rentang harga jual
Rp 2 M Rp 3,5 M
Alam Sutera Cluster Sutera Elok
Taman Sutera Utara, Cihuni, Banten, 15143, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Alam Sutera Cluster Sutera Elok

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 14.488.636 - Rp 25.892.858

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Di Serpong Utara terdapat kota terencana yang sudah termahsyur, yaitu Alam Sutera. Dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty Tbk., yang hingga saat ini telah membangun 30 cluster untuk perumahan Alam Sutera sendiri. Salah satunya ialah Alam Sutera Cluster Sutera Elok yang beralamatkan di Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Developer sendiri telah berkecimpung lama dalam bidang property. Residensial yang telah dibangun di antaranya ialah Silkwood Residences dan Paddington Heights Apartment Towers. Selain itu untuk developer ini juga telah menyiapkan Alam Sutera Sports Center (2,7 km) yang terdiri dari kolam renang, lapangan tenis, fasilitas gym dan lapangan basket indoor.

Suteraloop merupakan fasilitas transportasi yang disediakan oleh developer untuk kemudahan mobilitas para penghuni di Alam Sutera. Shuttle bus berwarna merah ini bahkan mempunyai aplikasinya sendiri sehingga memudahkan Anda untuk melacak lokasi dan kedatangannya. Ongkosnya juga cukup murah, hanya Rp5.000 untuk sekali jalan. Jarak jauh ataupun dekat akan dikenakan tarif yang sama.

Jalan Tol Jakarta – Tangerang bisa menjadi andalan Anda dalam bermobilitas di jalur bebas hambatan. Jalan tol ini juga akan mempermudah akses Anda menuju Merak hingga ke Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Saat ini setiap gerbang tol memberlakukan sistem elektronik dalam setiap pembayarannya. Pastikan saldo kartu Anda selalu cukup ketika memasuki tol.

Meskipun tidak dekat dari perumahan, Anda bisa menggunakan fasilitas commuter line melalui Stasiun Serpong (13,5 km). Dibutuhkan waktu 40 menit berkendara untuk sampai ke lokasi. Jika menggunakan ojek kemungkinan Anda akan sampai sedikit lebih cepat.

Kemudahan untuk berbelanja kebutuhan di rumah bisa Anda dapatkan di Pasar 8 (2,9 km). Pasar modern yang dibangun oleh developer yang sama ini menghadirkan suasana belanja yang nyaman. Meskipun berkonsep pasar modern, harga yang ditawarkan oleh para pedagangnya relatif terjangkau. Untuk membeli barang yang Anda butuhkan, terdapat beberapa petunjuk di pasar sehingga Anda akan mudah menemukannya.

Di pasar ini terdapat pedagang bahan makanan segar, makanan jadi hingga toko pehiasan emas. Ada juga berbagai macam ruko yang mengelilingi pasar modern ini. Selain sebagai tempat berbelanja, Pasar 8 juga merupakan surga wisata kuliner di Alam Sutera. Terdapat berbagai makanan yang bisa dijajal, seperti bakmi, pizza, bakso ikan, hingga olahan seafood.

Tempat berbelanja lain yang bisa Anda dapatkan ialah Hypermart WTC Serpong (1 km). Supermarket modern yang biasanya juga menjual berbagai bahan makanan segar atau kebutuhan dengan promo yang berbeda. Ada pula beberapa minimarket, seperti Alfamart (640 m), Indomaret Raya Serpong 2 (810 m) dan Alfamidi Villa Melati Mas (880 m).

Ada beberapa sekolah untuk anak-anak usia dini yang bisa Anda temukan tidak jauh dari hunian. Antara lain, PAUD Seledri (460 m), TK Bunda (460 m), KB & TK Santa Monika Bunda (650 m), TK Anak Shaleh (670 m) dan KB - TK Candle Tree (690 m). Sekolah dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi pun tersedia, seperti SDN Pondok Jagung 5 (470 m), SMAN 7 Tangsel (630 m), SDN Pondok Jagung 2 (680 m) dan TK & SD Strada Bakti Nusa (700 m).

Fasilitas kesehatan sekelas rumah sakit bisa Anda temukan di Omni Hospitals Alam Sutra (2,5 km). Fasilitas kesehatan unggulan yang tersedia ialah cardiovascular center, orthopedi. kawasaki, neurosains, urologi, onkologi, dan digestif. Anda juga bisa menemukan beberapa dokter speasialis, seperti spesialis alergi, bedah anak, THT, ICU, IGD, klinik laktasi, klinik patologi, klinik umum, bedah plastik hingga medical check up.

Living World Alam Sutera (3,4 km) bisa Anda tuju bersama keluarga atau teman untuk berkumpul. Pusat perbelanjaan ini menghadirkan beberapa tenant dalam ukuran yang luas, termasuk Informa Furnishings, Toys Kingdom dan ACE Hardware. Mal ini juga memiliki beberapa fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti nursery room, musala, toilet disabilitas, parkir valet, shuttle bus, sea aquarium, bicycle parking, wheelchair, free wifi, dan Disdukcapil Corner.

Fasilitas keamanan 24 jam yang didukung dengan one gate system akan Anda dapatkan di perumahan ini. Jalanan yang lebar dan bebas banjir hingga suasana yang teduh dan asri juga tersedia. Ada juga sarana ibadah untuk penghuni, seperti Gereja Katolik Santa Laurensius (2,6 km) dan Masjid Nur Asmaul Husna (4,5 km).

Karena kelengkapan fasilitasnya, unit di hunian ini bisa Anda dapatkan dengan harga miliaran rupiah. Ada beberapa tipe yang tersedia, seperti tipe 100/128 yang memiliki dua kamar tidur dengan satu kamar mandi, dijual dengan harga Rp1,85 miliar. Tersedia juga hunian dua lantai dengan tipe 150/115 yang dipasarkan seharga Rp2,15 milyar rupiah. Jika Anda tertarik dengan hunian yang lebih kecil, terdapat tipe 64/112 yang dipasarkan seharga Rp1,6 miliar.

Berbagai hunian dan properti menarik lain bisa Anda temukan di Serpong Utara. Jika Anda tertarik dengan hunian berupa apartemen, terdapat King Land Avenue. Untuk berinvestasi dalam bidang ruko, Melati Mas Square bisa menjadi pilihan. Beberapa perumahan yang tersedia ialah Graha Utama Serpong, MM Junction, dan Ananta Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Taman Sutera Utara, Cihuni, Banten 15143N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda