Apartemen Gunung Sahari
Jl. Ampera 7, 14420, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Apartemen Gunung Sahari
tipe properti
Apartemen
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Minimnya lahan dan tingginya harga rumah di Jakarta membuat banyak masyarakat ibukota memilih untuk tinggal di hunian vertikal. Selain praktis, harga unit di apartemen yang sederhana juga lebih ramah di kantong. Apartemen Gunung Sahari yang terletak di Jl. Ampera 7, Pademangan, Jakarta Utara menawarkan sebuah hunian di Jakarta, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Kawasan Pademangan, Kota Tua, yang menjadi daerah perpaduan antara sentra bisnis dan pusat budaya, memberikan banyak hal pada penghuni Apartemen Gunung Sahari. Tak mengherankan, walau tak banyak dilengkapi fasilitas, apartemen ini berlokasi di daerah yang sangat strategis. Berada di tengah kota dan dikelilingi berbagai fasilitas yang sangat mudah dijangkau, menjadikan apartemen Gunung Sahari berpeluang untuk dijadikan investasi yang menarik.

Transportasi dari dan menuju apartemen ini sangat mudah. Untuk berpergian menggunakan bus, Anda bisa berjalan sedikit menuju Jl. Gunung Sahari Raya. Di sini Anda akan menemukan Halte TransJakarta, tepatnya di depan WTC Mangga Dua. Sedangkan bagi Anda yang lebih menyukai berpergian menggunakan commuter line, Stasiun Kampung Bandan (1 km) bisa ditempuh dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Sementara itu, pengguna kendaraan pribadi bisa menggunakan jalur Tol Pelabuhan, yang berada tepat di samping area apartemen. Tol ini menghubungkan Anda ke daerah Jakarta Selatan dan Tangerang.

            Tak perlu cemas mencari tempat untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, apartemen dikelilingi oleh sentra bisnis besar yang lengkap menawarkan berbagai macam produk pemenuh kebutuhan dasar. Tak tanggung-tanggung, terdapat empat pusat perbelanjaan besar di area ini, yaitu WTC Mangga Dua (470 m), Mangga Dua Square (850 m), ITC Mangga Dua (1,3 km) dan Mangga Dua Mall (1,4 km).

            Keempat pusat perbelanjaan tersebut seperti surga belanja. Anda bisa menemukan busana, produk elektronik, perlengkapan olahraga, dan lain sebagainya. Bahkan, banyak pedagang dari berbagai daerah di Jakarta membeli barang-barang yang akan mereka jual kembali di sini.

            Sarana pendidikan pun mudah didapat. Sejumlah sekolah dalam berbagai tingkatan tersebar di sekeliling apartemen. Yang terdekat antara lain SDN Pademangan Barat 2 Petang (140 m), SMP Fajar Indah (900 m), SMK Harapan Mulia (240 m), dan SMAN 40 Jakarta (1 km). Sedangkan untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, tersedia Universitas Bunda Mulia (2,5 km).

            Saat Anda mengalami gangguan kesehatan, fasilitas kesehatan berada dalam jarak yang terbilang dekat. Jika ingin berobat menggunakan kartu BPJS Kesehatan, Anda bisa menuju Puskesmas Pademangan Barat 1 (350 m). Namun, jika gangguan yang dialami bersifat lebih serius dan membutuhkan penanganan dari dokter profesional dengan fasilitas lebih lengkap, Anda bisa berobat di RSUD Pademangan (550 m).

            Sebelumnya, rumah sakit ini adalah Puskesmas Kecamatan Pademangan, yang kemudian mulai beroperasi sebagai RSUD Pademangan sejak tahun 2015. Rumah sakit ini dilengkapi sejumlah dokter spesialis dan beragam fasilitas penunjang. Tersedia juga poli fisioterapi untuk tumbuh kembang anak, nyeri otot, nyeri syaraf, hingga THT. Menariknya, rumah sakit ini memberi layanan vaksinasi difteri untuk pasien dewasa (berusia di atas 19 tahun) dengan harga yang sangat terjangkau.

            Untuk mencari hiburan atau berekreasi dengan keluarga, penghuni Apartemen Gunung Sahari mempunyai beberapa pilihan. Jika ingin menelusuri budaya Jakarta masa lampau, Kota Tua (2,9 km) bisa menjadi opsi yang tepat. Di sini, selain bisa mengunjungi berbagai museum, seperti Museum Sejarah Jakarta, Museum Wayang, serta Museum Seni Rupa dan Keramik, Anda juga bisa bersantai di pelataran Taman Fatahilah atau menikmati wisata malamnya yang khas. Atau, Anda bisa menikmati kawasan Kota Tua dengan sepeda ontel.

            Alternatif tempat rekreasi lain adalah Ancol (2,1 km). Begitu banyak hal yang bisa dieksplorasi di salah satu pusat rekreasi tertua di Jakarta ini. Mulai dari menikmati matahari tenggelam di Pantai Ancol, melakukan kegiatan outbound di Allianz Ecopark, bermain wahana yang memicu adrenalin di Dunia Fantasi, mengenal dunia bawah air di Seaworld, hingga bermain air di Atlantis Water Adventures Ancol.

Apartemen yang banyak dipilih oleh mereka yang bekerja atau berbisnis di sekita sentra bisnis Mangga Dua atau bekerja di Ancol ini menawarkan hunian tipe 28, yang terdiri dari satu kamar tidur dan satu kamar mandi, serta tipe 47 dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Unit apartemen tersebut ditawarkan dengan harga jual mulai dari Rp550 juta, sedangkan harga sewa berada pada kisaran Rp20 juta per tahun.

Meski merupakan pusat perbelanjaan dan bisnis, di kawasan Jakarta Utara terdapat sejumlah hunian dalam berbagai tipe yang bisa Anda pertimbangkan, antara lain Apartemen Aston Marina, Apartemen Paladian Park, Apartemen Pantai Mutiara Menara Aru, Best Western Mangga Dua, dan CBD Pluit.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Apartemen Gunung SahariN/AN/A