Rumah Di Pinggir Jakarta Harganya Rp6 Miliaran, Apa Sih Kelebihannya?

Wahyu Ardiyanto23 Sep 2022

RumahCom – Wilayah penyangga Jakarta khususnya di koridor barat yang terus berkembang kian pede melansir rumah premium dengan harga miliaran. Di Tangerang yang banyak dikembangkan township rumah yang dihadirkan harganya mulai Rp6 miliaran hingga belasan miliar.                                            

Pengembang Sinar Mas Land (SML) dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development menghadirkan rumah contoh (show unit) untuk rumah di Klaster Kanade di The Zora, BSD City, Tangerang, Banten. Kanade merupakan klaster perumahan terakhir di The Zora yang dipasarkan dengan harga mulai Rp6,3 miliar.

Menurut Presiden Direktur BSD Diamond Develoment Kenji Ono, dihadirkannya show unit ini untuk memudahkan konsumen melihat dan merasakan langsung kelebihan maupun kenyamanan hunian yang dikonsep premium, luas, canggih, dan berbagai kelebihan lainnya di lokasi yang strategis.

“Rumah premium ini dibangun di atas lahan seluas 3,3 hektar yang mengusung konsep living inharmony. Konsep hunian maupun kawasannya dihadirkan dengan mengombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Kelebihan lainnya dihadirkan penataan ruang yang disesuaikan dengan kebutuhan penghuni sehingga kesan ruang yang lebih luas dan nyaman akan sangat dirasakan,” ujarnya.

Dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan ini pihak pengembang sangat confident kalau produknya bisa diterima dan diserap dengan baik oleh segmen pasar yang disasar. Situasi ekonomi yang terus membaik membuat segmen konsumen dengan daya beli tinggi banyak yang mencari konsep hunian seperti yang ditawarkan ini.

Direktur BSD Diamond Development Theodore G. Thenoch menambahkan, SML melalui BSD City menerima banyak permintaan untuk rumah berukuran besar salah satunya dengan penyerapan yang sangat baik untuk produk rumah besar dengan harga Rp13,6 miliar juga di Klaster Kanade.

“Kolaborasi kami dengan Mitsubishi Corporation menjadi momentum yang baik sehingga konsep rumah premium yang kami hadirkan ini bisa diserap dengan baik. Kami sangat percaya dan meyakini hunian premium seperti ini masih memiliki pasar yang besar dan dengan konsep yang dihadirkan bisa menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan konsep hunian seperti ini,” katanya.

Rumah di Klaster Kanade ini memiliki tipe mulai 242/136, 358/200, dan 485/264 yang merupakan rumah tiga lantai yang bisa digunakan untuk tiga generasi. Klasternya menerapkan triple security lock door system, lift, dan memiliki low emissivity glass yang bisa mereduksi panas hingga 30 persen.

Sejak tahun 2018, The Zora di BSD City telah sukses memasarkan empat klaster residensial yaitu Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Total hunian yang telah melakukan serah terima di kawasan ini mencapai 244 unit. Selain produk residensial, The Zora di BSD City juga sedang memasarkan satu area komersial yakni Daikanyama, dengan konsep commercial business living. Konsep tersebut membuat pemiliknya dapat menggunakan unitnya sebagai tempat tinggal dan berbisnis.

Agar mobilitas setiap hari berjalan lancar, mencari hunian dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

 

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Fitur Sustainable Living Kian Digemari

RumahCom – Rumah dua lantai dengan fitur khusus yang menawarkan kenyamanan hunian kian digemari. Kalangan pengembang terus menghadirkan produk ini dengan menawarkan hunian sehat berkonsep alam untuk

Lanjutkan membaca23 Sep 2022

Pentingnya Mengasuransikan Rumah

RumahCom – Selain sebagai kebutuhan papan, rumah maupun produk properti lainnya merupakan aset yang sangat berharga dan karena itu perlu diasuransikan. Ada cukup banyak produk asuransi untuk propert

Lanjutkan membaca23 Sep 2022

Perusahaan BUMN Ini Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun Untuk Disalurkan Pembiayaan Perumahan

RumahCom – Sebagai BUMN dengan penugasan khusus, PT SMF kembali menerbitkan obligasi PUB sebesar Rp3 triliun. Dana dari obligasi ini akan digunakan untuk menyalurkan pembiayaan perumahan ke bank pen

Lanjutkan membaca23 Sep 2022

Pemerintah Siapkan Aplikasi Untuk Antisipasi Rumah Yang Terkena Bencana Alam

RumahCom – Aplikasi rumah terdampak bencana (Rutena) tengah disiapkan untuk pendataan dan antisipasi saat terjadi bencana alam pada rumah-rumah masyarakat. Potensi bencana alam yang besar di Indones

Lanjutkan membaca23 Sep 2022

2.686 Unit Rumah Berhasil Dibiayai Melalui Skema Tapera

RumahCom – Sebanyak 2.686 unit rumah berhasil disalurkan untuk kalangan pekerja yang merupakan peserta BP Tapera. BP Tapera juga telah mengembalikan dana tabungan pesertanya sebanyak 77.775 peserta

Lanjutkan membaca23 Sep 2022

Masukan