rentang harga jual
Upto Rp 600 jt
Alamanda Regency
Setia Mekar, Karang Satria, Tambun, 17510, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Alamanda Regency

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Graha Karya Cemerlang

Sertifikat

Other

per m²

Rp 3.125.000 - Rp 8.333.334

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

4000

Deskripsi

Alamanda Regency merupakan hunian dengan sistem cluster yang berada di lokasi strategis di kawasan Bekasi. Tepatnya di Setia Mekar, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat. Pengembangnya adalah PT Karya Graha Cemerlang yang merupakan anak perusahaan PT Bekasi Asri Pemula Tbk.

            Akses menuju dan dari lokasi cukup mudah, sekitar 17 menit dari pintu tol Bekasi Timur (6.6 km), 14 menit dari stasiun komuter, Stasiun Tambun (5.6 km) .Dan bila ingin menggunakan angkutan kota lainnya bisa menggunakan Angkot K34A jurusan Karang Satria-Terminal Bekasi yang melintasi daerah Alamanda Regency.

            Fasilitas pendidikan yang berada di sekitar kawasan antara lain, SDN Aren Jaya XI (1.2 km) di Jl. Pulau Selayar Raya, SMPN 3 Tambun Utara (1,2 km), SMPN 32 Kota Bekasi (2.4 km) di Aren Jaya, dan SMP Yadika 13 Tambun (2,1 km) yang bisa dicapai dalam 11 menit. Selain itu ada Sekolah Santa Maria Monica (4,3 km) yang menyelenggarakan pendidikan sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah (SMP dan SMA).

            Layanan kesehatan bisa diperoleh dengan mengunjungi rumah sakit terdekat yang hanya berjarak 5 menit, yaitu RS Pinna Bekasi (2 km). Rumah sakit ini berlokasi di Kelurahan Karang Satria dan mulai melayani warga Bekasi sejak 19 desember 2015. Dimulai dengan pelayanan praktek dokter umum oleh dr. Jonny BS yang melayani masyarakat, sekitar sejak tahun 2000, berkembang menjadi klinik 24 jam hingga akhirnya meluas menjadi rumah sakit. Selain layanan medis yang sifatnya umum juga memberikan layanan khusus seperti spesialis seperti penyakit dalam, anak, kebidanan dan kandungan serta radiologi. Rumah sakit ini cukup populer di kalangan warga karena komitmennya dalam melayani pasien, termasuk pasien dari keluarga kurang mampu. Pilihan rumah sakit lainnya adalah RS Kartika Husada (5,8 km) dan RS Karya Medika II (7 km).

            Soal pemenuhan kebutuhan pokok harian dan gaya hidup tidak perlu khawatir karena selain minimarket yang berada di sekeliling kompleks perumahan, bisa mengunjungi Summarecon Mal Bekasi (SMB), salah satu mal terbesar di Bekasi. SMB  (9.2 km) yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dari perumahan.  Mal yang dikelola PT Summarecon Agung ini tepatnya berlokasi di Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M Sentra Summarecon Bekasi. Pengembangan mal tahap pertama adalah luas bangunan 80.000 m² dengan luas area penyewaan 50.768 m² yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir  3.200 mobil dan 3.200 motor. Secara keseluruhan SMB akan memiliki luas total sekitar 160.000 m².

            Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses jalan layang  KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI, Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya. Tersedia shuttle bus dengan rute mengelilingi kawasan di Summarecon Bekasi. Bahkan tersedia pula shuttle bus rute Summarecon Bekasi menuju FX Sudirman dan Kelapa Gading yang menghubungkan warga Bekasi dengan pusat kota Jakarta. Menambah kenyamanan berbelanja bagi keluarga muda, tersedia fasilitas baby stroller juga kursi roda.

Selain pemukiman, Alamanda Regency cukup dikenal di kalangan warga Bekasi sebagai kawasan rekreasi berkat keberadaan taman dan danau yang memang sengaja dikembangkan sebagai area komersial, hiburan, dan olahraga untuk penghuni dan warga Bekasi pada umumnya.

            Sejumlah fasilitas sarana hiburan outbound untuk anak seperti flying fox, berjalan di atas tali, merayap, permainan ketangkasan, tersedia untuk memanjakan warga yang berkunjung. Sarana rekreasi ini juga didukung kehadiran pusat jajanan yang dikelola oleh HPKLI (Himpunan Pedagang Kaki Lima Indonesia). Tersedia aneka jajanan untuk pagi, sore dan malam hari.  HPKLI dipercaya mengelola dan memanfaatkan kawasan perumahan Alamanda Regency, juga menyulap kawasan danau Alamanda Regency sebagai arena olahraga.Untuk meramaikan suasana rekreasi digelar pula bazar, pertunjukan seni dan musik yang bekerja sama dengan komunitas seni.

            Fasilitas lain yang berada di lokasi perumahan antara lain lapangan olahraga, minimarket, klinik, dan sistem keamanan 24 jam.

            Tersedia unit hunian dalam beberapa tipe. Sebagai gambaran, untuk tipe lusa bangunan 27 m² dan luas tanah 72 m², harga yang ditawarkan Rp185 jutaan. Tipe luas bangunan 36 m² dan luas tanah 66 m², dipasarkan dengan harga Rp 275 jutaan. Sedangkan tipe luas bangunan 31 m² dan luas tanah 72 m², harga Rp 462 jutaan.

 Selain Alamanda Regency, proyek lain yang digarap oleh pengembang adalah Taman Alamanda dan Bumi Serpong Residence

Anda juga mungkin tertarik untuk melihat-lihat properti di kawasan tersebut di antaranya: Darmawangsa Residence, Taman Wisma Asri, Villa Mutiara Gading, Metland Tambun dan Grand Taman Raya.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Eateries
  • Ruang Olahraga
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Alamanda RegencyN/A4000
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda