Apartemen Berkonsep Resor Bali Di Lebak Bulus Mulai Dibangun

Wahyu Ardiyanto31 Jan 2022

RumahCom – Pemenuhan komitmen pengembang salah satunya ditunjukkan dengan progres proyek yang baik. Pengembang PT Jakarta Indah Makmur memulai pembangunan (groundbreaking) Apartemen The Veranda di Lebak Bulus yang akan meningkatkan kepercayaan konsumen.

Pengembang terus menunjukan progres pengembangan proyeknya seiring berbagai indikator sektor properti yang terus membaik. PT Jakarta Indah Makmur dengan kolaborasi bersama pengembang Jepang Nishitetsu Group dan Pulauitan, melakukan pemasangan tingan pancang (groundbreaking) untuk proyek The Veranda di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Konoshite, prosesi groundbreaking proyek ini menjadi tahapan penting khususnya untuk meraih kepercayaan konsumen terkait progres proyek apartemen berkonsep resor di salah satu kawasan residensial utama dan favorit Jakarta.

“Kami sangat memegang teguh untuk menjalankan rangkaian pengembang proyek bergaya arsitektur Bali modern ini. Dengan telah dilaksanakannya groundbreaking ini tentunya minat masyarakat khususnya konsumen The Veranda akan kian meningkat terlebih kami menawarkan hunian di kawasan Lebak Bulus-Pondok Indah dengan harga affordable,” ujarnya.

The Veranda dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar yang akan mencakup empat tower hunian yaitu Veranda Residence, Jimbaran, Ubud, dan Seminyak. Total unit yang dipasarkan mencapai 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium. Tipe unitnya mulai 2-3 kamar tidur dan dilengkapi dengan bathtub hingga toilet cerdas dati Toto Neorest.

Unitnya dipasarkan dengan status hak milik (stratat title) seharga mulai Rp1,8 miliar. Pada masa seremoni groundbreking ini juga ditawarkan berbagai promo dan kemudahan pembelian hingga hadiah langsung berupa satu unit mobil mewah. Dirancang sebagai hunian premium, The Veranda menyediakan lift, private lobby, hingga balkon pribadi.

Konsep interior, layout, maupun desain lainnya dipadukan untuk menghasilakan hunian yang sehat seperti jendela lebar dan plafon tinggi sehingga memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami. Hal ini dipadukan dengan fasilitas maupun ruang terbuka yang sangat cukup untuk menjaga fungsi ekologis di kawasan huniannya.

Untuk diketahui, Nishitetsu berdiri sejak tahun 1908 di Jepang dan saat ini telah memiliki 85 lini bisnis mulai dari real estat, hotel, transportasi, logistik internasional, ritel, taman hiburan, dan sebagainya. Selama 110 tahun korporasi ini telah menghubungkan beragam bisnis dan wilayah untuk terus meningkatkan kualitas hidup maysarakat.

Sementara Pulauintan merupakan pengembang lokal yang berpengalaman sejak tahun 1990 dan telah membangun banyak proyek prestisius mulai apartemen, perkantoran, hotel, mal, pergudangan, pabrik, hingga rumah sakit. Kinoshita menyebut, dengan berbagai ekspertis dan reputasi dari perusahaan yang terlibat menggarap proyek The Veranda, konsumen akan mendapatkan produk terbaik berkonsep resort residential collection The Veranda.

“Di sini kami mengharmonisasi oasis hijau alami berkarakter arsitektur Bali dipadukan dalam kawasan hunian modern. Keunggulan utama The Veranda terlepak pada konsep desain yang memepertimbangkan estetika dan psikologis penghuninya untuk memaksimalkan fungsi healthy & quality living, work, play, bagi kenyamanan seluruh penghuni,” bebernya.

Dengan konsep seperti ini penghuni juga akan dimudahkan untuk memenuhi kebutuhan maupun lifestyle-nya. Di dalam kawasan ada fasilitas kolam renang besar, waterfall, sunken seater, kolam pemancingan, community garden, playground, dan sebagainya. Lokasinya juga dekat ke Pondok Indah Mall, RS Pondok Indah, Jakarta International School, dan banyak lagi.

Menggunakan agen properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ada Tujuh Program Prioritas Pembangunan, Perumahan Seperti Apa?

RumahCom – Tahun 2022 ini Kementerian PUPR telah menetapkan tujuh program prioritas sesuai amanat UU dan perpres. Ketujuh program prioritas ini bukan hanya pembangunan fisik tapi juga untuk mendoron

Lanjutkan membaca27 Jan 2022

Penggunaan Produk Dalam Negeri Untuk Sektor Properti Terus Ditingkatkan

RumahCom – Dalam progam kerja khususnya di sektor perumahan, Kementerian PUPR terus mendorong untuk penggunaan produk dalam negeri. Hal ini untuk terus mendorong dampak perekonomian yang lebih besar

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Restrukturisasi Hingga Efisiensi Bikin Perusahaan BUMN Perumahan Ini Lampaui Target Penjualan

RumahCom – Perusahaan BUMN di bidang perumahan Perumnas, berhasil meraih kinerja bisnis yang baik pada tahun 2021 lalu. Capaian bisnis yang baik di tengah situasi pandemi ini setelah Perumnas terus

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Bakal Hadir Apartemen Dan Hotel Mewah Di CBD Gatot Subroto

RumahCom – Pengembang kian confident untuk kembali menawarkan produk properti yang menyasar segmen premium. The Okura Residence dan The Okura Hotel secara resmi telah memulai groundbreaking proyekny

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Pengembang Kembali Tawarkan Rumah Sehat

RumahCom – Pengembang Summarecon kembali menghadirkan klaster baru di Summarecon Serpong yang mengusung rumah dan kawasan sehat. Pandemi telah membuat beberapa segmen rumah makin digemari salah satu

Lanjutkan membaca28 Jan 2022

Masukan