Berbagai Potensi Didorong Pengembang Untuk Tonjokan Value Produk

Wahyu Ardiyanto24 Feb 2023

RumahCom – Produk properti yang dipasarkan akan menonjolkan berbagai kelebihan terkait konsep, lokasi, fasilitas, dan lainnya. Pengembang juga akan mengoptimalkan dengan melihat berbagai keunggulan untuk menjadi value lebih yang ditawarkan kepada konsumen.

Pengembang produk properti bukan lagi fokus pada lokasi, lokasi, lokasi, tapi harus diikuti dengan berbagai keunggulan lainnya seperti aksesibilitas, fasilitas, fitur, hingga konsep menarik yang akan memberikan value lebih pada produknya. PT HongKong Kingland dan Adhya Group melengkapi pengembangan Kota University Town Kingland Avenue dengan menghadirkan Edutainment Plaza yang akan hadir tahun 2024.

Berlokasi di Serpong Utara yang merupakan kawasan dengan banyak pengembangan township, Edutainment Plaza ini memiliki luas mencapai 30 ribu m2 dan telah melakukan tutup atap (topping off) yang menandakan progres pengembangan bisa berjalan lancar di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Tentunya menjadi milestone penting bagi kami untuk mewujudkan visi pengembangan Kota Universitas di kawasan yang sangat prospektif seperti ini. Selama pandemi beberapa tahun terakhir tentunya menjadi tantangan namun dengan komitmen yang tinggi kami terus menjalankan konstruksi hingga melakukan serah terima unit di tower pertama, Venetian,” ujar Timothy Chang, Managing Director HongKong Kingland.

Periode awal tahun ini seiring berakhirnya pandemi maka rasa confident hingga optimisme akan terus disematkan terlebih dengan progres proyek yang baik. Saat ini berbagai sarana juga terus dilengkapi seperti plaza ritel inovatif untuk memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar.

Konsep Kota Universitas juga tidak terlepas dari keberadaan sekitar 150 ribu mahasiswa yang aktif berkuliah di Serpong bahkan di wilayah Serpong Utara saja ada lebih dari 30 ribu mahasiswa dengan populasi yang terus bertambah. Segmen kalangan muda yang besar ini akan menciptakan banyak potensi termasuk konsep besar Go-to-hang-out spot yang akan dikembangkan di kawasan.

Selain itu ada The Edutainment Plaza yang menawarkan sarana kuliner, fasilitas hiburan, hingga toko ritel untuk melayani kebutuhan anak muda. Pihak pengembang juga akan menggandeng institusi pendidikan untuk menyediakan program formal dan informal untuk meningkatkan kebutuhan penghuni salah satunya dengan Adhya Group.

Adhya merupakan grup usaha yang bergerak melalui lima pilar bisnis seperti produk-services, properti-hospitality, F&B, digital-entertainment, ritel, dan lifestyleplacemaking yang dikelola secara indpenden dan dipersatukan oleh kesamaan nilai dan budaya perusahaan.

“Kami terus berkembang khususnya melalui pilar bisnis properti dan placemaking. Dengan melihat banyak potensi bisnis yang mulai bangkit pasca pandemi, kami terus mendorong sinergitas khususnya dengan Kingland dengan melihat lokasi yang memiliki value dan kelengkapan fasilitas,” imbuh Ricky Wijaya, CEO Adhya Group.

Agar mobilitas setiap hari berjalan lancar, mencari hunian dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Perbankan Syariah Digandeng Untuk Perkuat Penyaluran KPR Subsidi

RumahCom – Program perumahan membutuhkan kerja seluruh stakeholder untuk menggolkan berbagai pekerjaan rumah yang besar. Kalangan perbankan merupakan salah satu instrumen penting untuk mendorong ter

Lanjutkan membaca22 Feb 2023

Ekonomi Tumbuh Lebih 5 Persen, Bisnis Properti Jadi Oke Banget

RumahCom – Indonesia mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di saat perekonomian global melemah. Hal ini akan mendorong aktivitas bisnis khususnya bisnis properti dan itu terbukti dengan ki

Lanjutkan membaca22 Feb 2023

15 Perumahan Di Kalimantan Selatan Dapat Bantuan Utilitas

RumahCom – Sebanyak hampir seribu unit rumah di 15 perumahan subsidi Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan bantuan prasarana, sarana dan utilitas (PSU). Program PSU diberikan untuk rumah subsidi s

Lanjutkan membaca24 Feb 2023

Civitas Akademika Disasar Untuk Kemudahan Punya Rumah

RumahCom – Kolaborasi antar stakeholder terus didorong untuk memberikan kemudahan dan kesempatan yang luas terkait akses pembiayaan perumahan. BP Tapera menggandeng bank BUMN Bank BSI dan dunia kamp

Lanjutkan membaca24 Feb 2023

Potensi IKN Diminati Negara Lain, Ini Buktinya

RumahCom – Pengembangan IKN di Kalimantan Timur juga menarik kalangan dunia usaha dari berbagai negara. Potensi pengembangan IKN ini juga dipaparkan oleh pimpinan DPR kepada negara lain untuk mening

Lanjutkan membaca24 Feb 2023

Masukan