Studio Landed Home Di Bawah Rp200 Juta, Seperti Apa?

September 24, 2021

RumahCom – Pengembang menawarkan konsep rumah tumbuh sehingga bisa memasarkan produknya dengan harga yang lebih terjangkau. Rumah tumbuh di township Modernland Cilejit dipasarkan dengan tipe satu kamar (13/60) seharga di bawah Rp200 juta sehingga cicilannya bisa ringan mulai Rp1,6 juta.

Berbagai cara terus dilakukan kalangan pengembang untuk mengemas produk propertinya menjadi lebih affordable. Dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau, segmen konsumen yang disasar bisa lebih luas sehingga potensi penjualan yang bisa terjadi juga semakin besar.

Konsep seperti ini dilakukan oleh pengembang PT Modernland Realty Tbk yang membuat rumah tapak dengan luasan terbatas sehingga produknya bisa ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Konsep rumah yang ditawarkan yaitu rumah tumbuh dengan rumah seperti tipe studio apartemen dan nantinya bisa dikembangkan sendiri oleh penghuni seiring kebutuhan dan kemampuan keuangannya.

Menurut Director Marketing Urban Development Modernland Realty Helen Hamzah, konsep rumah tumbuh yang ditawarkan ini ke depan bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari semula hanya satu kamar bisa dikembangkan menjadi dua kamar sehingga harga yang ditawarkan lebih affordable.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat kita untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. Konsep seperti ini cocok untuk kalangan pekerja yang penghasilannya masih terbatas dan tidak memungkinkan langsung membeli rumah tipe besar dengan banyak kamar,” ujarnya.

Produk rumah tumbuh ini dihadirkan di tonwship baru pengembangan Modernland yaitu Modern Cilejit (1.000 hektar), Kecamatan Tenjo, Tangerang, Banten. Rumah tumbuh yang disebut rumah tipe studio landed home ini memiliki luas bangunan 13 m2 dengan luas tanah 60 m2.

Kalangan milenial yang menjadi sasaran konsumen produk ini nantinya bisa membangun rumahnya secara bertahap. Produk ini juga sangat cocok untuk pekerja milenial yang penghasilannya masih terbatas dengan harga mulai Rp180 jutaan. Cicilannya menjadi sangat ringan mulai Rp1,6 juta per bulan sehingga rumah ini cocok dibeli oleh pekerja yang berpenghasilan di bawah Rp5 juta.

Kendati menyasar segmen menengah ke bawah, kawasan perumahan yang merupakan sebuah township membuat penghuni rumah ini bisa menikmati fasilitas dan berbagai sarana lain yang sangat lengkap sekelas kota baru. Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium dengan fasilitas seperti sarana pendidikan, Theme Park, Waterpark, Edupark, fasilitas kesehatan, area komersial, transportasi, dan sebagainya.

“Modernland Cilejit sebagai kota baru menawarkan keseimbangan hidup untuk seluruh penghuni dengan sederet fasilitas yang sangat lengkap. Proyek ini juga menjadi kawasan baru yang ikut mewarnai kawasan hunian di wilayah Tangerang dan sekarang milenial berkesempatan memiliki rumah dengan harga di bawah Rp200 juta,” imbuhnya.

Bangun rumah tidak harus selalu mahal. Siasati trik bangun rumah dengan anggaran minim lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bisa Dilirik Milenial Nih, Rumah Sehat Di Legok Mulai Rp300 Juta

RumahCom – Pengembang terus menghadirkan hunian yang mengusung konsep desain dan kawasan yang sehat. Pengembang GNA Group untuk proyek yang kesekian kalinya menawarkan rumah tapak di Legok, Tangeran

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Kementerian PUPR Bangun Rusun Untuk ASN Kemenkumham Bali

RumahCom – Hunian vertikal bisa menjadi solusi fasliitas hunian karena bisa memaksimalkan lahan yang sempit untuk sarana hunian. Kementerian PUPR membangun Rusun untuk ASN Kantor Imigrasi Kemenkumha

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Milenial Pencari Properti Secara Online Meningkat Pesat

RumahCom – Teknologi telah memudahkan pemasaran properti sehingga masyarakat yang mencari informasi juga dimudahkan untuk mendapatkan informasi awal terkait perumahan yang diinginkannya. Pencarian h

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Sektor Real Estat Bisa Jadi Pionir Untuk Perbaikan Perubahan Iklim

RumahCom – Pesatnya pembangunan dan aktivitas manusia yang boros energi telah mempercepat kerusakan global khususnya yang terkait emisi dan perubahan iklim. Sektor real estat bisa menjadi panglima u

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2021

Ada Tawaran Suku Bunga 4,75 Persen Dan Berbagai Kemudahan Lain Di Rumah.com & REI Property Expo

RumahCom – Ada banyak kesempatan untuk bisa membeli rumah dengan banyak kemudahan. Ajang expo virtual yang diselenggarakan Rumah.com bisa dimaksimalkan untuk itu karena ada banyak tawaran kemudahan

Lanjutkan membacaSeptember 24, 2021

Masukan