Produk Baru Dan Kemudahan Pembelian Terus Dihadirkan Pengembang

Wahyu Ardiyanto8 Feb 2022

RumahCom – Selain produk baru, pengembang juga menghadirkan promo khusus untuk memasarkan produk propertinya baik residensial maupun komersial. Paramount Land menghadirkan produk hunian dan ruang usaha yang seluruhnya mengusung desain baru sekaligus program promo kemudahan pembelian.

Kalangan pengembang terus memaksimalkan momentum peningkatan sektor properti dengan meluncurkan produk baru yang dibutuhkan pasar. Bukan hanya itu, untuk mendorong kinerja penjualan, berbagai program promo juga masih terus dihadirkan untuk menarik minat masyarakat maupun investor membeli.

Pengembang Paramount Land misalnya, kembali menghadirkan promo itu untuk periode awal tahun 2022 dengan program penjualan Fortunate Salebration.  Ini merupakan program untuk memilih produk Paramount dengan berbagai penawaran menarik untuk produk residensial maupun komersial di Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Menurut Direktur Paramount Land M. Nawawi, memasuki tahun 2022 sektor properti terus menunjukan tren perbaikan dan untuk menangkap sinyal yang baik ini Paramount Land menyiapkan berbagai produk dan program-program menarik untuk pembelian di dua township-nya yaitu Pramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

“Program Fortunate Salebration ini program penjualan yang bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk properti terbaik dengan mudah, cepat, dan harga terbaik. Program menarik ini dihadirkan berbatas waktu mulai medio Januari hingga akhir Juni 2022,” ujarnya.

Ada empat kemudahan yang ditawarkan dalam program Fortunate Salebration yaitu cara bayar spesial dengan pilihan supercash, tunai keras, dan harga khusus. Kemudian bunga KPR 2,2 persen untuk tahun pertama dengan mitra bank yang bekerja sama yaitu Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Danamon, Maybank, dan Permata Bank.

Program ini juga ditawarkan untuk unit properti yang terbatas dan semuanya merupakan produk anyar dengan desain terbaru. Beberapa produk yang bisa mendapatkan program ini yaitu Alma @Omaha Vilage dengan harga mulai Rp1,4 miliar, New Elista Village mulai Rp1,7 miliar, New Amarill, dan New Zuma @Malibu seharga mulai Rp1,3 miliar.

Untuk produk komersial ada dua pilihan produk yaitu Ruko Bavaria Grande dengan harga mulai Rp1,2 miliar dan Latigo Square dengan harga mulai Rp1,8 miliar. Seluruh harga ini juga sudah termasuk PPN. Kemudahan lainnya, selain bisa melihat show unit secara langsung dengan menerapkan protokol yang ketat, bisa juga dilihat secara online melalui website Paramount.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, keempat produk yang ditawarkan dengan program promo ini seluruhnya merupakan produk baru dengan kesamaan desain baru yang modern dan ditambah aksen tropis-minimalis yang kekinian.

“Satu hal yang penting, desainnya menerapkan desain rumah sehat yang memaksimalkan sirkulasi udara maupun cahaya alami. Penerapannya dengan jendela besar namun tetap simpel sehingga berkesan homey, sehat, dan nyaman yang cocok untuk kebutuhan saat ini. Layout ruang semuanya mendapatkan cahaya alaami yang maksimal,” jelasnya.

Penting sebelum beli rumah, pahami 5 hal yang penting perlu dipertimbangkan saat membeli rumah agar tak salah pilih. Selengkapnya lihat di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

2022 Sektor Properti Lanjutkan Tren Pemulihan, Ini Indikatornya

RumahCom – Pandemi Covid-19 yang telah memukul sektor properti telah menunjukan perbaikan sejak tahun 2021 dan berlanjut tahun ini. Berbagai indikator seperti dipaparkan dalam riset Savills menyebut

Lanjutkan membaca7 Feb 2022

Kementerian PUPR-Baznas Sinergikan Program Perumahan

RumahCom – Pemerintah terus mendorong keterlibatan berbagai pihak untuk menyukseskan program perumahan. Anggaran perumahan yang terbatas harus bisa dioptimalkan dengan bersinergi karena itu Kementer

Lanjutkan membaca7 Feb 2022

Tok! Pemerintah Lanjutkan Insentif PPN Untuk Produk Properti Hingga September 2022

RumahCom – PPN DTP tahun 2022 telah resmi diperpanjang hingga akhir September 2022. Berbeda dengan PPN DTP 2021, kali ini diskon PPN yang diberikan sebesar 50 persen untuk produk properti seharga ma

Lanjutkan membaca8 Feb 2022

Bakal Hadir Superstore Seluas 1 Hektar Di Township Tangerang

RumahCom – Township BSD City bakal menambah fasilitas superstore baru GrandLucky yang ditargetkan dibuka tahun 2023 mendatang. Sarana ini untuk memenuhi kebutuhan bahan pangan, kuliner, hingga lifes

Lanjutkan membaca8 Feb 2022

Rusun Universitas Ini Siap Dijadikan Akomodasi Tambahan Untuk Ajang MotoGP Mandalika

RumahCom – Rusun Universitas Al Azhar yang dibangun oleh Kementerian PUPR akan dijadikan akomodasi tambahan untuk mendukung event balap motor MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Rusun tiga lantai ini

Lanjutkan membaca8 Feb 2022

Masukan