Pasar Besar, Pengembang Terus Hadirkan Rumah Tapak

Wahyu Ardiyanto26 Mei 2022

RumahCom – Situasi bisnis yang terus membaik dimanfaatkan pengembang untuk menghadirkan produk baru. Diamond Land menghadirkan D’Royale Depok yang menawarkan rumah dua lantai yang masih memiliki pasar besar dan tidak terpengaruh pandemi.

Kalangan pengembang terus menunjukan optimismenya untuk bisnis properti pada tahun 2022 ini. Terlebih penanganan pandemi Covid-19 yang semakin baik dan pemerintah telah mengumumkan tidak perlu lagi menggunakan masker di area luar ruang (outdoor) sehingga aktivitas bisnis terus berjalan normal.

Pengembang PT Diamond Citra Propertindo Tbk (Diamond Land) menunjukan optimisme itu dengan terus menghadirkan produk barunya untuk memenuhi permintaan pasar yang masih besar khususnya segmen rumah tapak (landed house). Diamond Land menghadirkan proyek terbaru perumahan D’Royale di kawasan Cilodong, Depok.

“Rumah tapak masih sangat diminati dan pasarnya tidak berkurang bahkan saat situasi pandemi. Ini menjadi salah satu indikator bagi kami untuk terus menghadirkan produk baru dengan berbagai inovasi untuk memberikan produk hunian yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Tony Hartono, Direktur Marketing Diamond Land.

Kondisi perekonomian yang terus membaik menjadi momentum penting untuk kembali menghadirkan produk yang masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sebagai pengembang, Diamond Land juga memiliki komitmen untuk terus menghadirkan produk properti yang sesuai kebutuhan pasar.

Untuk segmen rumah tapak yang pasarnya masih sangat besar, inovasi terus dihadirkan terkait konsep, desain, lokasi, segmen harga, hingga berbagai fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan dan lifestyle para penghuni. Untuk wilayah Cilodong dengan harga tanah yang terus meningkat, rumah tapak dua lantai masih banyak dicari.

Salah satu faktor yang membuat kawasan ini digemari yaitu kedekatannya dengan berbagai pusat perkantoran hingga industri. Kawasannya juga menyediakan banyak fasilitas ritel dan komersial yang akan memudahkan memenuhi kebutuhan sehari-hari baik pusat perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

D’Royale berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari kawasan Depok, Bogor, maupun Jakarta. Kawasannya juga didukung dengan berbagai sarana dann infrastruktur yang baik dan aksesibilitas ke wilayah ini juga mudah karena dekat dengan pintu tol, stasiun kereta, terminal bus,

D’Royale berada di lokasi yang sangat strategis yakni berada di kawasan segitiga emas yakni Depok-Bogor dan Jakarta. Didukung infrastruktur yang baik, membuat D’Royale sangat mudah di jangkau. Lokasinya sangat dekat dengan pintu tol Cijago, Cimanggis, dan Cibinong, stasiun kereta Cibinong, maupun terminal Jatijajar.

Di dalam kawasan perumahan menyediakan fasilitas seperti kolam renang, sport center, children playground, jaringan internet fiber optik, dan sebagainya. Untuk fasilitas eksternal yang dekat perumahan ada Cibonong City Mall, Pesona Square, RS Centra Medika, dan sebagainya.

“Untuk kemudahan masyarakat kami juga memberikan berbagai kemudahan dan promo salah satunya gratis furnitur. Untuk membeli unit di D’Royale juga sangat mudah karena kami memberikan kesempatan dengan booking hanya Rp1 juta dan berbagai kemudahan skema pembiayaan lainnya,” imbuh Tony.

Manakah jenis properti yang cocok untuk kamu, Rumah atau Apartemen? Temukan jawabannya di video berikut ini, yuk!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kementerian PUPR Dorong Pembangunan Rusun Untuk Pondok Pesantren

RumahCom – Kementerian PUPR kembali menyelesaikan pembangunan rusun yang ditujukan untuk Pondok Pesantren Al Hidayah di Temanggung. Rusun merupakan salah satu bagian program perumahan yang terus did

Lanjutkan membaca25 Mei 2022

Suku Bunga Di Australia Naik Malah Menguntungkan Untuk Properti, Kenapa?

RumahCom – Peningkatan suku bunga di Australia justru menguntungkan untuk sektor properti ditambah kenaikan bahan material dan kelangkaan tenaga kerja sektor konstruksi. Hal in akan membuat unit apa

Lanjutkan membaca25 Mei 2022

Selain Bangun Rumah, Pengembang Ini Juga Hadirkan New Social Compound Yang Keren

RumahCom – Pengembang Synthesis terus menjalankan berbagai progres pembangunan untuk proyek rumah tapak Synthesis Huis, Jakarta Timur. Bukan hanya membangun rumah, kawasannya juga akan dikembangkan

Lanjutkan membaca25 Mei 2022

Tutup Atap, Apartemen Di Township Ini Akan Diserahterimakan Awal Tahun Depan

RumahCom – Apartemen Akasa Pure Living di BSD City melakukan seremoni topping off dan akan terus memfinalisasi progresnya hingga serah terima unit tahun depan. Apartemen dengan fasilitas lengkap dan

Lanjutkan membaca25 Mei 2022

Penyaluran KPR Di Indonesia Timur Terus Meningkat

RumahCom – Melalui program BTN Solusi, Bank BTN berhasil meningkatkan penyaluran kreditnya di wilayah Indonesia timur. BTN Solusi merupakan program pembiayaan yang di-bundling dengan payroll pekerja

Lanjutkan membaca26 Mei 2022

Masukan