Kerja Sama Dua Perusahaan Ini Akan Garap Proyek Perumahan Senilai Rp1,3 Triliun Di Bogor

Wahyu Ardiyanto21 Jan 2022

RumahCom – Kerja sama antara pengembang PT Manakib Rezeki dengan PT Berkah Global Development untuk nilai proyek yang cukup besar. PT Berkah akan membangun proyek perumahan dan berbagai infrastruktur yang dikembangkan PT Manakib di Bogor dengan nilai kontrak Rp1,3 triliun.

PT Berkah Global Development menandatani memorandum of understanding (MOU) untuk kerja sama pembangunan perumahan dan infrastruktur milik PT Manakib Rezeki di kawasan Bogor, Jawa Barat. PT Berkah Global Development merupakan anak perusahaan PT Berkah Beton Sedaya Tbk.

Menurut Direktur Utama Berkah Beton Sedaya Hasan Muldhani, kerja sama ini untuk pembangunan proyek perumahan sebanyak 3.000 unit beserta infrastruktur pendukungnya. Nilai kontrak untuk proyek ini juga sangat besar mencapai Rp1,3 triliun.

“Kami sangat bangga grup usaha kami bisa menjadi bagian untuk pembangunan proyek perumahan serta berbagai sarana dan prasarana yang dikembangkan oleh PT Manakib Rezeki. Tentunya kami berkomitmen untuk bisa mengerjakan proyek ini dengan baik, berkualitas, dan tepat waktu,” ujarnya.

PT Berkah Global Development sendiri mendapatkan kepercayaan untuk membagun proyek ini dikarenakan evaluasi administrasi, teknis, kualifikasi, pricing, hingga verifikasi oleh pemilik proyek. Dengan menggarap proyek ini juga menjadi milestone penting untuk perusahaan dan menambah portofolio proyek mulai dari yang kecil, besar, hingga prestisius.

PT Berkah Global Develoment juga menargetkan untuk capaian kontrak divisi kontraktor minimal Rp1 triliun pada tahun 2022 ini dan sudah terpenuhi baru dari proyek PT Manakib Rezeki. Karena itu Hasan sangat optimistis akan terus bisa menambah target dari beberapa proyek lain.

Divisi kontraktor juga terus memberikan kontribusi besar untuk perusahaan khususnya saat situasi pandemi Covid-19. Beberapa kontrak pekerjaan juga telah mendorong divisi perusahaan yang lain ikut bergerak seperti produk turunan berupa batu, beton, dan precast yang dimiliki oleh perusahaan.

“Dalam setiap kontrak pekerjaan, kami selalu menggunakan bahan baku milik sendiri dan ini sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan terdepan khususnya di bidang industri pendukung infrastruktur yang terintegrasi seperti yang kami kerjakan dengan PT Manakib Rezeki,” imbuh Hasan.

Sebelum membeli tanah, sebaiknya Anda cek dulu legalitas atau keabsahan tanah tersebut. Caranya? simak penjelasan di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Lebih 1.000 Debitur KPR Subsidi Lakukan Akad Kredit Serentak

RumahCom – Bank BRI melakukan akad kredit masal untuk KPR subsidi FLPP yang dilakukan serentak di 17 kantor cabangnya di seluruh Indonesia. KPR FLPP merupakan pembiayaan perumahan bagi MBR yang pasa

Lanjutkan membaca19 Jan 2022

Tak Lagi Jadi Ibukota, Begini Nasib Jakarta

RumahCom – DKI Jakarta tidak lagi menjadi ibukota negara dengan akan dipindahkannya ke Kalimantan Timur dengan nama baru yaitu Nusantara. Jakarta sendiri akan tetap mendapatkan status kekhususan dan

Lanjutkan membaca19 Jan 2022

Bank BUMN Ini Nyatakan Komitmen Untuk Salurkan KPR Subsidi Sebanyak 100 Ribu

RumahCom – Kalangan perbankan terus menunjukan optimismenya terkait penyaluran KPR sejahtera FLPP. Bank BRI menjadi bank yang berkomitmen untuk terus meningkatkan penyaluran KPR FLPP hingga 100 ribu

Lanjutkan membaca21 Jan 2022

Kolaborasi Dua Perusahaan BUMN Untuk Tingkatkan Kinerja Bisnis Propertinya

RumahCom – Dua perusahaan BUMN Waskita Karya dan Danareksa berkolaborasi dengan program monetisasi aset kedua perusahaan untuk ditawarkan kepada investor. Hasil dari monetisasi ini akan digunakan un

Lanjutkan membaca21 Jan 2022

DPR Setuju Ibukota Pindah, Tapi……….

RumahCom – Pemindahan ibukota baru dari Jakarta ke wilayah Kalimantan Timur telah mendapatkan persetujuan dari DPR. Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel mengingatkan pemindahan ibukota ini harus memberikan

Lanjutkan membaca21 Jan 2022

Masukan