Perumahan Di Karawang Pasarkan Rumah Hingga Serah Terima Hanya 11 Bulan

September 22, 2021

RumahCom – Kalangan pengembang terus menunjukan komitmen terkait proyeknya dengan menunjukan progres yang baik. Perumahan Rolling Hills Karawang misalnya, diluncurkan saat situasi pandemi dan berhasil melakukan prosesi serah terima unitnya hanya dalam waktu 11 bulan sejak dipasarkan.

Untuk membuktikan komitmen pengembangan proyeknya, kalangan pengembang terus menunjukan progres proyeknya. Saat pandemi Covid-19, progres proyek yang tetap baik merupakan salah satu bentuk komitmen dan bukti nyata yang bisa dilihat oleh konsumen yang telah mempercayakan dananya.

Karena itu perumahan Rolling Hills di dalam kawasan Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) melakukan serah terima lebih cepat dari jadwal. Proyek ini juga diluncurkan pada situasi sudah pandemi dan berhasil melakukan prosesi serah terima (hand over) yang artinya seluruh pengembangan proyek ini dilakukan saat pandemi.

Menurut Purnomo Utoyo, Presiden Direktur PT MPU, induk dari PT KJIE, dilakukannya prosesi serah terima ini untuk memenuhi komitmen dan memperlihatkan pembangunan yang lebih cepat dari jadwal karena proyek ini sejak dipasarkan hingga serah terima hanya memakan waktu 11 bulan.

“Proyek ini diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu dan sekarang bulan September 2021 kami sudah bisa melakukan prosesi serah terima. Dengan serah terima ini kami akan terus mengembangkan area komersial berupa SOHO Pacific Plaza yang juga sudah diserahterimakan bulan Agustus lalu maupun berbagai sarana dan fasilitas lainnya,” ujarnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga diberikan khususnya kepada kalangan konsumen yang telah mempercayakan investasi maupun dananya untuk proyek ini. Purnomo juga menyebut, sebagai pengembang akan terus memegang komitmen dengan melakukan seluruh tahapan pengembangan proyek ini sebaik-baiknya.

Chief Marketing Officer Rolling Hills Karawang Lilies Surjono mengatakan, mayoritas unit-unit yang telah diserahterimakan kepada konsumen akan langsung dihuni dan ini menjadi kabar baik lainnya karena konsumen bisa langsung menikmati dan merasakan unit yang dibelinya. Saat ini kami juga menawarkan berbagai kemudahan seperti gratis furnitur hingga AC, diskon KPR 8 persen, atau tunai bertahap hingga 60 kali,” katanya.

Rolling Hills Karawang dikonsep sebagai hunian premium yang berlokasi di pusat perekonomian eastern corridor yang dikelilingi oleh ratusan perusahaan multinasional dengan akses langsung exit tol Karawang Barat dan nantinya sangat dekat dengan stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung.

Desain rumah Rolling Hills Karawang dirancang oleh arsitek kelas dunia Ales Bayu dengan konsep open space dan green living. Perumahan seluas 30 hektar ini akan dibangun hingga 2.000 unit rumah dengan tipe 55/60, 68/82, dan 78/105 seharga mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,05 miliar.

Ketika sudah memutuskan beli rumah, penting untuk perhatikan pengembang perumahan tersebut. Seperti apa pengembang yang terpercaya? simak di video berikut ini!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Ini Optimistis Tingkatkan Kinerja Penjualan Dari Rumah Tapak

RumahCom – Rumah tapak telah menjadi penopang penjualan kalangan pengembang termasuk Lippo Group. Emiten properti ini telah sukses meluncurkan delapan klaster rumah tapak hingga merevisi capaian kin

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Dialihkan Ke BP Tapera, PPDPP Pastikan Tidak Menganggu Penyaluran KPR Subsisi FLPP

RumahCom – PPDPP sebagai penyalur KPR subsidi FLPP memastikan seluruh proses penyaluran tetap berjalan baik saat pengalihan ke BP Tapera. Seluruh mekanisme maupun berbagai aplikasi yang telah ditera

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Pengembang Ini Siapkan 100 Unit Rumah Siap Huni Untuk Manfaatkan Insentif PPN

RumahCom – Pengembang terus mengoptimalkan insentif pembebasan PPN untuk mendorong penjualan rumahnya. Di perumahan H City Depok, pengembang HK Realtindo menyiapkan 100 unit rumah siap huni yang men

Lanjutkan membacaSeptember 21, 2021

Tidak Sembarang Bangun, Seluruh Proyek Infrastruktur Diintegrasikan Dengan Potensi Kawasan, Perumahan, Hingga Energi Terbarukan

RumahCom – Pemerintah terus mendorong berbagai proyek infrastruktur di berbagai bidang. Kementerian PUPR membangun berbagai proyek itu dengan mengintegrasikan pengembangan proyek wilayah-wilayah pro

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2021

Ragam KPR Syariah, Lunas Langsung Naik Haji Hingga Cicilan Suka-Suka

RumahCom – Skema KPR syariah semakin menarik dengan program yang variatif seperti yang ditawarkan Bank BSI. Ada produk KPR yang setelah lunas nasabah bisa langsung berangkat haji hingga pembiayaan u

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2021

Masukan