rentang harga jual
Rp 340 jt Rp 1,2 M
Apartemen Permata Eksekutif
Jl. Pos Pengumben Raya, 11550, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Apartemen Permata Eksekutif

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT.Universal Dwi Karya

Sertifikat

Other

per m²

Rp 9.714.286 - Rp 13.207.547

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

16

Total Unit

N/A

Deskripsi

Apartemen Permata Eksekutif, yang dikembangkan oleh PT. Universal Dwikarya, adalah kawasan hunian komersial di perbatasan antara Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, yaitu Kebon Jeruk. Lokasi ini sangat strategis dengan akses dari dan ke apartemen yang sangat mudah. Apartemen ini dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta, khususnya kaum urban yang mencari hunian premium dan luxurious yang nyaman di tengah kota.

Mengusung konsep bangunan yang sangat modern, apartemen ini memang dilengkapi berbagai elemen eksklusif. Salah satu yang sangat diunggulkan adalah bahwa hunian ini bebas banjir. Fakta ini menjadikan apartemen tersebut sebagai aset dengan nilai investasi yang menguntungkan bagi pemiliknya.

            Eksklusivitas Apartemen Permata Eksekutif bisa kita lihat mulai dari spesifikasi bangunannya yang menggunakan material bermutu tinggi. Pondasinya berupa tiang pancang beton dengan struktur bangunan berupa beton bertulang. Dinding eksternalnya menggunakan beton precast, sedangkan bagian internal menggunakan gypsum board. Cat yang diaplikasikan pada dinding bersifat waterproof, sementara lantai pada tiap unit menggunakan homogeneur tile. Tiap unit memang sudah dilengkapi dengan produk furniture standar berkualitas tinggi.

Apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis sekaligus elit. Penghuni bisa memiliki aksesibilitas yang sangat mudah, baik itu menuju apartemen maupun ke area di sekitarnya. Bagi penghuni yang lebih suka menggunakan kendaraan umum, Apartemen Permata Eksekutif bisa diakses menggunakan commuter line, TransJakarta, dan bus kota. Apartemen ini dekat dengan Stasiun Kebayoran (4 km) dan Halte TransJakarta Cipulir (4 km) serta dilewati oleh bus rute Tanah Abang – Kebayoran Lama dan rute Blok M – Joglo. Akses menuju area di sekitarnya pun sangat mudah. Apalagi, apartemen ini dikelilingi oleh banyak restoran dan kafe, objek wisata, tempat olahraga, sekolah, mal, rumah sakit dan klinik, hingga hotel.

Penghuni memiliki pilihan tempat makan beragam dan favorit berupa restoran atau kafe di dekat apartemen. Misalnya, RM Pak Datuk-Dumai (190 m), Wondernuts (400 m), atau Ayam Taliwang Senggigi (650 m). Juga tidak perlu repot ketika ingin belanja atau hang out di mal atau pusat perbelanjaan lain. Ini karena Apartemen Permata Eksekutif dekat dengan Srengseng Junction (1,3 km), The Bellezza Shopping Arcade (2,3 km), dan Grand ITC Permata Hijau (2,6 km).

Di samping itu, ada pula beberapa objek wisata, taman hiburan, dan lokasi hiburan lain yang dapat menjadi alternatif penghuni menghabiskan waktu luang. Di antaranya adalah Hutan Kota Srengseng (2,1 km), Kampung Main Cipulir (3,3 km), Museum MACAN Modern and Contemporary Art in Nusantara (4,6 km), dan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti (7,2 km).

 Tentu saja Apartemen Permata Eksekutif juga dibangun dengan akses yang mudah untuk mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan. Beberapa fasilitas pendidikan yang terletak di satu kawasan dengan apartemen ini, antara lain National High Jakarta School (450 m), Kinderfield School (500 m), SMAN 85 Jakarta (900 m), Binus University Kampus Anggrek (3,7 km), dan Universitas Mercu Buana (4,4 km). Sementara fasilitas kesehatan ternama yang ada di sekitar apartemen ini adalah RS Permata Medika (1,8 km), RS Petukangan (3,9 km), dan Klinik Medivita (3,4 km).

Dengan segala keunggulannya, apartemen ini bisa menjadi hunian favorit warga. Selain itu, pemilik unit bisa berbisnis dengan menyewakan unitnya tersebut. Mengingat demand akan hunian sewaan di kawasan Kebon Jeruk dan sekitarnya sangatlah tinggi.

Penyewa dapat menikmati fasilitas super lengkap dengan kualitas hotel di apartemen berjumlah 16 lantai ini. Sebagai penunjang keseharian penghuni, tersedia minimarket dengan produk yang lengkap, area parkir gratis yang luas, bank dan ATM center, laundry service, dan lift. Sementara fasilitas hiburan dan lifestyle yang disediakan, antara lain fitness center, salon, taman bermain anak, sauna, kolam renang, restoran, kafe, dan layanan dokter. Keamanan pun menjadi salah satu fokus utama pengembang demi kenyamanan maksimal penghuni dengan menerapkan sistem keamanan 24 jam berteknologi tinggi. Tidak ketinggalan adalah kemudahan mobilisasi penghuni dengan disediakannya shuttle bus.

Apartemen Permata menyediakan berbagai tipe pada unit huniannya yang dibedakan berdasarkan luasnya. Di antaranya, tipe 1 kamar tidur (37 meter persegi), 2 kamar tidur  (50 meter persegi), dan 3 kamar tidur (68 meter persegi). Masing-masing unit didesain dengan konsep interior modern dan kotemporer yang minimalis dan sangat berkelas. Unit apartemen dilengkapi pula dengan ruang duduk, ruang makan, kamar mandi, closet duduk, hand shower, dapur mini, wastafel dapur, serta meja dan kursi. Kebutuhan akan air pun tidak perlu dikhawatirkan, karena distribusi air bersih sangat lancar menggunakan standar PDAM.  

Apartemen Permata Eksekutif juga dikelilingi oleh berbagai kawasan yang diisi oleh hunian eksklusif. Salah satunya adalah kawasan Permata Hijau yang merupakan lokasi dari Apartemen Permata Hijau dan Permata Hijau Residence. Juga kawasan Joglo, yang menjadi lokasi Clover Hills Residence, Joglo Town House, dan Madja Residence at Puri. Tidak ketinggalan adalah kawasan Simprug yang merupakan lokasi dari Simprug Teras dan Simprug Indah Apartment.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Eateries
  • Pusat Kebugaran
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Permata Eksklusif16N/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda