rentang harga jual
Rp 300 jt Rp 330 jt
Aditya Sentana Residence
Jl. Cempaka Putih, 82161, Bali
peta

Detail

Nama Properti
Aditya Sentana Residence
tipe properti
Tanah Pribadi
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 4.545.454 - Rp 7.333.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Aditya Sentana Residence merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Cempaka Putih, Banjar Batuaji Kelod, Tabanan, Tabanan Regency, Bali. Menghadirkan hunian bergaya modern minimalis di tengah lingkungan hijau yang asri, Aditya Sentana Residence bisa menjadi pilihan bila Anda mendambakan hunian modern di tengah pedesaan Bali.

Di Bali, nama Tabanan mungkin belum sepopuler Kuta, Seminyak, atau Gianyar. Namun, pertumbuhan wisata di Bali yang cukup agresif, serta fokusnya pembangunan ke arah utara oleh Pemda Bali, membuat Tabanan menjadi destinasi wisata yang akan terus tumbuh. Letak geografis Tabanan yang memiliki dataran tinggi dan pantai, membuat kawasan ini memiliki potensi besar untuk menarik wisatawan.  Dan Ciputra Group telah melihat potensi tersebut. Ciputra Beach Resort menjadi pengembangan resort pertama yang mengisi garis pantai Tabanan dengan luas 80 hektar. Seakan Sudah bisa diprediksi, dalam beberapa tahun ke depan, Tabanan bisa masuk dalam daftar destinasi favorit baru di Bali.

Lokasi Aditya Sentana Residence mudah dijangkau. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai (36 km), waktu tempuh ke Aditya Sentana Residence sekitar 1 jam 20 menit melalui Jl. Mahendradatta dan Jl Raya Denpasar-Gilimanuk. Selain melalui rute ini, ada beberapa rute alternatif yang bisa diambil bila menggunakan bantuan navigasi. Anda bisa memilih rute dengan waktu tempuh tercepat menuju Aditya Sentana Residence.

Dari Jl. Raya Denpasar-Gilimanuk,  setelah Pura Merajan Agung Sekahet Samsam, beloklah ke kanan menuju ke Jl. Cempaka Putih. Sekitar 550 meter dari ujung Jl Cempaka Putih, Anda sudah tiba di Aditya Sentana Residence yang berada di sisi kanan jalan.

Letaknya yang tidak berada persis di tepi jalan raya, membuat lingkungan Aditya Sentana Residence cukup tenang, tidak bising dan terkesan eksklusif. Pemandangan di sekitar perumahan pun masih sangat asri, dengan udara yang masih segar, karena dikelilingi perkebunan. Bila ingin menuju ke Jl. Raya Denpasar-Gilimanuk, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 6 menit. Selama perjalanan, Anda bisa menikmati pemandangan yang menyegarkan mata, yaitu hamparan sawah hijau di sisi kiri dan kanan Jl. Cempaka Putih.

Aditya Sentana Residence sangat mudah dikenali. Perumahan ini memiliki jalan utama yang cukup lebar sekitar 11 meter menuju gerbang utama. Jalan tersebut dilapisi paving block dengan deretan pohon palem di sisi kanan dan kirinya. Hingga kini, pembangunan Aditya Sentana Residence masih terus dilakukan, di samping pihak pengembang juga menjual kavling siap bangun, sehingga tak heran bila kawasan perumahan ini masih banyak yang berupa tanah datar.

Ada tiga tipe hunian yang ditawarkan Aditya Sentana Residence, yaitu Tipe Cempaka 36/66, Studio 45/50, serta Townhouse 45/80. Sebagai kisaran harga, tipe terkecil di perumahan ini masih ditawarkan dalam rentang harga Rp300-400 juta, sedang tipe terbesar berkisar Rp600 juta, dan untuk harga kavling sekitar Rp2,3-2,7 juta per meter persegi.

Belum ada fasilitas khusus seperti club house atau kolam renang di perumahan yang dikembangkan oleh developer yang tergabung dalam REI Bali Property ini. Walau begitu, bila Anda dan keluarga ingin menikmati wisata air, sekitar 20 menit berkendara ke arah selatan, Anda akan menemukan Pantai Yeh Gangga dan Pantai Kelating yang berada di garis pantai yang sama dengan Ciputra Beach Resort.

Kunjungi Pantai Yeh Gangga bila Anda ingin mendapatkan ketenangan. Hamparan pasir yang luas dan belum banyak wisatawan yang datang, membuat nuansa pantai penuh kedamaian. Di sini juga terdapat Pura Batu Bolong yang kerap diisi dengan kegiatan religius penduduk sekitar. Sedangkan bila ingin menjajal kemampuan berselancar, Pantai Kelating memiliki ombak besar yang cantik.

Untuk keperluan belanja atau jalan-jalan menikmati keindahan kota Tabanan, berkendaralah sejauh 3 kilometer atau hanya 8 menit berkendara ke pusat kota Tabanan.  Anda akan menemukan pusat belanja, fasilitas kesehatan, dan destinasi wisata kota.

Untuk belanja kebutuhan harian rumah tangga, biasanya warga Tabanan mengunjungi Pasar Daun Pala Tabanan. Namun, untuk pilihan pusat belanja yang lebih modern dan lengkap, cukup 12 menit berkendara, Anda bisa mengunjungi Hardys Malls.

Masih di pusat Kota Tabanan, ada empat pilihan rumah sakit dengan fasilitas dan tenaga dokter yang cukup lengkap, yaitu Rumah Sakit Umum Tabanan, Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Rumah Sakit Umum Wisma Prashanti, serta Rumah Sakit Dharma Kerti.

Sedangkan untuk pilihan sekolah, ada beberapa pilihan sekolah di kawasan Tabanan walau jumlahnya tidak begitu banyak. Dalam radius 1 kilometer dari perumahan Aditya Sentana Residence, terdapat SD Negeri 1 Batuaji dan SD Negeri 2 Batuaji. Dan di pusat kota Tabanan pilihannya SMP Negeri 1 Tabanan, serta SMA negeri 1 Kediri.

Jika Anda berminat memiliki hunian di Bali, baik untuk ditempati maupun disewakan, ada beberapa pilihan menarik. Selain Aditya Sentana Residence, ada Dalung Permai, Nusa Dua Hill, Bali Kencan Resort 1, Griya Alam Pecatu dan Goa Gong View Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Cempaka Putih 82161N/AN/A