rentang harga jual
Rp 1,4 M Rp 1,68 M
Banjar Wijaya Cluster Cemara
Cipondoh Raya, Cipondoh – Tangerang, 15148, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Banjar Wijaya Cluster Cemara
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 9.600.000 - Rp 12.962.963
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Salah satu faktor yang membuat Tangerang diincar sebagai area tempat tinggal adalah lokasinya yang strategis, serta terdapat akses tol menuju wilayah lain seperti ke Jakarta, Bogor, dan Depok. Karena faktor ini, pengembang berlomba-lomba membangun perumahan di Tangerang, salah satu yang sudah terwujud adalah Banjar Wijaya Cluster Cemara. Berada di kawasan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, komplek ini dibangun oleh Sinarmas Land.

Sinarmas Land sendiri merupakan pengembang berpengalaman dan terbaik di Indonesia. Perusahaan ini telah menyelesaikan puluhan proyek properti yang meliputi hotel, perkantoran, berbagai area komersil, kawasan kota mandiri, serta sejumlah perumahan.

Sinarmas Land mengusung standar tinggi dalam setiap proyeknya, termasuk ketika membangun komplek Banjar Wijaya Cluster Cemara. Oleh karena itu jangan ragukan kualitas perumahan ini, sebab hunian tersebut dibangun untuk mereka yang menginginkan tempat tinggal nyaman dan berkelas.

"Kami memperhatikan betul desain dan konsep bangunan serta kualitas infrastruktur, konstruksi, arsitektur, finishing, lighting, serta aspek safety, security dan sustainability sehingga bangunan yang dihasilkan mendukung penghematan energi," demikian pernyataan Sinarmas Land di situs resmi mereka ketika membangun Banjar Wijaya Cluster Cemara.

Banjar Wijaya Cluster Cemara merupakan hunian mewah yang bergaya modern tropis. Semua unit di komplek itu berlantai 2 dan sudah ditunjang berbagai fasilitas. Untuk mendukung keamanan, selain dilengkapi CCTV, perumahan tersebut dijaga security 24 jam dengan pos jaga berada di dekat gerbang. Untuk memastikan semuanya terkendali, petugas keamanan berpatroli dalam kurun waktu tertentu. Perumahan ini juga menerapkan one gate system di mana gerbangnya hanya ada di Jalan Wijaya Kusuma. Harapannya dengan penerapan system satu pintu, semua pergerakan bisa dikontrol secara sempurna.

Kemudian sebagai perumahan premium, tentu saja Banjar Wijaya Cluster Cemara dilengkapi fasilitas tertier seperti jaringan telepon, internet, dan TV kabel. Tak sampai di situ, untuk mendukung aktivitas, komplek ini dilengkapi jalan aspal selebar 12 m. Di sisi kiri kanan jalan tersebut juga telah disematkan drainase sehingga hunian itu bebas dari banjir.

Hal berikutnya yang menonjol di perumahan Banjar Wijaya Cluster Cemara adalah lingkungannya yang super bersih. Selain karena ketersediaan tong sampang serta petugas yang rajin, kebersihan lingkungan komplek ini terjaga karena penghuninya memiliki kesadaran yang tinggi terhadap perlunya merawat lingkungan bersama-sama.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa Banjar Wijaya Cluster Cemara berada di poros perumahan berkonsep kota mandiri. Oleh karena itu cluster tersebut juga didukung fasilitas kawasan, penunjang kebutuhan sehari-hari. Contoh fasilitas tersebut yakni area komersil berupa komplek ruko dan fresh market.

Selain itu di kawasan perumahan ini juga terdapat berbagai restoran dan depot-depot makanan yang siap memanjakan penghuni. Menu makanannya pun beragam, mulai dari makanan tradisional hingga internasional. Kemudian terdapat juga berbagai sarana olahraga seperti fitness center, area jogging, dan lain sebagainya.

Selanjutnya jika ingin beribadah sholat Jumat, di dekat Banjar Wijaya Cluster Cemara terdapat Masjid At Taqwa dan Masjid An Nabawi. Kedua masjid itu sanggup menampung ratusan jamaah. Beribadah di sana sangat nyaman karena didukung area parkir yang luas, tempat wudhu yang banyak, toilet yang bersih, serta ruang sholat yang nyaman.

Perumahan Banjar Wijaya Cluster Cemara juga ditopang fasilitas eksternal yang berada di sekitar pemukiman umum. Fasilitas tersebut antara lain sekolah, SPBU, pusat perbelanjaan modern, layanan kesehatan, layanan pemerintah, layanan transportasi, tol, dan lain sebagainya. Untuk memenuhi kebutuhan anak terhadap pendidikan, dari cluster ini ke SD Negeri 5 Poris Plawad jaraknya cuma 2 km, SMP Negeri 10 Kota Tangerang 1,6 km, dan SMA Negeri 10 Kota Tangerang 3,8 km.

Sedangkan jika ingin bepergian menggunakan transportasi umum, warga Banjar Wijaya Cluster Cemara bisa naik angkutan online seperti Gojek atau Grab. Alternatifnya yaitu mengakses KRL melalui Stasiun Tanah Tinggi. Dari komplek ini ke stasiun tersebut hanya sekitar 4 km atau sekitar 10 menit perjalanan. KRL ini beroperasi sejak pukul 04.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Jika berminat tinggal di perumahan Banjar Wijaya Cluster Cemara, ada beberapa unit kosong yang bisa Anda beli. Contohnya rumah seluas 144 m2 di atas lahan 160 m2 yang dipasarkan Rp1,55 miliar. Rumah ini memang tampak mahal, namun jika dibandingkan dengan kenyamanan dan kemewahan yang didapatkan di perumahan ini, tentu harga tersebut sangat pantas.

Sebagai informasi tambahan, Sinarmas Land juga telah merampungkan berbagai komplek lain di Banjar Wijaya. Beberapa di antaranya Banjar Wijaya Cluster Asia, Banjar Wijaya Cluster Grasia, dan Banjar Wijaya Cluster Yunani.

Selain itu masih banyak perumahan dari pengembang lain yang terdapat di sekeliling Cipondoh. Hunian tersebut antara lain Taman Permata Cipondoh, Griya Permata Cipondoh, serta Komplek Cipondoh Indah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Cipondoh Raya, Cipondoh – Tangerang 15148N/AN/A