Pengembang Kembali Tawarkan Rumah Sehat

Wahyu Ardiyanto28 Jan 2022

RumahCom – Pengembang Summarecon kembali menghadirkan klaster baru di Summarecon Serpong yang mengusung rumah dan kawasan sehat. Pandemi telah membuat beberapa segmen rumah makin digemari salah satunya rumah kompak yang mengusung konsep sehat dan menghadirkan ruang fleksibel attic room.

Township Summarecon Serpong di Gading Serpong, Tangerang, Banten, kembali menghadirkan klaster baru yaitu Klaster Leonora. Klaster terbaru ini akan melengkapi tiga klaster sebelumnya yang telah diluncurkan di Distrik Melody yaitu Martinez, Agnesi, dan Baroni. Ketiga klaster ini juga telah mulai menyerahterimakan unit rumahnya.

Menurut Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati, akan ada beberapa kelebihan dari klaster baru ini yaitu sebuah rumah tapak yang menerapkan konsep green and smart living khususnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian sehat dan ramah lingkungan saat situasi pandemi Covid-19.

“Resminya klaster ini akan diluncurkan pada medio Februari 2022 dengan sistem penjualan online. Kami akan membuka tahap perdana ini sebanyak 78 unit untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat atas hunian yang sehat dan menyediakan banyak fasilitas untuk lifestyle penghuninya,” ujarnya.

Produk rumah yang ditawarkan di Klaster Leonora ini mengusung desain yang menarik dan dilengkapi berbagai fitur baru untuk menyesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda. Salah satu fitur utama rumah ini yaitu dengan menyediakan attic floor atau loteng di atas lantai duanya.

Ruangan attic ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya ruang hobi, olahraga, mini library, mini studio, atau lainnya. Rumah di klaster ini juga dilengkapi fitur teknologi pintar (smart home) mulai dari adanya solar panel, smart glass untuk menyaring pancaran cahaya matahari, smart home system, dan sebagainya.

Kelebihan ruang attic di klaster ini bukan dirancang sebagai ruang sisa tapi memang didesain sejak awal untuk menghasilkan ruang yang ideal dan sehat. Karena itu kendati attic tapi tetap menyediakan sirkulasi untuk udara maupun cahaya alami bisa maksimal berputar di bagian ruang ini.

Tampilan rumahnya juga sangat premium dengan balutan warna earth tone dan dilengkapi dengan infrastruktur seperti jaringan internet kecepatan tinggi, indoor-outdoor CCTV, smart socket, smart switch, door sensor, dan sebagainya. Di dalam klasternya juga menyediakan fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground dengan pengelolaan town management profesional.

Klaster Leonora menyediakan dua tipe rumah bangunan berukuran 80-125 m2 dan 92-144 m2 dengan lahan 72-84 m2 seharga mulai Rp1,7 miliar. Rumahnya juga memberikan pilihan beberapa jenis layout standar, deluxe, ataupun premium. Saat ini juga diberikan kemudahan pembelian dengan pembayaran bertahap hingga dua tahun, uang muka 10 persen dicicl 10 kali, maupun berbagai kemudahan dari sembilan bank yang telah bekerja sama dengan Summarecon.

“Kami juga telah mengembangkan kemudahan virtual tour untuk memudahkan konsumen melihat show unit produk ini secara online. Klaster baru ini berada di kawasan besar Distrik Symphonia seluas 200 hektar yang sarat fasilitas pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Ada juga fasilitas Danau Melody dengan taman terbuka dan berbagai fasilitas rekreasi,” jelas Magdalena.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Konsep Green Building Harus Terus Diwujudkan Para Pelaku Pembangunan

RumahCom – Konsep green building bukan sekadar slogan tapi harus diwujudkan khususnya oleh para pelaku pembangunan. Bank BCA mengusung komitmen green building itu dengan meraih sertifikat Greenship

Lanjutkan membaca27 Jan 2022

Ada Tujuh Program Prioritas Pembangunan, Perumahan Seperti Apa?

RumahCom – Tahun 2022 ini Kementerian PUPR telah menetapkan tujuh program prioritas sesuai amanat UU dan perpres. Ketujuh program prioritas ini bukan hanya pembangunan fisik tapi juga untuk mendoron

Lanjutkan membaca27 Jan 2022

Penggunaan Produk Dalam Negeri Untuk Sektor Properti Terus Ditingkatkan

RumahCom – Dalam progam kerja khususnya di sektor perumahan, Kementerian PUPR terus mendorong untuk penggunaan produk dalam negeri. Hal ini untuk terus mendorong dampak perekonomian yang lebih besar

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Restrukturisasi Hingga Efisiensi Bikin Perusahaan BUMN Perumahan Ini Lampaui Target Penjualan

RumahCom – Perusahaan BUMN di bidang perumahan Perumnas, berhasil meraih kinerja bisnis yang baik pada tahun 2021 lalu. Capaian bisnis yang baik di tengah situasi pandemi ini setelah Perumnas terus

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Bakal Hadir Apartemen Dan Hotel Mewah Di CBD Gatot Subroto

RumahCom – Pengembang kian confident untuk kembali menawarkan produk properti yang menyasar segmen premium. The Okura Residence dan The Okura Hotel secara resmi telah memulai groundbreaking proyekny

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Masukan