rentang harga jual
Rp 10 jt Rp 3,569999872 M
Alam Sutera Cluster Sutera Jelita
Sutera Utama, Paku Alam, Banten, 15143, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Alam Sutera Cluster Sutera Jelita
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 42.373 - Rp 18.888.888
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Mencari hunian dengan lingkungan yang asri, hijau, dan menenangkan di sekitar Jakarta belakangan ini sangat sulit. Tak heran jika para pencari hunian seperti ini akan berburu di daerah pinggiran ibukota yang lebih terjangkau dan alamnya masih terjaga. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Cluster Sutera Jelita di dalam kawasan mandiri Alam Sutera di Jl. Sutera Utama, Pinang, Tangerang. Dibangun oleh PT Alam Sutera Realty Tbk, cluster ini akan memanjakan Anda dengan beragam fasilitas serta hunian yang menenangkan.

Walau fasilitas penunjang sangat mudah digapai oleh penghuni cluster, sayangnya untuk menggunakan angkutan umum harus pergi sedikit lebih jauh. Anda harus menuju Jl. Alam Sutera Boulevard terlebih dahulu. Di jalan ini terdapat banyak pilihan angkutan umum. Seperti, T16 jurusan Serpong Pakulonan - Ciledug, B07 jurusan Kalideres - Serpong, B04 jurusan Cikokol - BSD, R03A jurusan Pasar Anyar – Serpong, dan AC74A jurusan Kampung Rambutan - Poris Plawad.

Pengguna kendaraan pribadi bisa melewati Jl Raya Serpong untuk ke kawasan BSD maupun ke daerah Summarecon Serpong. Atau, jika ingin menggunakan akses Tol Jakarta - Tangerang Anda bisa masuk melalui gerbang Tol Alam Sutera (4.3 km).

Sementara itu, jika mencari kawasan sentra niaga, Anda bisa menuju Jl. Alam Sutera Boulevard (1,4 km). Di sini terdapat minimarket, kedai makanan, toko elektronik, dan bengkel.

Sebagai salah satu kawasan mandiri besar di sekitar Tangerang, Alam Sutera memiliki fasilitas penunjang yang cukup memadai. Salah satunya dengan menyediakan pasar modern untuk para penghuninya memenuhi beragam kebutuhan belanja dan kehidupan sehari-hari, yaitu Pasar 8 Alam Sutera (2.4 km). Pasar ini menjadi tempat favorit berbelanja kebutuhan rumah tangga karena nyaman namun harganya tetap ramah di kantong.

Di Jl. Alam Sutera Boulevard, penghuni Cluster Sutera Jelita juga akan dihadapkan pada dua pilihan pasar swalayan, yaitu Superindo Alam Sutera (1.4 km) dan Giant Ekstra Alam Sutera (1.5 km). Dua pasar swalayan yang saling berseberangan ini menawarkan beragam produk rumah tangga yang lengkap dengan harga yang kompetitif.

Mencari pusat perbelanjaan dan hiburan juga tak akan sulit, mengingat cluster ini berada cukup dekat dengan Living World (1.7 km). Di dalamnya terdapat sejumlah gerai, seperti kedai makanan, gerai busana, toko elektronik, toko buku, pasar swalayan, hingga bioskop.

Dalam keadaan mendesak ketika Anda atau keluarga menghadapi masalah kesehatan, dua rumah sakit dengan fasilitas yang lengkap berada dalam jangkauan yang dekat. Salah satunya adalah Omni Hospital Alam Sutera (980 m) yang sudah berstandar internasional. Rumah sakit ini memiliki fasilitas mumpuni, seperti poli spesialis autis, bedah anak, intervensi radiologi, THT, dan klinik perawatan luka.

Alternatif lain yang berada di luar area Alam Sutera adalah St. Carolus Hospital Summarecon Serpong (1.9 km). Rumah sakit yang mulai beroperasi sejak tahun 2011 ini memiliki beberapa program unggulan dengan fasilitas-fasilitas medis yang mumpuni, mulai dari klinik laktasi, pelayanan anak, rehabilitasi medik, radiologi, hingga laboratorium.

Bagaimana dengan akses menuju sarana pendidikan? Tak akan sulit, mengingat banyak pilihan sekolah dalam berbagai macam tingkatan di sekeliling cluster. Beberapa yang terdekat adalah SD Negeri Kreo 08 Pagi (190 m), JP Montessori School (270 m), SD Negeri Pondok Jagung Timur (890 m), SMA Negeri 7 Tangsel (940 m), hingga Sekolah Santa Laurensia (950 m).

Suasana hijau sudah tampak sejak Anda memasuki gerbang masuk cluster. Pohon-pohon rindangnya semakin mengukuhkan bahwa cluster ini mengedepankan konsep green living. Di dalam area cluster terdapat sejumlah taman hijau kecil yang memenuhi berbagai sudut cluster. Hanya saja, untuk beberapa fasilitas lain, Anda harus mendapatkanya di luar cluster. Misalnya, Alam Sutera Sport Center (1.1 km), yang di dalamnya terdapat lapangan basket, lapangan tenis, fitness center, hingga kolam renang.

Hal yang menjadi keunggulan lain Cluster Sutera Jelita adalah suasana asri yang menenangkan. Selain banyak tersedia taman hijau, cluster ini berada tepat di samping Danau Biru Sutera Rivera, sehingga semakin membuat suasana perumahan semakin menenangkan.

Sementara itu, untuk huniannya sendiri, Cluster Sutera Jelita lebih mengedepankan desain klasik tanpa ada sentuhan khusus. Namun, tipe yang tersedia cukup beragam, yaitu tipe 60/90, 108/120, 80/136, hingga 120/136. Dan untuk mendapatkan hunian di sini, Anda harus menyiapkan dana mulai dari Rp1 miliar sampai Rp2.1 miliar.

Sebagai pengembang, PT Alam Sutera Realty Tbk yang berdiri sejak 1993 adalah salah satu pemain lama dalam industri properti di Tangerang. PT Alam Sutera Realty Tbk juga sudah sukses membuat proyek Suvarna Sutera, Taman Sutera Narada, dan Paddington Heights.

Selain Alam Sutera, ada beberapa pilihan perumahan lain di sekitar Pinang, yang bisa Anda lirik. Misalnya, Duta Bintaro, Buana Garden, Graha Raya Cluster Fortune Breeze, dan Duta Bintaro Cluster Jimbaran.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Sutera Utama, Paku Alam, Banten 15143N/AN/A