Ada Tawaran Suku Bunga 4,75 Persen Dan Berbagai Kemudahan Lain Di Rumah.com & REI Property Expo

September 24, 2021

RumahCom – Ada banyak kesempatan untuk bisa membeli rumah dengan banyak kemudahan. Ajang expo virtual yang diselenggarakan Rumah.com bisa dimaksimalkan untuk itu karena ada banyak tawaran kemudahan untuk membeli properti melalui event pameran hingga 18 Oktober 2021.

Rumah.com kembali menyelenggarakan pameran properti virtual bertajuk Rumah.com & REI Property Expo yang akan berlangsung hingga 18 Oktober 2021. Expo kali ini kembali menggandeng asosiasi perusahaan developer Real Estat Indonesia (REI) dan Bank BTN yang menampilkan 40 pengembang dengan 75 proyek hunian di 16 kota Indonesia.

Ada banyak tawaran menarik dari expo kali ini antara lain hadiah mingguan senilai hingga Rp40 juta, flash sale, dan sebagainya. Selain itu ada banyak skema pembiayaan yang akan sangat memudahkan misalnya suku bunga ringan mulai 4,75 persen, fixed rate yang mencapai  10 tahun, berbagai program diskon, dan kemudahan lainnya dalam pengajuan KPR.

Menurut Jeremy Williams, Chief Business Officer PropertyGuru (induk Rumah.com), event yang telah dilaksanakan secara rutin ini merupakan komitmen untuk membantu para pencari properti di Indonesia terlebih Indonesia merupakan pasar yang sangat besar dan menjanjikan di wilayah Asia Tenggara.

“Dalam gelaran Asia Property Expo 2020 kontribusi pengunjung dari Indonesia mencapai 60 persen dari keseluruhan pengunjung virtual itu. Makanya kami sangat antusias terlebih dengan kembali menggandeng REI dan Bank BTN, semoga event ini bisa ikut mendorong pemulihan ekonomi dari industri turunan atau multiplayer effect sektor properti yang mencapai 174 industri dan 350 jenis industri skala kecil yang terkait lainnya,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang Komunikasi, Promosi, dan Pameran Ikang Fawzi mengatakan, REI selalu menyambut baik inisiatif pameran virtual yang diselenggarakan Rumah.com karena ajang seperti ini juga membantu kalangan pengembang untuk memasarkan produknya.

“Pengembang REI akan selalu mengambil bagian untuk menawarkan proyek perumahan terbaik sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Event pameran virtual seperti ini juga bisa menjadi momentum untuk masyarakat segera membeli karena ada banyak kemudahan yang ditawarkan,” katanya.

Sementara itu Country Manager Rumah.com Marine Novita menuturkan, pandemi yang telah berlangsung 1,5 tahun dan kebijakan pemerintah untuk membatasi mobilitas masyarakat di beberapa wilayah Indonesia telah memengaruhi bagaimana pencari rumah mendapatkan informasi tentang hunian yang akan dibeli, termasuk ketika ingin melihat secara langsung unit idaman mereka.

“Hal itu sejalan dengan temuan utama Rumah.com Consumer Sentiment Study H2 2021 yang menunjukkan peningkatan ketergantungan masyarakat pada media sosial dan portal properti ketika ingin mendapatkan informasi tentang properti. Ajang Rumah.com & REI Property Expo ini bisa menjadi cara baru bagi pencari rumah dalam menemukan dan membeli hunian,” bebernya.

Inilah kebijakan pemerintah yang akan bantu masyarakat agar punya rumah. Selengkapnya nonton yuk di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Dana Triliunan Untuk Infrastruktur Pemukiman, Apa Saja Yang Dibangun?

RumahCom – Pemerintah telah mengalokasi dana triliunan rupiah sebagai modal kerja untuk Kementerian PUPR membangun berbagai sarana infrastruktur pemukiman. Berbagai proyek infrastruktur yang dibangu

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Bisa Dilirik Milenial Nih, Rumah Sehat Di Legok Mulai Rp300 Juta

RumahCom – Pengembang terus menghadirkan hunian yang mengusung konsep desain dan kawasan yang sehat. Pengembang GNA Group untuk proyek yang kesekian kalinya menawarkan rumah tapak di Legok, Tangeran

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Kementerian PUPR Bangun Rusun Untuk ASN Kemenkumham Bali

RumahCom – Hunian vertikal bisa menjadi solusi fasliitas hunian karena bisa memaksimalkan lahan yang sempit untuk sarana hunian. Kementerian PUPR membangun Rusun untuk ASN Kantor Imigrasi Kemenkumha

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Milenial Pencari Properti Secara Online Meningkat Pesat

RumahCom – Teknologi telah memudahkan pemasaran properti sehingga masyarakat yang mencari informasi juga dimudahkan untuk mendapatkan informasi awal terkait perumahan yang diinginkannya. Pencarian h

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Sektor Real Estat Bisa Jadi Pionir Untuk Perbaikan Perubahan Iklim

RumahCom – Pesatnya pembangunan dan aktivitas manusia yang boros energi telah mempercepat kerusakan global khususnya yang terkait emisi dan perubahan iklim. Sektor real estat bisa menjadi panglima u

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Masukan