Rumah Tapak Di Bekasi Dan Sentul Bisa Dibeli Tanpa Depe

Wahyu Ardiyanto16 Mei 2022

RumahCom – Pengembang kembali menawarkan banyak kemudahan di ajang pameran properti. PT Triyasa Propertindo menawarkan kemudahan beli rumah tanpa depe untuk perumahan di Bekasi dan Sentul sehingga akan memudahkan kalangan milenial karena tidak perlu menyediakan dana awal yang besar.

Berbagai kalangan memprediksi perekonomian Indonesia akan terus membaik pada tahun 2022 ini khususnya sektor properti. Hal ini diperkuat dengan berbagai riset maupun survei dari berbagai institusi termasuk lembaga asing yang menyebut perekonomian Indonesia akan mengalami pertumbuhan yang positif.

Lembaga International Monetary Fund (IMF) misalnya, memproyeksikan pertumbuhan perekonomian Indonesia pada tahun 2022 ini akan mencapai 5,9 persen lebih tinggi dibandingkan tahun 2021 yang sebesar 3,2 persen. Begitu juga dengan Standar & Poor yang memprediksi perekonomian Indonesia akan tumbuh 5,6 persen.

Hal ini dibaca sangat positif oleh kalangan pengembang khususnya untuk terus menawarkan produk properti barunya ke pasar. Terlebih Indonesia memiliki pasar yang besar dan mayoritas populasinya dikuasai oleh kalangan pekerja muda milenial yang merupakan kalangan pencari rumah pertama (first time home buyer).

Menurut Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama, berbagai indikator perekonomian seperti yang telah dikemukakan oleh banyak survei lembaga ekonomi membuat pihaknya optimistis untuk terus meningkatkan pemasaran khususnya untuk produk rumah tapak di beberapa proyeknya.

PT Triyasa Propertindo merupakan perusahaan anak usaha MahaDasha yang saat ini mengembangkan dan memasarkan beberapa proyek perumahan seperti Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi. Proyeksi perekonomian yang lebih baik dibandingkan tahun lalu akan berdampak positif pada penyerapan produk properti khususnya rumah tapak.

“Pandemi Covid-19 yang kita lalui sejak awal tahun 2020 lalu membuat pasar stagnan dan di sisi lain pasar itu bukannya menghilang tapi justru menunggu saat yang tepat untuk masuk lagi ke pasar. Saat kondisi terus membaik kami sangat optimistis kinerja penjualan produk properti pada tahun ini akan terus mengalami tren peningkatan,” katanya.

Indikator lain sektor properti terus menunjukan geliatnya yaitu penyelenggaraan pameran properti yang sudah bisa dilakukan secara offline setelah selama dua tahun terakhir dilakukan virtual (online). PT Triyasa Propertindo juga ikut berpartisipasi di pameran properti yang diselenggarakan oleh Bank BTN hingga 22 Mei 2022 untuk menawarkan produk unggulan di Samira Residence dan Samira Regency.

“Perumahan Samira Regency menawarkan tiga tipe rumah mulai 30/60, 45/72, 55/72 dan ruko 95/60 dengan harga mulai Rp600 jutaan. Sementara Samira Residence Sentul tipe rumahnya mulai 75/96 dan 90/96 dengan harga mulai Rp1,6 miliar. Kami juga memberikan banyak kemudahan seperti pembelian tanpa depe untuk menyasar segmen milenial,” bebernya.

Bangun rumah tidak harus selalu mahal. Siasati trik bangun rumah dengan anggaran minim lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Hati-Hati Dengan Jebakan Harga Properti

RumahCom – Kesuksesan produk properti yang diluncurkan kerap dinilai dengan cepatnya penjualan dan kenaikan harga yang juga pesat. Kenaikan harga ini bisa jadi hanya sebuah nilai dan tidak mencermin

Lanjutkan membaca13 Mei 2022

Ada G-Mall Untuk Layanan Pertanahan Di Mal

RumahCom – Inovasi pelayanan terus dihadirkan Kementerian ATR/BPN salah satunya dengan layanan pertanahan di Aeon Mall Tanjung Barat atau G-Mall untuk memudahkan pengurusan pertanahan di wilayah Jak

Lanjutkan membaca16 Mei 2022

Rumah Tapaknya Laris, Township Di Sentul Hadirkan Kemudahan Lain

RumahCom – Township Adhi City Sentul sukses memasarkan rumah tapak yang dikonsep rumah sehat post pandemic. Untuk ajang IPEX pertengahan bulan ini akan kembali dihadirkan konsep rumah dengan berbaga

Lanjutkan membaca16 Mei 2022

Ada Pameran Properti Offline, Yuk Manfaatkan Kemudahan Bunga Ringan 2 Persenan

RumahCom – Bank BTN kembali menyelenggarakan ajang pameran properti IPEX secara offline setelah selama pandemi dilaksanakan secara virtual. Event ini diharapkan bisa terus mendorong sektor properti

Lanjutkan membaca16 Mei 2022

Gedung Baru Bank Mandiri, Kejaksaan Agung, Hingga TMII Bakal Jadi Ikonik, Kenapa?

RumahCom – Perusahaan BUMN PT PP (Persero) Tbk menggarap pembangunan dan revitalisasi Gedung IT Bank Mandiri, Gedung Kejaksaan Agung, dan TMII. Ketiga bangunan ini akan dibangun dengan standar green

Lanjutkan membaca16 Mei 2022

Masukan