Nasabah Prioritas Potensial Investasi Sektor Properti

Wahyu Ardiyanto7 Feb 2022

RumahCom – Nasabah prioritas disasar khusus oleh Bank BTN melalui produk pembiayaan, investasi, hingga layanan terbaik. Bank BTN juga menargetkan penyaluran kredit untuk segmen nasabah prioritasnya mencapai lebih dari Rp41 triliun.

Bank BTN terus mendorong penyaluran pembiayaan properti sebagaimana fokus bank BUMN ini pada penyaluran KPR khususnya segmen masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Bukan hanya itu, Bank BTN juga terus memperluas pangsa pasar pembiayaan propertinya dengan juga fokus pada segmen non MBR.

Menurut Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin, tahun ini Bank BTN memperkenalkan customer value proposition untuk terus memperbesar pembiayaan pada segmen BTN Prioritas. Targetnya pada tahun ini bisa disalurkan kredit baru mencapai Rp45,9 triliun untuk segmen prioritas ini.

“Tahun lalu kami bisa menyalurkan kredit mencapai Rp41,4 triliun untuk BTN Prioritas. Hal ini tidak terlepas dari minat investasi masyarakat yang terus meningkat melalui reksadana, pasar saham, maupun surat berharga lainnya. Di sisi lain masih banyak masyarakat yang belum paham mengenai konsep investasi melalui sektor properti,” ujarnya.

Karena itu Bank BTN meningkatkan konsentrasinya untuk mengedukasi masyarakat terkait investasi di sektor properti yang juga sangat menguntungkan. BTN Prioritas sendiri dihadirkan dengan tagline defining your priority yang bisa memenuhi kebutuhan maupun ekspektasi nasabah.

Melalui peningkatan investasi masyarakat pada sektor properti diharapkan dana pihak ketiga (DPK) yang terkumpul bisa terus tumbuh hingga double digit. Beragam produk juga ditawarkan untuk terus meningkatkann kenaikan fee based income Bank BTN.

Di sisi lain, Jasmin menyebut setiap orang khususnya kalangan investor memiliki prioritasnya sendiri-sendiri yang berbeda tergantung dari kebutuhannya. Untuk itu Bank BTN hadir dengan memberikan solusi finansial dan berbagai layanan yang aktual dan berkesinambungan untuk kebutuhan setiap nasabah prioritasnya.

Dengan berbagai produk dan layanan, Bank BTN mengajak nasabah untuk bisa menentukan kebutuhan maupun prioritas dengan produk maupun layanan yang tepat yang dihadirkan Bank BTN. Nasabah juga masih tetap merasakan berbagai kebebasan terkait dana yang diinvestasikannya.

Bank BTN juga akan teruus meningkatkan pelayanan dan menghadirkan berbagai solusi dan inovasi produk yang tepat sesuai kebutuhan nasabah. Untuk nasabah prioritas ini juga akan ada layanan terbaik, privilege, hingga proteksi yang beragam. Nasabah juga bisa menikmati berbagai fasilitas loyalty program hingga priority service.

“BTN Prioritas ini sebagai salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan customer loyalty dan experience sehingga tidak lagi fokus pada solusi produk tapi juga terus mengupayakan kebutuhan yang lebih sesuai untuk nasabah.  Kami juga menghadirkan layanan Platform Loyalty User atau PLUS yang berbasis website-mobility friendly dengan konsep membership khusus untuk nasabah prioritas kami,” beber Jasmin.

Optimis pasti punya rumah, pertama dengan kumpulkan niat beli rumah. Bagaimana caranya yah? Simak videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Tip Beli Properti Dari Orang Bank

RumahCom – Ada banyak kemudahan untuk membeli produk properti khususnya rumah pertama bagi kalangan milenial. Kita bisa belajar tip beli properti yang dipaparkan salah satu direksi Bank Mandiri yang

Lanjutkan membaca4 Feb 2022

Sasar Rp1,6 Triliun Dari IPO, Ini Yang Bakal Dilakukan Pengembang TOD

RumahCom – Pengembang proyek TOD LRT City, PT Adhi Commuter Properti akan menerbitkan saham melalui penawaran saham perdana (IPO) dengan target Rp1,6 triliun. Dana ini akan digunakan untuk pengemban

Lanjutkan membaca4 Feb 2022

Kinerja Bisnis 2021 Meningkat, Pengembang Kian Confident Jalani Bisnis Tahun Ini

RumahCom – Pengembang Agung Podomoro mencatatkan peningkatan kinerja bisnis pada tahun 2021 lalu. Hal ini menjadi landasan yang baik untuk terus meningkatkan kinerja bisnis pada tahun ini khususnya

Lanjutkan membaca4 Feb 2022

Kampung Wisata Ini Jadi Keren Setelah Direvitalisasi

RumahCom – Program revitalisasi kampung Kementerian PUPR bisa memberikan dampak ganda yaitu penataan kawasan, menjaga tradisi budaya, hingga peningkatan perekonomian masyarakat. Program ini salah sa

Lanjutkan membaca4 Feb 2022

Pemerintah Dorong Sektor Properti, Intervensi Lima Juta Rumah Hingga Tata Kawasan Kumuh

RumahCom – Pemerintah menjadikan sektor properti sebagai lokomotif perekonomian untuk mendorong program perumahan sekaligus meningkatkan ekonomi. Pemerintah juga membangun lima juta unit rumah dan b

Lanjutkan membaca7 Feb 2022

Masukan