Ada Hunian Dengan Gaya Apartemen Tapi Rasa Rumah Tapak

Wahyu Ardiyanto27 Mei 2022

RumahCom – Berbagai konsep hunian terus dihadirkan kalangan pengembang seiring perubahan tren dan lifestyle masyarakat perkotaan. Konsep hunian rumah tapak dengan desain dan lifestyle layaknya apartemen ditawarkan di dekat koridor bisnis TB Simatupang yang bernama Sembawang Aparthouse.

Perkembangan lifestyle telah memunculkan banyak tren baru terkait lifestyle hunian khususnya untuk masyarakat perkotaan. Konsep-konsep hunian bukan lagi hanya rumah tapak tapi telah sangat berkembang mulai hunian yang dirancang kompak, hunian vertikal, hingga berbagai konsep hunian lainnya.

Hal ini membuat kalangan pengembang terus berinovasi dan berkreasi untuk menghadirkan konsep hunian yang dibutuhkan seiring tren pasar yang terus berubah itu. Salah satunya konsep apartment house (aparthouse) yang menggabungkan konsep rumah tapak dengan nuansa apartemen seperti yang ditawarkan pengembang KVP Bina Propertindo dengan menghadirkan Sembawang Aparthouse.

Berlokasi di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, yang dekat dengan koridor bisnis TB Simatupang, Sembawang Aparthouse ditawarkan dengan berbagai kelebihan yaitu menggabungkan konsep hunian rumah tapak dengan nuansa seperti apartemen yang ditunjang lokasi strategis dengan status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM) seperti layaknya rumah tapak.

“Sembawang Aparthouse menjadi persembahan terbaru kami sebagai pengembang untuk menghadirkan alternatif hunian berkonsep modern living yang mengedepankan lokasi prima ditunjang dengan aksesibilitas mudah ke berbagai kawasan Jabodetabek. Lokasi yang berada di pusat kota akan memudahkan penghuni melakukan berbagai aktivitas maupun mobilitas,” ujar Hendry Oktavianus, CEO of Aparthouse Indonesia.

Hunian ini menawarkan konsep hunian baru seiring perkembangan tren hunian untuk segmen anak muda dinamis yang akan merasakan kepraktisan berhunian layaknya apartemen sekaligus kehangatan rumah tapak. Setiap unitnya juga telah dilengkapi dengan carport lengkap dengan fasilitas keamanan dan berbagai penunjang lifestyle lainnya.

Untuk pemasaran unitnya juga telah digandeng Platform Advertising and Sales Team Integration (PASTI). Setiap unitnya juga telah menerapkan konsep rumah pintar (smart home) dan disiapkan fasilitas yang cocok untuk penghuni yaitu kafe dan club house dengan kelengkapan gym studio, fitness center, dan sebagainya.

Salah satu nilai jual utama dari unit Sembawang Aparthouse ini yaitu sertifikat kepemilikannya SHM. Ini berbeda dengan unit apartemen yang dipasarkan dengan status strata title atau hak kepemilikan bersama. Sembawang Aparthouse dipasarkan sebanyak 104 unit yang terdiri dari 92 unit aparthouse dan 12 unit SOHO. Unit aparthouse-nya mencakup hunian tiga lantai, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, rooftop, dan carport ekstra luas.

“Lokasi Sembawang Aparthouse mudah dijangkau dari manapun, ke gerbang tol JORR, ke MRT Fatmawati dan Lebak Bulus, Cilandak Town Square, Aeon Mall Tanjung Barat, dan sebagainya serba dekat dan mudah. Kami sangat optimistis produk yang kami tawarkan ini akan diterima pasar dengan baik dengan tingginya minat konsumen terkait lokasi maupun konsep hunian dengan luas bangunan 84 m2 dan tanah 24 m2 seharga mulai Rp1,5 miliar,” beber Hendry.

Masih bingung perbedaan antara SHM dan HGB dalam properti? Simak informasi selengkapnya di videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Tutup Atap, Apartemen Di Township Ini Akan Diserahterimakan Awal Tahun Depan

RumahCom – Apartemen Akasa Pure Living di BSD City melakukan seremoni topping off dan akan terus memfinalisasi progresnya hingga serah terima unit tahun depan. Apartemen dengan fasilitas lengkap dan

Lanjutkan membaca25 Mei 2022

Penyaluran KPR Di Indonesia Timur Terus Meningkat

RumahCom – Melalui program BTN Solusi, Bank BTN berhasil meningkatkan penyaluran kreditnya di wilayah Indonesia timur. BTN Solusi merupakan program pembiayaan yang di-bundling dengan payroll pekerja

Lanjutkan membaca26 Mei 2022

Pasar Besar, Pengembang Terus Hadirkan Rumah Tapak

RumahCom – Situasi bisnis yang terus membaik dimanfaatkan pengembang untuk menghadirkan produk baru. Diamond Land menghadirkan D’Royale Depok yang menawarkan rumah dua lantai yang masih memiliki p

Lanjutkan membaca26 Mei 2022

Evaluasi Anggaran 2022 dan Rencana Kerja 2023, Ini Program Kementerian PUPR

RumahCom – Penyerapan anggaran untuk berbagai proyek yang dikerjakan Kementerian PUPR terus ditingkatkan. Untuk tahun 2023 rencana kerja telah ditetapkan sejak saat ini dan harus bisa diselesaikan p

Lanjutkan membaca26 Mei 2022

Penjualan Rumah Tapak Meningkat, Dorong Pengembang Hadirkan Produk Komersial

RumahCom – Rumah tapak menjadi produk yang tetap dicari saat situasi pandemi Covid-19 yang membuat pengembang terus menghadirkan segmen ini. Di sisi lain, kesuksesan penjualan rumah tapak meningkatk

Lanjutkan membaca27 Mei 2022

Masukan