa banyak dampak terhadap pola pikir termasuk gaya hidup masyarakat. Diantaranya yang paling santer adalah menjaga kebersihan termasuk

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Ada Banjir Insentif Rumah Di Serpong, Apa Saja?

RumahCom – Pengembang terus memberikan berbagai kemudahan untuk memudahkan konsumen membeli rumah. Perumahan Golden Stone misalnya, menyasar khusus kalangan milenial dengan promo pembebasan biaya se

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

395 Unit Rumah Subsidi Di Papua Dapat Bantuan PSU

RumahCom – Pemeritah terus mendorong program sejuta rumah salah satunya dengan program bantuan PSU. Rumah subsidi yang mendapatkan bantuan PSU menjadi lebih nyaman dengan jalan lingkungan yang baik,

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Pengembang Ini Optimistis Tingkatkan Kinerja Penjualan Dari Rumah Tapak

RumahCom – Rumah tapak telah menjadi penopang penjualan kalangan pengembang termasuk Lippo Group. Emiten properti ini telah sukses meluncurkan delapan klaster rumah tapak hingga merevisi capaian kin

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Dialihkan Ke BP Tapera, PPDPP Pastikan Tidak Menganggu Penyaluran KPR Subsisi FLPP

RumahCom – PPDPP sebagai penyalur KPR subsidi FLPP memastikan seluruh proses penyaluran tetap berjalan baik saat pengalihan ke BP Tapera. Seluruh mekanisme maupun berbagai aplikasi yang telah ditera

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Masukan