Bisa Dilirik Milenial Nih, Rumah Sehat Di Legok Mulai Rp300 Juta

September 23, 2021

RumahCom – Pengembang terus menghadirkan hunian yang mengusung konsep desain dan kawasan yang sehat. Pengembang GNA Group untuk proyek yang kesekian kalinya menawarkan rumah tapak di Legok, Tangerang, dengan menawarkan konsep itu untuk menggaet pasar milenial.

Pandemi yang telah menerpa seluruh dunia telah merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah adalah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal.  Di sisi lain, pandemi juga telah memengaruhi masyarakat dalam memilih hunian.

Jika sebelumnya faktor lokasi menjadi faktor penentu utama, maka kini imbas dari pandemi banyak konsumen yang lebih memilih hunian yang memiliki lingkungan dan aspek kesehatan yang tinggi. Konsumen memprioritaskan pemilihan wilayah yang bisa menyatu dengan alam untuk mengahadirkan kawasan yanga sehat dan terbebas dari virus.

Kesadaran dan permintaan masyarakat akan kawasan hunian yang sehat ini akhirnya dijadikan oleh pengembang untuk menghadirkann hunian yang cocok dengan kebutuhan pasar itu. Rumah dengan desain yang bisa memaksimalkan penghawaan alami hingga ke dalam rumah yang ditunjang dengan vegetasi di kawasan menjadi lebih banyak dicari.

Karena itu pengembang GNA Group kembali menghadirkan konsep hunian seperti itu. Dengan pengalaman 15 tahun di industri properti, GNA Group telah merancang banyak proyek perumahan dengan konsep hijau dan asri yang kuat seperti di Golden Park 1, 2, 3, Golden Park, Golden Cikeas, Golden Karawang City, dan sebagainya.

Kali ini GNA Group menghadirkan Golden Flower di kawasan Legok, Tangerang, Banten, seluas 3,1 hektar yang akan dibangun sebanyak 219 unit rumah satu dan dua lantai. Tipe rumahnya mulai 21/50, 31/50, 36/72, 47/84, 48/60, 53/60, dan 62/60 seharga mulai Rp300 juta. Kawasan perumahannya memiliki kontur yang cukup ekstrim dengan iklim relatif sejuk sehingga cocok untuk mengusung kawasan hunian yang hijau dan asri.

GNA Group dalam setiap pengembangan proyeknya selalu menghadirkan kawasan yang modern dengan berbagai fasilitas penunjangnya namun tetap menghadirkan harga affordable untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi kalangan yang lebih luas khususnya milenial.

Kawasan Golden Flower menghadirkan bulevar yang lebar dan luas dengan kontur dinamis. Fasilitas di dalam perumahannya ada sport club dan taman tengah yang menghadirkan banyak vegitasi untuk paru-paru kawasan. Golden Flower diharapkan bisa menghadirkan pilihan hunian dengan standar yang baik untuk wilayah Legok.

Menurut Direktur Utama GNA Group Gregorius Gunho, konsep yang dihadirkan di Golden Flower ini untuk mengusung lifestyle kaum urban. Karena itu desain rumah mengusung fasad terbuka untuk akses luas terhadap cahaya maupun udara alami dari luar ke dalam. Fasadnya juga menggunakan kombinasi material homogeneus tile bercorak earthy hingga color scheme yang hangat.

“Kami sangat antusias untuk terus memberikan produk hunian yang bisa memberikan kontribusi hunian yang sehat seperti yang kami tawarkan. Dalam setiap pengembangan proyek, kami selalu berupaya unutk menghadirkan rumah yang sehat, asri, dan itu ditunjang dengan berbagai sarana di kawasannya,” ujarnya.

Selain produk hunian maupun kualitas pelayanan yang terus  ditingkatkan, Gunho menyebut produk rumah untuk milenial yang mencari produk properti pertama juga bisa dijadikan investasi yang sangat menarik. Terlebih segmen rumah tapak telah menjadi penopang bisnis banyak kalangan pengembang saat situasi pandemi dan di sisi lain membuktikan kalau kebutuhan dan pasar properti kita sangat besar.

Golden Flower juga berada di kawasan dengan fasilitas yang sudah sangat lengkap. Penghuni akan dimudahkan mobilitasnya karena lokasi perumahannya dekat dengan Stasiun Cisauk dan Stasiun Parung Panjang. Aksesnya juga mudah karena dekat ke exit tol Legok yang tersambung ke berbagai jalan tol lain seperti Jakarta-Tangerang maupun JORR. Kawasannya juga menyediakan fasilitas pendidikan mulai pendidikan dasar hingga universitas.

“Kami berupaya untuk menghadirkan sarana hunian yang sesuai dengan lifestyle pekerja milenial dan bisa merasakan ambience yang hangat dan hommy namun dengan harga yang terjangkau. Golden Flower juga berada di pusat pengembangan koridor timur yang ke depannya akan terus berkembang sehingga unit rumah ini juga bisa menjadi instrumen investasi yang sangat menguntungkan,” beber Gunho.

Masih bingung perbedaan antara SHM dan HGB dalam properti? Simak informasi selengkapnya di videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Tidak Sembarang Bangun, Seluruh Proyek Infrastruktur Diintegrasikan Dengan Potensi Kawasan, Perumahan, Hingga Energi Terbarukan

RumahCom – Pemerintah terus mendorong berbagai proyek infrastruktur di berbagai bidang. Kementerian PUPR membangun berbagai proyek itu dengan mengintegrasikan pengembangan proyek wilayah-wilayah pro

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2021

Ragam KPR Syariah, Lunas Langsung Naik Haji Hingga Cicilan Suka-Suka

RumahCom – Skema KPR syariah semakin menarik dengan program yang variatif seperti yang ditawarkan Bank BSI. Ada produk KPR yang setelah lunas nasabah bisa langsung berangkat haji hingga pembiayaan u

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2021

Perumahan Di Karawang Pasarkan Rumah Hingga Serah Terima Hanya 11 Bulan

RumahCom – Kalangan pengembang terus menunjukan komitmen terkait proyeknya dengan menunjukan progres yang baik. Perumahan Rolling Hills Karawang misalnya, diluncurkan saat situasi pandemi dan berhas

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2021

Aplikasi Pemantauan Konstruksi Rumah Subsidi Segera Diterapkan

RumahCom – PPDPP akan menerapkan aplikasi  pemantauan konstruksi (SiPetruk) dengan menentukan proyek percontohan. Aplikasi ini untuk memastikan rumah subsidi yang dibangun kalangan pengembang telah

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2021

Dana Triliunan Untuk Infrastruktur Pemukiman, Apa Saja Yang Dibangun?

RumahCom – Pemerintah telah mengalokasi dana triliunan rupiah sebagai modal kerja untuk Kementerian PUPR membangun berbagai sarana infrastruktur pemukiman. Berbagai proyek infrastruktur yang dibangu

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Masukan