Area Trade Center
Jl. Raya Leuwiliang, Leuwiliang, Bogor, 16640, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Area Trade Center
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 9.790.210 - Rp 9.790.210
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Berada di persimpangan antara Jakarta dan Bogor, membuat daerah Parung tak pernah sepi dilalui oleh mereka yang lalu-lalang ke ibukota. Tak mengherankan, jika Jl. Raya Parung sebagai jalan penghubung utama dua kota ini selalu ramai dan menawarkan prospek bisnis yang manis bagi mereka yang pandai melihat peluang. Memanfaatkan kesempatan ini, membuka usaha atau mengembangkan bisnis Anda bisa dimulai di Area Trade Center yang berada di Jl. Raya Parung, Parung, Bogor.

Keuntungan yang akan didapatkan oleh para pemilik unit ruko adalah posisinya yang strategis, karena sangat mudah menjangkau transportasi umum. Maklum saja, Jl. Raya Parung tak pernah sepi dilalui pengendara dari Bogor ke Jakarta ataupun sebaliknya. Melewati jalan ini, Anda akan menemukan angkutan umum 06 jurusan Parung - Merdeka Bogor, 117 jurusan Parung - Sasak Panjang – Bojonggede, dan bus tujuan Tangerang - Bogor. Lebih menariknya, kawasan komersial ini juga sangat dekat dengan Terminal Parung (600 m) untuk menaiki angkutan umum yang lebih variatif lagi.

Sementara itu, pengguna kendaraan pribadi bisa melalui Jl. Raya Parung yang menembus ke Jl. Raya Bogor - Jakarta, untuk ke dua kota tersebut. Bahkan, Anda juga bisa ke Depok melalui jalan ini.

Kawasan komersial ini adalah salah satu yang terbesar yang ada di sepanjang Jl. Raya Parung. Maka itu, kelengkapan dan variasi bisnis usaha yang ada di dalamnya pun sangat beragam. Unit-unit ruko di dalam Area Trade Center sudah diisi oleh toko onderdil motor, toko elektronik, kantor perbankan, apotek, perkantoran, salon, gerai busana, hingga toko bahan kimia. Menariknya, area yang memanjang ke belakang ini juga sangat luas, karena tepat di dalamnya terdapat toko serba ada yang menyediakan berbagai kebutuhan warga sekitar dengan cukup lengkap.

Sebenarnya, tepat di seberang Area Trade Center juga terdapat gedung komersial lain bernama Cikindo (200 m). Namun, jika dibandingkan dengannya, Area Trade Center lebih besar dan lebih ramai, sehingga akan memberikan keuntungan yang lebih menyegarkan bagi para pemilik unitnya.

Tak hanya itu, kawasan ini juga dihimpit oleh sejumlah fasilitas pemenuh kebutuhan warga sekitar sehari-hari, mulai dari pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan yang modern. Untuk pasar tradisional, yang terdekat adalah Pasar Raya Parung (350 m) dan Pasar Hewan Parung (2,1 km). Sedangkan pusat perbelanjaan modern ada Mall Parung (800 m) dan Giant Ekspres (3,3 km).

Peluang bisnis akan terasa semakin besar, mengingat lokasi ini juga dikelilingi oleh sejumlah sarana pendidikan. Misalnya, MIN 2 Bogor (600 m), SDN Parung 01 (900 m), Sekolah Bunda Cerdas (1 km), dan Sekolah Alam Parung (1,7 km). Dengan begitu, semakin meningkatkan kemungkinan pengunjung yang berasal dari kalangan pelajar maupun pengajar dari sekolah-sekolah berbagai tingkatan tersebut.

Area komersial yang menguntungkan tak hanya harus dekat dengan fasilitas penunjang yang memungkinkan unit ruko makin banyak didatangi pengunjung. Kawasan ini juga seharusnya cukup dekat fasilitas kesehatan yang siap didatangi dengan cepat, jika terjadi masalah kesehatan yang dialami pemilik unit ataupun stafnya. Untungnya, Area Trade Center cukup dekat dengan sejumlah fasilitas medis, seperti Puskesmas Parung (500 m) dan RSIA Citra Insani (2,2 km).

Kawasan komersial ini memiliki akses dua pintu masuk dan keluar. Pun tidak menggunakan sistem karcis, sehingga pengunjung tak perlu khawatir harus mengeluarkan uang untuk memarkir kendaraan mereka. Hanya saja, kendati tempat ini cukup besar, lahan parkirnya cukup sempit, sehingga Anda perlu bersabar saat memarkir kendaraan, terutama saat sedang ramai. Selain itu, tak terlihat adanya pos keamanan di sekitar lahan parkir yang menjamin keamanan pemilik kendaraan di sini. Jadi, Anda perlu mengunci ganda kendaraan,

Gedung Area Trade Center dibangun setinggi tiga lantai dengan konsep mini plaza. Sehingga, ada beberapa unit yang bisa terlihat dari area luar atau pinggir jalan, dan ada juga yang berada di dalam gedung. Unit-unit yang tersedia terbilang variatif. Anda bisa membeli unit satu lantai, dua lantai, atau bahkan tiga lantai sekaligus. Tipe-tipe ruko yang tersedia di Area Trade Center adalah tipe 100/25 dan 135/45. Untuk mendapatkan unit di sini, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari harga Rp480 juta sampai Rp1,3 miliar.

Jika dipertimbangkan dari kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, Area Trade Center ini memiliki prospek bisnis yang segar di masa mendatang. Pasalnya, tak hanya berada di lokasi yang strategis di pinggir jalan besar, kawasan komersial ini juga dikelilingi oleh sejumlah pemukiman padat penduduk. Beberapa di antaranya adalah Alam Parung, Bilabong Permai, Bukit Serpong Indah, Bumi Parung Permai, dan Grand Parung. Sebagian hunian merupakan perumahan lama, sebagian lagi belum lama dibangun.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Leuwiliang, Leuwiliang, Bogor 16640N/AN/A