Segmen Rumah Tapak Kuat, Pengembang Terus Hadirkann Klaster Baru

Wahyu Ardiyanto20 Mei 2022

RumahCom – Pengembang terus menghadirkan rumah tapak khususnya untuk kalangan keluarga muda. Kondisi pasar untuk segmen ini yang masih sangat kuat membuat pengembang Samara Land menghadirkan klaster baru di Green Paradise City Parung Panjang.

Pasar properti khususnya untuk rumah tapak (landed house) masih tinggi peminatnya yang membuat kalangan pengembang terus menghadirkan klaster maupun produk baru. Salah satunya pengembang Samara Land yang menghadirkan klaster baru, Klaster Tulip di Perumahan Green Paradise City, Jalan Raya Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Presiden Direktur Samara Land M. Sidik Darmawan, klaster baru ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar yang masih sangat besar ditambah dengan berbagai kemudahan pembelian untuk mempercepat akses masyarakat memiliki hunian berkualitas sekaligus investasi properti yang menarik.

“Saat ini progres di kawasan Green Paradise City terus berjalan sesuai rencana dan target yang ditetapkan. Kami terus mengupayakan produk berkualitas dengan pelayanan yang baik untuk menghasilkan produk dengan serah terima sesuai jadwal. Hingga saat ini dari dua klaster yang kami pasarkan yaitu Dahlia dan Techno kami telah memasarkan lebih dari 500 unit,” ujarnya.

Selain Klaster Dahlia dan Klaster Techno, Klaster Orchid juga tengah dalam tahap pembangunan dan saat ini penjualannya telah mencapai 12 unit dari 34 unit yang dipasarkan. Sementara Klaster Tulip yang terbaru ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar yang akan mencakup 138 unit rumah 1-2 lantai seharga mulai Rp300 jutaan. Total area Green Paradise City mencapai 20 hektar.

Untuk Klaster Tulip yang baru dipasarkan ini tengah memasuki tahapan cut and fill dan klaster ini menjadi klaster kelima yang dikembangkan di perumahan ini. targetnya klaster ini akan diserahterimakan pada akhir tahun ini secara bertahap dengan dimulai klaster lain yang saat ini tengah dibangun.

Green Paradise City dikonsep sebagai hunian kalangan pekerja muda dengan konsep smart people yang mengusung keseimbangan antara gaya hidup urban dan keseimbangan alam. Untuk Klaster Tulip konsepnya yaitu Exlusive Dutch Style with Smart Home Concept untuk menghadirkan hunian yang memberikan kesan mewah, ramah lingkungan, dengan dukungan smart home system.

Ada beberapa fasilitas khusus yang dihadirkan di klaster baru ini seperti Taman Serbaguna, Taman Bunga, playground, jogging track, lapangan basket, dan sebagainya. Seluruh fasilitas yang dihadirkan difokuskan untuk memenuhi selera, kebutuhan, maupun lifestyle penghuni klaster.

“Kami juga ingin menjawab tantangan terkait produk yang kami pasarkan di salah satu kawasan yang sedang berkembang seperti Parung Panjang ini yang akan menjadi daya tarik ekonomi baru. Hal ini tidak terlepas dari pengembangan infrastruktur di wilayah ini seperti jalan tol, keberadaan stasiun KRL, dan sebagainya. Sebagai gambaran, saat kami memasarkan rumah tahun 2019 lalu harganya masih Rp160 juta dan saat ini sudah Rp300 jutaan,” pungkasnya.

Masih bingung perbedaan antara SHM dan HGB dalam properti? Simak informasi selengkapnya di videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pengembang Nasional Garap Proyek Properti Hingga Ke Amerika

RumahCom – Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh pengembang SML yang bekerja sama dengan Palari Group untuk mengembangkan hunian cerdas di California, Amerika. Kedua perusahaan akan mewujudkan visi p

Lanjutkan membaca19 Mei 2022

Penting, Penyelenggaraan Pameran Properti Di Banyak Kota

RumahCom – Akses masyarakat terhadap informasi dan produk hunian perlu terus ditingkatkan salah satunya dengan penyelenggaraan pameran properti seperti IPEX 2022 yang diselenggarakan Bank BTN. Pamer

Lanjutkan membaca19 Mei 2022

Pandemi Kian Tertangani, Mal Makin Terisi

RumahCom – Pengembang Metland terus menerapkann strategi untuk meningkatkan pengunjung mal yang dikelolanya seiring pelonggaran aktivitas pasca pandemi. Diantaranya dengan menyelenggarakan berbagai

Lanjutkan membaca19 Mei 2022

Fase Menuju Endemi, Pengembang Semakin Mantap Luncurkan Produk

RumahCom – Transisi dari pandemi Covid-19 ke fase endemi kini tengah dilakukan Pemerintah. Hal itu diperkuat oleh pernyataan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK)

Lanjutkan membaca20 Mei 2022

Dapat Dana Triliunan, Bank Ini Optimalkan Pembiayaan Perumahan

RumahCom – Pembiayaan perumahan non subsidi khususnya untuk pekerja muda bergaji di bawah Rp12 juta akan terus ditingkatkan oleh Bank BTN. Hal ini terkait bank yang fokus pada pembiayaan perumahan i

Lanjutkan membaca20 Mei 2022

Masukan