rentang harga jual
Rp 5,500000256 M Rp 5,6 M
Apartemen Taman Raja
Jl. Warung Jati Barat I No. 93, Kalibata, 12740, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Apartemen Taman Raja

tipe properti

Apartemen

Pengembang

PT. DongBang Development

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 36.666.668 - Rp 38.888.888

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Kawasan Kalibata memang telah lama menjadi lokasi favorit bagi para pengembang untuk mendirikan hunian vertikal. Makanya saat Anda mengitari kawasan Kalibata, Anda akan dengan mudah menjumpai beberapa apartemen. Letaknya yang strategis membuat kawasan ini menjadi incaran bagi mereka yang bekerja di ibu kota. Salah satunya Apartemen Taman Raja yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat, Kalibata, Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh PT Dong Bang Development. Pengembang ini sudah dikenal memiliki reputasi yang baik dalam mengembangkan hunian.

Fasilitas yang disediakan di dalam kompleks hunian Apartemen Taman Raja ini di antaranya adalah tempat berolahraga seperti kolam renang renang (kids pool, babies pool dan kolam renang dewasa), fitness centre, lapangan tenis, tenis meja dan jogging track. Fasilitas lain yaitu tempat parkir yang memadai, tempat karaoke, keamanan 24 jam, children playground, kafe hingga tempat ibadah.

Untuk sampai ke Apartemen Taman Raja ini, ada banyak jalur yang bisa Anda pilih. Pertama, dari arah Bogor dapat melintasi jalur Tol Jagorawi dan exit di Gerbang Tol Cawang (8 km) lalu mengambil Jalan Mayjen Sutoyo dan Dewi Sartika sampai masuk ke kawasan Kalibata. Dari arah Jakarta Pusat, dapat melalui kawasan MH Thamrin, Sudirman, dan Tol Cawang - Grogol. Saat keluar di Gerbang Tol Gatot Subroto, langsung arahkan kendaraan Anda ke Jalan Raya Pasar Minggu lalu dilanjutkan ke Jalan Raya Kalibata.

Kalau menggunakan commuter line, Anda bisa turun ke Stasiun Duren Kalibata (4 km) lalu bisa melanjutkan perjalanan naik ojek. Kawasan ini juga bisa dilalui transportasi umum seperti Kopaja T57 yang melayani rute Jalan Raya Bogor - Cililitan (PGC) - Dewi Sartika – Kalibata - Duren Tiga - Warung Buncit – Tendean - Wolter Monginsidi. Angkutan kota (angkot) juga ada yaitu Angkot KWK S05 rute Pejaten - Kalibata Selatan - Empang Tiga dan Angkot M16 jurusan Pasar Minggu - Kampung Melayu.

Berbagai fasilitas pendukung yang berada di sekitar apartemen mulai dari pendidikan hingga hiburan juga tersedia dan mudah dijangkau. Mulai dari fasilitas kesehatan, ada RSUD Pasar Minggu (4 km) yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Rumah sakit ini didesain dengan konsep green building sehingga lebih banyak pemandangan terbuka ke luar dengan fasilitas layanan unggulan yakni sarana critical care, seperti ICU, ICCU, HCU, NICU, PICU, dan lainnya. Kelengkapan ini tidak kalah dengan rumah sakit swasta.

Pilihan lain ada Rumah Sakit Pusat Pertamina (7,3 km) yang bisa ditempuh kurang lebih 20 menit berkendara. Rumah sakit ini didukung lebih dari 1000 orang tenaga profesional, terdiri dari 77 dokter spesialis, 38 dokter umum, 569 orang staf perawat kesehatan yang terlatih, 143 orang tenaga penunjang medis dan 304 personal non medis. Fasilitas kesehatan lainnya yaitu Puskesmas Kalibata 1 (4,4 km), Rumah Sakit Tria Dipa (4 km) dan Rumah Sakit Polri Kramat Jati (7 km).

Untuk mencari hiburan, Anda bisa ke Pejaten Village Mall yang berjarak hanya 2,1 km. Selain terdapat arena hiburan seperti playground, bioskop dan timezone, mal ini juga terkenal karena terdapat tempat makan dan juga foodcourt di lantai paling atas. Pilihan restoran yang ada di sini termasuk lengkap. Ada resto khas Italia, Prancis, Belanda, Vietnam, Amerika, Jepang, Cina, dan tentunya masakan asli Indonesia. Pilihan lainnya bisa ke Plaza Kalibata yang jaraknya 4 km dan Lippo Mall Kemang yang berjarak 5,4 km. Dua mal ini juga sangat lengkap yang bisa memenuhi segala kebutuhan yang Anda cari.

Tentunya, keberadaan sarana pendidikan tidak boleh diabaikan. Beberapa pilihan sekolah yang dekat dengan apartemen adalah SD Negeri Pejaten Barat 01 Pagi (760 meter), SD Negeri Pejaten Barat 03 Pagi (780 meter), SD Negeri Pejaten Barat 10 Pagi (890 meter), SMP Islam Al Azhar 2 (870 meter), Madrasah Diniyah Daarul Hasanah (950 meter), Scuba School International (950 meter), SMU Fatahillah (440 meter) dan SMA Negeri 28 Jakarta (3,6 km). Sedangkan untuk tingkat perguruan tinggi ada Universitas Nasional (3,2 km), IPMI International Business School (5,1 km) dan Universitas Tama Jagakarsa (6,4 km).

Jika Anda berminat untuk tinggal di sini, harga sewa apartemen ini cukup bervariasi. Misalnya untuk tipe 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan ukuran 150-180 meter persegi, disewakan dengan harga sekitar Rp2,5 juta sampai Rp3,5 juta per bulan dengan maksimal 1 tahun sewa. Sama seperti apartemen pada umumnya, kelengkapan furniture sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Mengingat lengkapnya fasilitas dan mudahnya akses, maka tidak heran kalau di kawasan Kalibata ini banyak terdapat hunian yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Di antaranya ada Apartemen Kalibata City, Perumahan Kalibata Baru, Kalibata Townhouse dan Perumahan Kalibata Indah.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Ruang Acara
  • Ruang Mesin Cuci Koin
  • Mini-Mart
  • Sauna
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis
  • Kolam Rendam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Warung Jati Barat I No. 93, Kalibata 12740N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda