rentang harga jual
Rp 1,5 M Rp 9,900000256 M
rentang harga sewa
Rp 11,25 jt Rp 135 jt
Apartemen Ambasador Kuningan
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 8, 12940, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Apartemen Ambasador Kuningan

tipe properti

Apartemen

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 18.421.052 - Rp 29.661.016

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

31

Total Unit

N/A

Deskripsi

Memenuhi tuntutan terhadap kebutuhan akan tempat tinggal di Jakarta, hunian vertikal pun banyak didirikan, terutama di area perkantoran yang merupakan pusat pergerakan bisnis. Salah satu hunian vertikal yang terlihat mencolok adalah Apartemen Ambasador Kuningan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Apartemen ini mudah dicapai dengan kendaraan umum. Anda dapat naik commuter line ke Stasiun Tebet, lalu melanjutkan perjalanan dengan TransJakarta 6C Stasiun Tebet – Karet dan turun persis di seberang Mall Ambasador. Atau, Anda dapat naik mikrolet M 44 dengan rute yang sama. Jika naik kendaraan pribadi dari arah timur Jakarta atau Bekasi, ambillah rute jalan Tol Jakarta – Bekasi Timur atau jalan Tol Jakarta – Cikampek, lalu lanjutkan melalui jalan Tol Cawang – Grogol dan keluar di Mampang – Kuningan- Menteng. Perjalanan dapat dilakukan dengan melewati Jl. HR Rasuna Said dan Jl. Prof. Dr. Satrio.

Berlokasi di pusat kota Jakarta, lebih tepatnya Jl. Prof. Dr Satrio, Apartemen Ambasador dikelilingi banyak fasilitas umum, terutama mal. Di lantai bawah apartemen Anda akan langsung menemukan Mall Ambasador yang dikenal sebagai pusat laptop dan gadget. Mal ini juga merupakan pusat jajanan, karena terdapat banyak tempat makan menarik, seperti Bakmi Naga, Bakso Lapangan Tembak Senayan, dan Sari Ratu.

Di sebelah Mall Ambasador terdapat ITC Kuningan yang tidak hanya menjual alat elektronik dan gadget, tapi juga produk fashion hingga kecantikan. Jika Anda butuh berbelanja kebutuhan sehari-hari, di lantai basement I terdapat Transmart Carrefour. Tidak hanya menyediakan bahan makanan segar, seperti ayam, daging, dan sayuran segar, pasar swalayan ini juga menyajikan perlengkapan dapur hingga furniture.

Jika butuh hiburan dengan menonton bioskop, Anda dapat mampir ke Mal Kuningan City. Mal yang berada persis di samping Mal Ambasador ini memiliki bioskop Cinema XXI yang menjadi incaran pecinta film, terutama para karyawan perkantoran sekitar. Mal ini juga sering mengadakan bazaar dari produk-produk fashion, terutama brand olahraga. Untuk pasar swalayan, terdapat Lotte Mart yang rajin memberikan promo harga tiap bulan.

Alternatif mal lain yang bisa Anda kunjungi adalah Lotte Shopping Avenue. Mal yang kental dengan nuansa Korea ini memiliki Lotte Duty Free yang memungkinkan Anda belanja barang mewah bebas bea. Sejumlah restoran Korea juga bisa Anda temukan di sini, seperti School Food, Yoogane, dan Samwon Garden.

Fasilitas pendidikan juga cukup lengkap di sekitar Apartemen Ambasador Kuningan. Ada High Scope Indonesia (2,7 km) yang level pendidikannya terdiri atas early preschool, preschool, dan TK, SDN Kuningan Timur 01 (1,4 km), SMP Islam At Taufiq (1,3 km), dan SMA Negeri 3 Jakarta (2,2 km). Untuk pendidikan S1, ada STIE Perbanas (1,2 km) yang memiliki fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas teknologi informasi, dan sekolah pascasarjana dengan program studi Magister Akuntansi.  Selain itu, ada juga Universitas Bakrie (1,4 km) yang memiliki program studi S1 cukup beragam, mulai dari akuntansi, hubungan internasional, teknologi pangan, teknik sipil, hingga public policy.

Untuk kebutuhan terkait kesehatan, tidak jauh dari Apartemen Ambasador Kuningan terdapat RS MMC (Metropolitan Medical Centre) yang memiliki Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah, Digestive Centre untuk pasien dengan gangguan saluran cerna dan hati, dan Oncology Centre sebagai usaha pencegahan dan pengobatan penyakit kanker. Rumah sakit ini juga memiliki dokter spesialis, seperti gigi, anak, bedah, kebidangan dan kandungan, penyakit dalam, mata, THT, hingga psikologi.

Alternatif tempat berobat lain adalah di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi (1,4 km) yang merupakan salah satu rumah sakit yang berfungsi sebagai pusat kanker. Meski begitu, fasilitas kesehatan ini juga memiliki dokter spesialis lain, seperti kardiologi, dermatologi, urologi, pskiatri, dan akupuntur.

Tidak sulit menemukan Apartemen Ambassador Kuningan ini, karena bangunannya berada tepat di belakang Mall Ambassador. Apartemennya sendiri dimulai dari lantai tujuh hingga lantai 31. Namun, lantai 30 dan 31 berfungsi sebagai penthouse. Di lantai enam terdapat gym, kolam renang, dan taman bermain. Apartemen ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam oleh penjaga dan pantauan CCTV 24 jam. Untuk memasuki unit apartemen, penghuni harus memiliki kartu akses. Tersedia pula fasilitas parkir bagi penghuni dan pengunjung.

Tipe unit di apartemen ini beragam. Salah satunya memiliki luas bangunan 94 meter persegi yang terdiri atas dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Selain itu, ada juga unit seluas 135 meter persegi yang terdiri atas tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga.

Tertarik mencari hunian di sekitar Apartemen Ambasador Kuningan? Ada beberapa yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. Misalnya, Casa Grandie Residence, Bellagio Residence, Apartemen Casablanca, Apartemen Taman Rasuna, dan Aston Rasuna.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Tempat Antar/Jemput
  • Ruang Olahraga
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Apartemen Ambasador Kuningan31N/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda