rentang harga jual
Rp 57 jt Rp 6,716000256 M
rentang harga sewa
Upto Rp 200 jt
Apartment Taman Anggrek
Letjen. S. Parman, Grogol, Jakarta, 11470, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Apartment Taman Anggrek

tipe properti

Beberapa

Pengembang

Agung Sedayu Group

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 1.500.000 - Rp 58.461.540

Tahun Selesai

2013

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Selain rumah, apartemen merupakan salah satu pilihan favorit bagi masyarakat yang menginginkan hunian di tengah ibu kota. Salah satu apartemen yang diminati adalah ApartemenTaman Anggrek di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang yang dikembangkan oleh Mulia Group.

Lokasi apartemen yang benar-benar strategis merupakan sebuah keuntungan para penghuni. Dalam waktu sekitar sepuluh menit berkendara, Anda bisa menuju gerbang Tol Tanjung Duren (2,2 km) untuk mengakses Tol Dalam Kota dan Tol Lingkar Luar Jakarta. Jika ingin menggunakan transportasi umum untuk menuju ke berbagai tempat di Jakarta, Anda bisa menggunakan bus TransJakarta.

Di sekeliling apartemen terdapat banyak pilihan sekolah dari tingkat SD hingga SMA, dan universitas. Misalnya, Kidea Preschool & Kindergarten – Podomoro City (470 m), SMP – SMA Kristen BPK Penabur (480 m), KB Aisyiyah 10 Tomang (700 m), SMA Negeri 23 (920 m), SD Negeri Tanjung Duren Utara 02 (1 km), La Roche Preschool (1,1 km), SD Negeri Tanjung Duren Selatan 05 (1,1 km), SD Negeri Jati Pulo 07 (1,1 km), SD Bhakti (2,8 km), dan SMA Negeri 78 yang menjadi salah satu sekolah favorit.

Dalam jarak yang lebih jauh, terdapat pula Sekolah Dian Harapan Daan Mogot (11 km) yang menyediakan berbagai aktivitas di luar jam sekolah yang ditujukan untuk mendukung potensi dan mengembangkan bakat murid. Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh murid adalah basket, sepakbola, futsal, bulutangkis, tari, dan paskibra. Alternatif sekolah lain adalah Sekolah Islam Terpadu Citra Az Zahra (15 km), yang berfokus pada proses pembelajaran yang menyenangkan dan memperkuat karakter para murid.

Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, terdapat Universitas Trisakti (1,6 km) yang memiliki program Magister Manajemen kelas khusus dengan waktu perkuliahan hari Sabtu. Kelas khusus ini sesuai untuk Anda yang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi namun tetap ingin bekerja. Pilihan universitas lain adalah Universitas Tarumanagara (1,6 km). Fakultas yang terdapat di universitas ini antara lain Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Psikologi.

Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, Anda bisa menuju RS Royal Taruma (1,9 km) yang menyediakan layanan medical check up, klinik mata, dan klinik sehat tulang dan sendi. Rumah sakit ini juga memiliki klinik khusus yang memberikan pelayanan menyeluruh untuk menangani kanker payudara. Selain itu, ada RSAB Harapan Kita (3,8 km) yang menyediakan pelayanan kesehatan 24 jam dan terdepan untuk perempuan, ibu hamil, bayi, dan anak-anak. Rumah sakit ini rutin memberikan penyuluhan mengenai ASI dan mendukung keberhasilan pemberian ASI eksklusif kepada anak.

RS Dharmais (4,2 km) juga dapat dijangkau dalam waktu sekitar 15 menit dari apartemen. Rumah sakit ini memiliki tim kerja kanker untuk memberikan pelayanan unggulan kepada masyarakat.

Apartemen Taman Anggrek terintegrasi dengan Mall Taman Anggrek. Para penghuni hanya perlu turun dari apartemen ke mal untuk mendapatkan semua kebutuhan sehari-hari, mencari hiburan, atau sekadar bersantai. Di dalam Mall Taman Anggrek terdapat banyak gerai fashion dan aksesori terkenal, seperti Uniqlo, Kipling, dan Charles & Keith. Ada juga department store Metro, supermarket Hero, bioskop XXI, dan Fitness First. Ketika akhir pekan, banyak anak-anak bermain ice skating di Sky Ring Ice Skating.

Untuk belanja bulanan atau mingguan, Anda bisa menuju Transmart Carrefour Central Park (300 m), Giant Ekspres (380 m), Giant Mediterania Garden Residences 1 (400 m), dan sejumlah minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

Hunian ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan lain di Jakarta Barat, seperti Central Park Mall (3,3 km), Neo Soho Mall (700 m), dan Mal Ciputra (3,6 km). Central Park Mall memiliki ruang terbuka hijau yang memungkinkan pengunjung bersantai sejenak di luar ruangan setelah puas berbelanja. Anda juga boleh membawa anjing dan kucing ke area taman ini. Sementara itu, di Neo Soho Mall ada Jakarta Aquarium, yang memiliki lebih dari 600 jenis satwa. Walaupun berada di dalam pusat perbelanjaan, Anda bisa mencoba pengalaman diving di sini.

Apartemen Taman Anggrek yang beroperasi sejak tahun 1997 ini memiliki delapan tower. Apartemen ini menyediakan taman dan playground yang dapat dimanfaatkan untuk tempat berolahraga dan bermain bersama keluarga. Unit apartemen yang tersedia memiliki luas 88 meter persegi dengan dua kamar tidur dan 148 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

Memiliki hunian di kawasan yang strategis di ibukota memang menyenangkan karena dapat dimanfaatkan untuk tempat tinggal ataupun disewakan untuk investasi. Selain Apartemen Taman Anggrek, masih ada apartemen dan perumahan lain yang berada di lokasi yang bagus di Jakarta Barat. Contohnya Central Park Residences, Apartemen Menara Kebon Jeruk, Royal Mediterania Tanjung Duren, Puri Botanical Residence, dan Perumahan Green Ville.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat BBQ
  • Cafes
  • Gedung Perkumpulan
  • Taman Umum
  • Tempat Antar/Jemput
  • Ruang Olahraga
  • Trek Lari
  • Lift lobby
  • Ruang Santai
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang
  • Lapangan Tenis

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Apartemen Taman AnggrekN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda