Rumah Tapak Makin Digemari, Pengembang Terus Hadirkan Klaster Baru

Wahyu Ardiyanto14 Jan 2022

RumahCom – Rumah tapak menjadi produk properti yang paling digemari saat pandemi Covid-19. Untuk itu Timah Properti kembali menghadirkan klaster baru dengan menawarkan rumah yang lebih premium dengan terus meningkatnya minat pasar. Ini juga diikuti dengan menggandeng perbankan untuk menghadirkan pola pembiayaan yang menarik.

Pandemi Covid-19 telah membuat produk properti segmen rumah tapak makin digemari. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kegiatan yang lebih banyak dilakukan di rumah dan hal ini juga mendorong rumah tapak menjadi instrumen investasi yang sangat baik terlebih saat ini banyak ditawarkan berbagai kemudahan dari developer maupun bank.

Salah satu yang penjualan rumah tapaknya terus meningkat yaitu Familia Urban @Bekasi di Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Perumahan seluas 176 hektar hasil pengembangan PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) ini terus menunjukkan kinerja penjualan yang baik.

Menurut Direktur Keuangan dan Pengembangan Usaha Timah Properti Dodi Setiabudi, hingga saat ini Familia Urban @Bekasi telah membangun dan memasarkan sebanyak empat klaster perumahan yaitu Gayatri, Ganesha, Dharmawangsa, dan Amartha yang seluruhnya telah terjual habis (sold out).

“Respon yang baik terhadap unit rumah yang kami pasarkan ini membuat kami kembali membuka klaster terbaru yaitu klaster kelima Amrita untuk memenuhi permintaan akan unit hunian yang kami pasarkan ini. Klaster kelima ini juga direspon sangat baik dan sejak akhir tahun lalu telah mulai diserahterimakan,” ujarnya.

Klaster Amrita diluncurkan sebanyak 160 unit dan menjadi penanda penting bagi perjalanan maupun progres proyek ini. Sejauh ini Timah Properti juga berhasil menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen dengan zero complain untuk seluruh produk yang telah diserahterimakan kepada konsumen.

Dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektar, Klaster Amrita sendiri diluncurkan sejak tahun 2020 atau setelah ada pandemi dan saat ini telah sold out. Untuk itu akan segera diluncurkan Amrita tahap kedua dengan menghadirkan desain yang lebih baru untuk menghadirkan post pandemic house.

Minat konsumen yang sangat tinggi untuk produk perumahan juga membuat Timah Property kian confident untuk menghadirkan klaster ekslusif. Untuk kawasan baru ini akan dihadirkan di Klaster Ilmenite dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan hanya terdiri dari dua tipe yiaut 65/72 dan 79/84 seharga mulai Rp700 jutaan.

Klaster ekslusif ini akan dilengkapi dengan smarthome system dengan fitur smartdoor lock, CCTV indoor, smartswitch, dan lainnya. Konsep ini untuk memperkuat kebutuhan penghuni maupun lifestyle keluarga muda yang menjadi sasaran pasar. Konsep lainnya, klaster ini akan terhubung dengan area komersial berkonsep walk to shop.

“Kami juga memberikan berbagai kemudahan untuk membeli produk rumah premium ini dengan adanya bundling promo dengan beberapa bank. Misalnya program uang muka dan suku bunga ringan maupun berbagai keringanan lainnya. Penghuni juga sudah bisa merasakan berbagai fasilitas seperti area komersial The Arundaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” beber Dodi.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

LRT Jabodetabek Segera Beroperasi, Unit Apartemen TOD-nya Makin Laris

RumahCom – Pengembang PT Adhi Commuter Properti terus mencatatkan peningkatan penjualan dari unit apartemen TOD yang dipasarkannya seiring progres yang baik transportasi lintas raya terpadu (LRT) ya

Lanjutkan membaca13 Jan 2022

Optimis Bisnis Properti Terus Meningkat, Pengembang Pede Luncurkan Klaster Baru

RumahCom – Klaster baru yang diluncurkan pada awal tahun ini merupakan optimisme dari kalangan pengembang terkait bisnis properti yang semakin baik. Seperti di Perumahan Aryana Karawaci yang meluncu

Lanjutkan membaca13 Jan 2022

Hilang Status Ibukota, Properti Di Jakarta Tetap Oke

RumahCom – Pemindahan ibukota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur tidak lantas membuat potensi di Jakarta berkurang. Jakarta hanya akan kehilangan status ibukota negara sementara kotanya masih t

Lanjutkan membaca13 Jan 2022

Gejolak Ruang Perkantoran Saat Pandemi, Ini Plus-Minusnya

RumahCom – Ruang perkantoran di Jakarta masih terus melakukan berbagai adaptasi terkait kendala karena pandemi Covid-19. Semua pihak harus menyesuaikan baik developer maupun owner dan di sisi lain s

Lanjutkan membaca13 Jan 2022

Kerja Sama Bank-Developer Ini Hadirkan Suku Bunga Menarik

RumahCom – Pengembang Summarecon Serpong bekerja sama dengan PaninBank menghadirkan pembiayaan properti dengan suku bunga ringan dan periode fixed lebih panjang. Kedua perusahaan juga optimistis den

Lanjutkan membaca14 Jan 2022

Masukan